Tawaran Spesial untuk Pembelian Mazda Warna Putih dan Silver

Tawaran Spesial untuk Pembelian Mazda Warna Putih dan Silver

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan bulan penjualan spesial di bulan Desember bagi pecinta dan penggemar Mazda. Menariknya, penjualan dengan promo khusus ini berlaku untuk pembelian model dengan warna putih dan silver, khususnya di kota Jakarta dan Tangerang.

Pekan penjualan special dengan thema “Mazda White December" ini akan memberikan penawaran menarik bagi pembelian selama masa promo di beberapa pusat perbelanjaan ternama. Pameran berlangsung di Summarecon Mall Serpong dan LIPPO Puri Mall (7-13 Desember 2020), Mall Kota Kasablanka (14-20 Desember 2020), Mall Pondok Indah 1 (21 Desember 2020 sampai 3 Januari 2021), dan Mall Kelapa Gading 3 (23-27 Desember 2020).

Mazda menawarkan program penjualan special berupa Cashback lebih besar untuk warna-warna special yaitu Putih dan Silver. Selain itu pembeli juga dapat menikmati bunga 0% hingga 3 tahun dan juga program 5 years warranty, sehingga pemilik Mazda nantinya akan mendapatkan perlindungan maksimal selama berkendara dengan Mazda.

Dalam Mall Exhibition kali ini, PT EMI juga menampilkan beberapa produk andalan Mazda, mulai dari kelas Small Hatch-back yaitu Mazda2, Medium Hatch-back yaitu Mazda3, Small Cross-Over New Mazda CX-3 dan tentunya Medium SUV andalan yaitu Mazda CX-5. Pengunjung dapat mengetahui langsung keunggulan teknologi SKYACTIV khas Mazda, yang mampu memberikan penghematan bahan bakar, keramahan lingkungan, jaminan keselamatan terbaik, serta menyuguhkan kesenangan berkendara, yang dipersembahkan bagi seluruh pencinta dan penggemar Mazda di kota Jakarta dan Tangerang.

Baca juga: Mazda Bakal Jual Model Hybrid Berbasis Toyota Yaris di Eropa, Pengganti Mazda2?

Mazda CX-3 White

Produk Unggulan

Tampilan Mazda2 selalu menegaskan sisi sporti sesuai dengan karakter yang ditekankan oleh Mazda sejak dulu. All New Mazda2 tetap mempertahankan pola desain yang hampir sama dengan Mazda2 generasi terdahulu. Kemudian menggabungkan dengan bahasa desain terbaru Mazda yang disebut KODO Design.

Kehadiran All New Mazda2 tidak hanya membawa desain baru yang lebih atraktif. Melainkan juga menyuguhkan banyak fitur-fitur canggih yang belum pernah ada di kelasnya, dan teknologi terbaru andalan Mazda yaitu SKYACTIV. Ini diterjemahkan lewat penggunaan mesin SKYACTIV-G 4-silinder 1,5-liter. Di atas kertas mesin ini menghasilkan tenaga 108 hp di putaran 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada putaran 4.000 rpm.

Pertama kali memandang desain baru Mazda3, sekilas tidak banyak berubah dibanding generasi terdahulu. Pola garis mayoritas tetap sama, hanya didesain ulang dengan guratan garis desain KODO terbaru. Sporty dan elegan, beda sangat kentara untuk disesuaikan karakter pembeli.

Seperti Mazda CX-3, Mazda3 juga menggendong mesin 4-silinder 2.0 liter Skyactiv-G. Tenaga maksimal 165 PS pada 6.000 rpm dan torsinya 210 Nm pada 4.000 rpm. Output itu kemudian disalurkan ke penggerak roda depan melalui transmisi otomatis Skyactiv-Drive 6-speed dengan manual shift. Performanya cukup dan masih bisa dinikmati.

Mazda3 White

Kemudian ada Mazda CX-3. Sepintas Anda mungkin akan melihat mobil ini sebagai Mazda2 yang ditinggikan. Tidak terlalu salah, karena memang dari depan bentuknya mirip. Inilah bentuk khas produk mazda terkini yang menempel di setiap mobilnya.

CX-3 dibekali dengan mesin canggih. Di dalam mesin ini Mazda menanamkan teknologi SKYACTIV, dimana kinerjanya menjadi lebih optimal. Rasio kompresi 13:1, tenaga yang mencapai 148,2 PS pada 6.000 rpm, torsi 192 Nm yang diraih pada 2.800 rpm, dan yang paling penting, bahan bakarnya hanya perlu menggunakan RON 90 (Pertamax memiliki RON 91).

Sementara Mazda CX-5 memiliki gaya eksterior SUV yang masih kental dengan desain KODO-Soul of motion atau gerakan jiwa. Mobil dahsyat ini meminjam platform dari model Mazda 3 dan Mazda 6. Desainnya terlihat agresif dengan desain lampu baru dan grille yang lebih besar dibanding sebelumnya. Pelek alloy berukuran 17 hingga 19-inci membuat kesan SUV yang gagah semakin terlihat.

Varian mesin bensin bertenaga yang difungsikan teknologi SKYACTIV mampu menghasilkan tenaga dan kinerja dahsyat. Mesin SKYACTIV-G 2,0-liter mampu menghantarkan kekuatan maksimal sebesar 155 PS pada 6000 rpm dan torsi maksimal sebesar 200 Nm pada 4000 rpm. Sedangkan mesin SKYACTIV-G 2,5-liter mampu menyemburkan kekuatan puncak sebesar 187 PS pada 5700 rpm bersamaan dengan torsi puncak yang berdetak di 250 Nm pada 3250 rpm. Mesin SKYACTIV-G 2,0-liter membutuhkan waktu 9,4 detik untuk melesat pada kecepatan 100 kmpj dari titik diam. (Raju)

Baca juga: Mazda MX-5, Roadster Sempurna dengan Resep Jepang

Jelajahi Mazda 3 Hatchback

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store