Mitsubishi Xpander Tetap Jadi Penyokong Penjualan Utama di Indonesia

Mitsubishi Xpander Tetap Jadi Penyokong Penjualan Utama di Indonesia

Walau kondisi industri otomotif belum pulih benar. Catatan penjualan Mitsubishi masih lumayan. Dari segi retail, kendaraan penumpang maupun niaga ringan pada November 2020 mencapai 5.359 unit. Raihan ini menjadi angka bulanan terbaik selama periode fiskal 2020 (April – November 2020) dan dalam situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pandemi COVID-19. Penyumbang pemasaran terbersar tak lain Xpander yang berada di segmen gemuk.

Kontribusi Small MPV lebih dari 68 persen atau sekitar 2.936 unit dalam sebulan kemarin. Itu datang dari model Xpander reguler (termasuk Xpander Cross). Selanjutnya model SUV macam Pajero Sport juga memberikan kontribusi penjualan positif sekitar 31 persen. Lantas di ranah bisnis kendaraan niaga ringan. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membukukan torehan retail 2.423 unit, yang didominasi model L300. Bahkan dengan kontribusi lebih dari 78 persen.

Lini produk Mitsubishi, kata perusahaan, tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan capaian pangsa pasar walau tak menyebut angka retail tiap unit. Pajero Sport berhasil menggenggam 33,6 persen pangsa pasar segmen Medium SUV. Lanjut Triton mendapat market share 42,6 persen di segmen pick-up 4x4. Sementara L300 mencatat penguasaan market 65,9 persen di lahan small pick-pp 4x2.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Khususnya konsumen setia kami atas kepercayaan, dukungan serta apresiasi baik terhadap Mitsubishi Motors. Dalam kondisi yang belum stabil seperti sekarang ini. Kami tetap optimis dan berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan secara berkelanjutan. Juga melakukan pemulihan terhadap performa penjualan. Sehingga mobil Mitsubishi Motors dapat menemani keseharian, memberikan manfaat maksimal. Termasuk menyuguhkan pengalaman terbaik kepada penggunanya. Kami berharap Anda dan keluarga selalu dalam keadaan sehat maupun aman,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam laporan bulanan.

Baca juga: Mitsubishi Cuci Gudang, dari Bunga 0 Persen Sampai Cashback Jutaan

mitsubishi promo

Promo Xpander

Guna menunjang penjualan akhir tahun. Promo penjualan diberikan bagi Xpander. Misalnya saja dengan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, bunga 0 persen dan berbagai penawaran menarik lain. Khusus pembelian Xpander Desember 2020. Konsumen secara langsung mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta. Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau empat tahun untuk seluruh varian.

Pembelian unit sudah termasuk paket Smart Silver untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Nah, yang menarik, Anda juga berkesempatan mendapatkan gratis saldo Go-Pay senilai Rp 1 juta. Tapi jika membeli unit dengan tahun perakitan 2019. Sedangkan untuk unit perakitan 2020 tersedia pemberian saldo Go-Pay Rp 1,5 juta.

MMKSI turut menawarkan beberapa program pembiayaan menarik sebagai pilihan konsumen. Masih untuk pembelian Xpander. Paket pembiayaan melalui Dipo Star Finance ada tawaran bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor dua tahun. Atau gratis asuransi dua tahun berikut cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan. Sementara bagi pembelian Xpander Black Edition, Anda disuguhi bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor dua tahun. Juga gratis asuransi dua tahun, bebas biaya admin.

Bila mengidamkan Xpander Cross, juga tersedia promo. Paket yang ditawarkan sama dengan model reguler. Bedanya, kaca film yang didapatkan menggunakan merek V-Kool untuk varian AT Premium. Sedangkan trim AT maupun MT langsung diberi kaca film Konika Minolta. Selain itu, ada imbuhan premium seat cover untuk varian Xpander Cross AT tahun perakitan 2019.

Tambahannya lain berupa sisipan saldo Go-Pay Rp 2 juta untuk pembelian varian Cross AT 2019. Dapat uang digital Rp 1 juta bagi pengambilan unit seperti Cross MT serta Xpander Cross AT Premium lansiran 2019. Tak ketinggalan saldo Rp 1,5 juta untuk pembelian model 2020. Sila tentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mobilitas Anda. Juga ketepatan mobil dengan ketersediaan finansial. (Alx)

Baca juga: Tren Meningkat, Toyota Optimis Market Otomotif Berangsur Pulih

Jelajahi Mitsubishi Xpander

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
Mobil Mitsubishi

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi

Bandingkan & Rekomendasi