• Wishlist

Beli Peugeot di IIMS Motobike Expo 2019, Diskonnya Sampai Rp 2 Juta

Beli Peugeot di IIMS Motobike Expo 2019, Diskonnya Sampai Rp 2 Juta

Anda penggemar skuter Peugeot? Brand asal Prancis yang ikonik ini, tengah menawarkan diskon. Jika kesengsem, sila langsung meminangnya di IIMS Motobike Expo 2019.


IIMS motobike


Memang tak ada produk anyar yang ditampilkan PT Peugeot Motorcycles Indonesia. Sajiannya di IIMS Motobike Expo pun cuma Peugeot Django dan Speed Fight. Tapi sang pemegang merek, menawarkan program menarik. Selama pameran, ada beberapa promo untuk pembelian unit sepeda motor Peugeot Motorcycles ini.


Bagi peminat Peugeot Django, Anda mendapatkan perlakuan khusus. Setiap pembelian skuter, konsumen langsung diberikan potongan harga Rp 1-2 juta. Tak hanya itu, paketan tak kalah menarik juga diberikan untuk yang membeli secara kredit.


Ada beberapa skema cicilan. Mulai dari pilihan tenor 12 bulan, 24 bulan hingga 36 bulan. Sementara uang muka setornya berkisar dari Rp 5,25 juta sampai Rp 8,3 juta. Angsuran setiap bulannya pun cukup ringan. Mulai Rp 1,3 juta sampai 4,27 juta. Menurut kami, Django bisa jadi salah satu pilihan untuk mobilitas harian Anda. Apalagi dari segi fitur, dia cukup akomodatif meski tak terlalu banyak.


Django menyajikan panel instrumen dalam bentuk digital-analog. Pada layar, tertera informasi bahan bakar, trip meter, odometer, jam, suhu dan pengingat servis. Ada pula tombol hazard guna memberi sinyal saat melakukan pengereman mendadak. Sekadar catatan, kami menduga, vendor elektroniknya sama dengan Lambretta.


Di balik tameng terdapat dua laci yang difinishing sangat rapi dan detil. Bukaanya pun unik, engsel ditaruh pada posisi berlawanan. Di dalam ada USB soket 12V berikut ruang menyimpan gawai. Lantas yang kiri, merupakan tempat mulut tangki.


Unsur safety juga tak kalah lengkap. Kedua roda dipasang cakram, masing-masing 200 mm dan 190 mm (depan-belakang). Sistem rem Anti-lock Braking System (ABS) turut serta mendampingi. Sayang, hanya satu channel di depan. Lantas terakhir, headlight memakai LED lengkap dengan DRL di shield.


Dapur pacu Peugeot diracik oleh SYM Taiwan, yang juga vendor mesin Lambretta. Maka jangan aneh kalau ada kesamaan karakter. Bedanya, basis mesin Peugeot Django satu silinder 149,4 cc. Diameter silinder dibuat 57,4 mm, sementara langkah pistonnya 58,2 mm.


IIMS motobike


Pusaran tenaga mampu keluar di rentang cukup merata. Dalam catatan matematis, daya 11,3 Hp muncul di 8.000 RPM dan torsi 11,2 Nm keluar pada 6.000 RPM. Emisi gas buang juga sudah memenuhi standar Euro 4.


Di Indonesia Peugeot memiliki empat pilihan: Speed Fight Rp 39,4 juta, Django Classic Rp 48,9 juta, Django SS Rp 49,9 juta, Django Evasion Rp 50,9 juta dan Metropolis dilepas Rp 270 juta. Pilihan warnanya juga beragam. (Ano/Van)


Baca Juga: Mengenal BF Goodrich, Motor Listrik Asal Semarang

Jelajahi Peugeot Django 150

Peugeot Django 150 Rp 48,9 - Rp 50,9 Juta Cicilan : Rp 1,12 Juta

Bandingkan & Rekomendasi