jakarta-selatan

Mercedes-Benz Bawa GLS-Class Di GIIAS 2016

  • 09 Agt, 2016
  • 2272 Kali Dilihat

PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) siap (11/8) memperkenalkan SUV mewah terbaru mereka, GLS-Class di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Model yang menjadi top of the line dari SUV yang dijual Mercedes-Benz di seluruh dunia ini akan menggantikan GL-Class yang sebelumnya beredar di Indonesia. GLS menjadi peluncuran model SUV kedua yang dilakukan MBI di 2016 setelah GLE-Class.


Sejak Mercedes-Benz mengganti nomenklatur seluruh lini mereka pada awal 2015, satu persatu model Mercedes-Benz kembali diperkenalkan dengan nama baru, dan perwujudan baru. Termasuk GLS yang merupakan regenerasi dari model SUV terbesar mereka GL-Class.


SUV Mewah GLS-Class


Dengan penamaan baru model-model Mercedes, GLS menandakan posisinya sebagai model SUV termewah di keluarga Mercedes. Mobil ini sejajar dengan saloon termewah mereka S-Class dan bisa jadi merupakan salah satu SUV paling mewah yang bisa dipilih kaum elite di Indonesia.


Untuk peredaran di Tanah Air, sebagaimana pendahulunya, GLS diprediksi akan dirakit di pabrik Mercedes di Wanaherang bersama beberapa model Mercedes-Benz lainnya seperti C-Class, E-Class, S-Class, GLC-Class dan GLE-Class.


Varian baru GLE juga akan hadir di IIMS 2016


Sama seperti model-model MBI lainnya, tak mustahil jika versi terkuatnya, GLS 63 AMG juga akan diluncurkan pada perkenalan pertama GLS-Class. GLS 63 AMG akan mendapatkan mesin V8 dengan tenaga lebih dari 550 ps, sementara varian terendah kemungkinan hanya mendapatkan mesin V6 diesel 3,0 liter.


Selain model SUV teranyar ini, MBI juga akan mulai menjual secara resmi lini C-Class terbaru mereka yakni C-Class Coupe, dan C-Class estate. Dua bodi anyar C-Class ini akan melengkapi portfolio C-Class di tanah air yang sebelumnya hanya dijual dalam format saloon 4 pintu.


C-Class coupe lebih mahal dari saloon


Tak hanya C-Class, model sedan lain yang lebih premium dan lebih besar, E-Class juga diisukan akan diperkenalkan di ajang GIIAS 2016. Sedan mewah pesaing BMW 5-series ini sudah memasuki era model barunya dan Indonesia baru akan mendapatkan unit teranyarnya di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yang digelar 11-21 Agustus nanti. Model lain yang sepertinya juga akan dirilis adalah SLC-Class.


Selain memajang modelnya, seperti tahun-tahun sebelumnya, MBI juga akan menyediakan mobil-mobil yang dapat diuji oleh masyarakat pengunjung GIIAS. Semua itu bisa disaksikan dan dicoba di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD).


Source foto : newspress USA

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian GLS-Class

  • 63 AMG | Rp5,23 Milyar (OTR)
    DP (mulai dari) Rp1,05 Milyar
    Angsuran Rp115,57 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • 400 AMG | Rp2,14 Milyar (OTR)
    DP (mulai dari) Rp1,19 Milyar
    Angsuran Rp21,79 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo

Video Mercedes Benz GLS-Class

Lihat video terbaru Mercedes Benz GLS-Class untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Mercedes Benz Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi