Promo Pengujung Tahun, DFSK Tawarkan Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Promo Pengujung Tahun, DFSK Tawarkan Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Sektor otomotif terkena dampak cukup besar akibat mewabahnya corona virus. Akan tetapi, tak lantas membuat para pelaku industrinya terpaku meratapi keadaan. Berbagai stimulan gencar digagas semenjak pandemi terjadi. Sebagai contoh, program penjualan yang ditawarkan PT Sokoindo Automobile jelang penutupan tahun tikus logam berikut.

Kemudahan dalam kepemilikan kendaraan DFSK menjadi landasan digelarnya program 'Year End Promo' kali ini. Terlebih bagi pengusaha baru yang membutuhkan kendaraan operasional untuk menjalankan roda bisnisnya. Membeli DFSK Super Cab bisa jadi pilihan terbaik. Dari segi harga cukup terjangkau lantaran dijual mulai Rp 132,9 jutaan (on the road DKI Jakarta). Godaan justru terlihat jika Anda membelinya secara kredit. Bagaimana tidak, penetapan cicilannya ringan yakni Rp 2 jutaan saja per bulan. Tak cuma itu, pembeli lini pikap DFSK juga berhak atas hadiah langsung berupa LED TV (syarat dan ketentuan berlaku).

Kesempatan mendapatkan hadiah serupa jua didapat jika Anda meminang DFSK Gelora. Unit berbanderol Rp 169 juta ini pun bisa dicicil reguler dengan nominal selevel Super Cab yaitu Rp 2 jutaan. Tentu tak berkutat seputar kendaraan komersial. Toh, pihak pemegang merek menerapkan jua promo akhir tahunnya terhadap jajaran mobil penumpang lain. Sebut saja DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto.

DFSK Gelora

Cicilan sebesar Rp 3 jutaan serta sejumlah hadiah langsung didapat konsumen saat membeli Glory 560. Sementara peminat DFSK Glory i-Auto dihadapkan dengan angsuran Rp 4 jutaan setiap bulannya. Kesempatan mendapatkan hadiah lebih beragam ditawarkan peminang SUV pintar ini. Mulai dari karpet mobil, LED TV, atau uang elektronik. Tentu merujuk kepada kebijakan yang berlaku.

Baca juga: Hemat Sampai Rp 17 Juta, DFSK Tambahkan Paket Bebas Perawatan 7 Tahun untuk Glory 560

Disebut pihak DFSK, kehadiran Year End Promo ini diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada konsumen yang membutuhkan kendaraan baru. Baik di akhir tahun 2020 dan di awal tahun 2021, untuk berbagai kebutuhan, penunjang aktivitas sehari-hari sampai peruntukan mobilitas usaha. Year End Promo berlaku mulai 1-28 Desember 2020 di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami memahami di momen akhir tahun dan awal tahun, konsumen biasanya memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Termasuk urusan pembelian kendaraan baru untuk berbagai keperluan. DFSK mencoba hadir untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan melalui program Year End Promo. Dengan harapan, bisa membantu konsumen tercinta memenuhi seluruh kebutuhannya, dan tetap bisa melakukan mobilitas dengan aman serta nyaman,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Promo Glory 560

Mods to Glory

Selaras pengumuman program pembelian, DFSK juga tidak ketinggalan mengumumkan akhir dari program Mods to Glory di tahun 2020. Program ini merupakan kontes digital modifikasi dengan menggunakan basis kendaraan DFSK Glory i-Auto, terbuka untuk umum.

“Mods to Glory merupakan salah satu program yang sengaja kami inisiasi untuk mengapresiasi kecintaan konsumen kami terhadap kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Melihat animo serta apresiasi yang besar akan kehadiran DFSK Glory i-Auto di pertengahan tahun 2020, maka DFSK pun berinisiatif menggelar sebuah kontes digital modifikasi. Harapannya melalui kontes digital modifikasi ini bisa menyalurkan minat, bakat dan kreativitas konsumen kami terhadap DFSK Glory i-Auto,” tambah Achmad Rofiqi.

Grille

Mods to Glory sendiri sudah berlangsung sejak Juli hingga November 2020. Terbagi menjadi tiga seri, bertemakan modifikasi DFSK Glory i-Auto. Giatnya bahkan mendapatkan apresiasi yang sangat baik karena pihak panitia mencatat ada 495 partisipan yang ikut serta dan mendaftarkan hasil karyanya. Periode akhir penyelenggaraan kontes modifikasi digital bertajuk 'Stylish' ini berlangsung 23 Oktober - 23 November 2020. Dan, diikuti pula oleh 226 partisipan.

Dewan juri sudah mengumumkan tiga pemenang untuk seri terakhir Mods to Glory. Pemilik akun @dikiahmadsidik keluar sebagai juara pertama. Sedangkan akun @by.modificator terpilih menjadi juara kedua. Disusul kemudian oleh akun @harry_hartanto di tempat ketiga. Masing-masing pemenang otomatis berhak atas hadiah berupa uang tunai. (Ano/Tom)

Baca juga: Potensi Marketnya Besar, Ini Tiga Pilihan Mobil DFSK yang Dibikin Ambulans

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store