Maserati Quattroporte Terbaru : Semua yang Anda Ingin Ketahui Ada di Sini

Maserati Quattroporte Terbaru : Semua yang Anda Ingin Ketahui Ada di Sini
Gambar
Review Pengguna

JAKARTA :  PT Auto Trisula Indonesia (ATI), sebagai importir resmi Maserati di Indonesia, rupanya memiliki ambisi untuk eksis di pasar otomotif nasional. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan model terbaru Maserati GranTursimo MC Stradale Centennial Edition di Indonesia, perusahaan otomotif berlambang trisula ini kembali menghadirkan 'senjata' terbaru untuk konsumen papan atas di tanah air. Tepatnya hari ini, PT ATI resmi memperkenalkan dua varian baru Maserati Quattroporte di Pacific Place, Jakarta, Selasa (11/8/2015). Varian baru yang dirilis itu adalah Maserati Quattroporte S dan Maserati Quattroporte GTS – yang hadir untuk melengkapi tipe Quattroporte generasi keenam yang sudah dipasarkan di Indonesia yaitu tipe S dan GTS. "Ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan varian yang lebih lengkap," kata CEO Maserati Indonesia, Fransiska Renata, Selasa (11/8/2015).

Kedua varian baru hadir dalam nuansa elegan dan unggul dalam hal performa. "Maserati Quattroporte ini dilengkapi dengan mesin terbaru untuk memberikan kombinasi terbaik dari kemewahan, performa, dan efisiensi," jelas Fransiska. Dengan ini, Indonesia resmi menjadi negara ke-4 di ASEAN yang merasakan keindahan dan performa mobil sport empat pintu ini setelah Singapura, Thailand, dan Malaysia.

Ferrari-488-GTB-2015-Indonesia-635x350

Sorotan utama dari kedua varian ini tentunya adalah jantung mekanis yang diusungnya. Varian baru Maserati Quattroporte dipersenjatai dengan mesin V6 twin-turbo berkapasitas 3,0 liter yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 330 Tk dan torsi 500 Nm dalam rentang putaran 1750 hingga 4500 rpm. Mesin ini pun responsif dalam hal akselerasi. Quattroporte S mampu menembus angka 100 km per jam dari posisi diam dalam waktu 5,6 detik dengan kecepatan maksimum dicapai pada 263 km/jam. Tenaga didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi 8 percepatan yang memberikan perpindahan gigi secara gesit dengan tetap mempertahankan sensasi berkendara yang sporty dan mewah.

2015-08-11

Tidak hanya unggul dalam hal kecepatan, pabrikan asal Italia itu juga mengklaim, dengan dapur pacu tersebut, varian terbaru ini lebih irit bahan bakar dan menghasilkan tingkat emisi yang lebih rendah dengan tetap memperhatikan performa khas Maserati. Sementara itu, aura kemewahan semakin terasa di dalam kabin. Interior Maserati Quattroporte dilengkapi dengan material dan konfigurasi yang diklaim akan memberikan kenyamanan tingkat dewa. Adapun sistem utama yang digunakan adalah Maserati Touch Control (MTC) dengan layar sentuh 8,4 inci.

Secara global, Maserati Quattroporte dirancang menghadang Jaguar XJR, Lexus LS600, dan Bentley Flying Spur. Jika sampai ke Indonesia, maka ia dilansir tetap bertarung di segmen sedan mewah yang ditempati duo Jerman, Mercedes-Benz S-Class dan BMW Seri 7. Bagi anda yang tertarik, bisa langsung ke dealer resmi Maserati Indonesia mulai bulan Agustus 2015. Nantinya, harga yang ditawarkan sudah termasuk garansi pabrik selama lima tahun.

Untuk lebih lengkap, klik di sini

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store