Mercedes-Benz Indonesia Gelar Test Drive E-Class Untuk Konsumen

Mercedes-Benz Indonesia Gelar Test Drive E-Class Untuk Konsumen
Gambar
Review Pengguna

Sebagai brand premium, Mercedes-Benz Indonesia kembali memanjakan konsumennya. Kali ini menggelar pekan test drive model Mercedes-Benz E-Class terbaru.


Dengan tajuk Mercedes-Benz E-Vaganza Test Drive, unit E-Class yang bisa dicoba langsung adalah E-Class rakitan lokal (CKD) yang sebelumnya sudah diperkenalkan. Event ini sekaligus dimanfaatkan untuk peluncuran resmi E-Class CKD, E 250 Avantgarde Line dan E 300 AMG Line. Kedua unit itu, yang bisa dicoba langsung sensasi dan kecanggihannya oleh konsumen sebelum melakukan pembelian.


Mercedes-Benz E-Class 2017 E-Vaganza 01


"Seperti sudah diketahui, E-Class sudah diluncurkan di GIIAS tahun lalu dan penjualannya cukup bagus. Tapi banyak juga yang menantikan versi rakitan lokalnya. Saya rasa E-Class baru W213 mencatat penjualan yang baik juga," ujar Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lambert dalam sambutannya di The Pallas, SCBD, Jakarta (7/4).


Mercedes-Benz E-Class anyar, memiliki dimensi dan jarak antar sumbu roda lebih panjang dibanding pendahulunya. Itu menjadikan sedan bisnis Mercedes-Benz lebih lega dan mendukung kenyamanan. Selain kemewahan dan kenyamanan, E-Class baru didukung teknologi inovatif dan fitur canggih. Beberapa di antaranya termasuk Parking Pilot dengan kamera 360 derajat, layar sentuh besar untuk pusat infotainment, sistem audio Burmester, bantuan pengemudian canghih dan beragam teknologi terkini dari Mercedes-Benz.


Mercedes-Benz E-Class 2017 E-Vaganza 02


Dapur pacu Mercedes-Benz E-Class baru rakitan lokal, mengandalkab mesin 2.0 liter. Untuk E 250 Avantgarde Line, menghasilkan tenaga 211 hp dan torsi 350 Nm. Sementara varian E 300 AMG Line berdaya maksimal 245 hp serta torsi puncaknya 370 Nm. Keduanya didukung transmisi otomatis 9-speed 9G-Tronic sebagai penyalur daya.


Mercedes-Benz E-Vaganza Test Drive sudah dibuka dan berlangsung hingga 9 April 2017 di The Pallas, SCBD, Sudirman, Jakarta. Di sini, pengunjung mendapat penjelasan detail E-Class baru rakitan lokal, serta bisa langsung mengujinya di jalanan. Bagi yang tertarik meminangnya juga bisa transaksi di tempat.


"Kami sudah Wholesale E-Class yang CKD mulai pertengahan Maret. Jadi sudah sekitar dua minggu jualan E-Class CKD. Sejauh ini yang kami terima dari dealer, feedbacknya sangat positif. So far so good untuk versi CKD ini. Sudah dari 17 Maret kemarin, mulai wholesale ke dealer dan beberapa mulai delivery ke pelanggan. Bahkan ada kok beberapa yang terlihat lalu-lalang di jalanan Jakarta," tutup Yudi Lesmana selaku Department Manager Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.


Mercedes-Benz E-Class dibanderol mulai Rp 1.129.000.000 OFR untuk E 250 Avantgarde Line dan Rp 1.329.000.000 OFR untuk E 300 AMG Line. Keduanya sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz.


Baca juga: Mercedes-Benz Datangkan Dua Mobil Coupe Di IIMS 2017

Jelajahi Mercedes Benz GLS-Class

Mercedes Benz GLS-Class Rp 2,15 - Rp 5,23 Milyar Cicilan : Rp 49,03 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store