• Wishlist

Ongkos Servis Suzuki XL7 Hanya Rp 3.800 Sehari Selama 5 Tahun

Ongkos Servis Suzuki XL7 Hanya Rp 3.800 Sehari Selama 5 Tahun

Selain nilai jual kendaraan, besaran biaya perawatan mobil juga wajib diperhatikan. Misalnya XL7, LSUV anyar lansiran Suzuki. Mobil yang mengantongi surat pemesanan (SPK) 2.000 unit setiap bulan ini diklaim ramah kantong dalam urusan servis. Kalau diakumulasi hingga pemakaian lima tahun, maka konsumen hanya membayar tak sampai Rp 4 ribu saban hari. Inilah yang ditekankan pabrikan sebagai poin keunggulan sebuah kendaraan keluarga.

“Kami terus berusaha memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan produk terbaru kami, yaitu Suzuki XL7 The New Extraordinary SUV. Serupa dengan jargon itu. Kami juga memberikan layanan yang luar biasa untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala. Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Pemakaian 100.000 km atau lima tahun kepemilikan XL7, konsumen cuma mengeluarkan duit sekitar Rp 3.800 per hari," ujar Riecky Patrayudha, Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Motor (24/3).

Suzuki XL7 Performa

Adapun biaya kepemilikan Suzuki XL7 diklaim sangat kompetitif di kelasnya. Biaya perawatan berkala SUV Suzuki ini selama lima tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) hanya berkisar di angka Rp 6,9 juta. Baik untuk transmisi manual maupun otomatis. Sangat menarik, karena ongkos perawatan berkala yang dikatakan amat terjangkau. Sehingga menjadi salah satu alasan pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi.

Promo

Untuk pembelian seluruh Suzuki XL7 selama periode Maret 2020, Anda masih berkesempatan untuk mendapatkan program servis. Berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. Selain itu, konsumen yang membeli Suzuki XL7 juga berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11.

Baca Juga: Komparasi Suzuki Baleno Lawan Daihatsu Sirion 2020, Mending Mana?

"Dan kami harap, layanan purnajual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia. Sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil Anda tetap dalam kondisi terbaik, sebagai teman sehari-hari keluarga Suzuki," Riecky menambahkan.

Suzuki XL7 front

Spesifikasi XL7

Menyegarkan ingatan kita soal Suzuki XL7. Ia mengandalkan jantung pacu serupa dengan saudara dekatnya, Ertiga. Mesin berkode K15B terpasang dengan konfigurasi 4-silinder berkapasitas 1,5 liter NA. Torsi puncak tersedia 138 Nm pada 4.400 rpm kemudian embusan daya terlontar 105 PS di 6.000 rpm. Untuk fitur keselamatan, Suzuki XL7 Alpha (varian atas) tergolong mumpuni. Unit dilengkapi fitur ABS & EBD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang serta kunci immobilizer. Kendaraan ini juga berbasis platform Heartech yang diklaim ringan dan lincah.

Tipe Alpha tersedia tanpa anak kunci alias keyless entry plus start stop button. Untuk mengecas gawai tersedia power outlet di tiap baris. Kemudian sistem hiburan pakai layar monitor delapan inci. Istimewanya tersisip E-Mirror yang bikin kaca spion tengah bertampilan digital. Jadi Anda bisa melihat hasil penginderaan kamera depan dan belakang saat mengemudi. Setirnya dibalut material kulit, ada arm rest di depan dan baris kedua, AC sudah Auto Climate (digital) dengan tambahan pemanas. Makin komplet dengan imbuhan cup holder berventilasi pendingin. (Alx/Tom)

Baca Juga: Dalam 23 Hari Suzuki Kantongi 2.001 Unit Pemesanan XL7

Jelajahi Suzuki XL7

Suzuki XL7 Rp 230 - Rp 267 Juta Cicilan : Rp 5,25 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store