Maserati Car Showcase, Kesempatan Meminang Levante dan Ghibli dengan Program Menarik

Maserati Car Showcase, Kesempatan Meminang Levante dan Ghibli dengan Program Menarik

Ada kabar baik buat penggemar brand mewah asal Italia, Maserati. Maserati Indonesia menggelar Maserati Car Showcase di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan, selama 1-7 November 2021 ini. Model-model unggulan pabrikan yang bermarkas di Modena itu bisa didapatkan dengan tawaran yang menarik.

Maserati Car Showcase bisa dikunjungi di Mini Atrium PIM 2 yang terletak di Ground Floor (GF). Event ini bisa disambangi bersamaan dengan jam operasional mall yaitu pukul 10.00 - 21.00 WIB. Ada dua model yang menjadi highlight utama Maserati, yaitu Maserati Levante GranLusso dan Maserati Ghibli GranLusso.

Baik Levante maupun Ghibli mempresentasikan kemewahan dan aura sporty khas Maserati. Anda bisa memilih sedan atau SUV sesuai karakter Anda.

Maserati Car Showcase

Levante GranLusso

"The Maserati of SUVs". Itulah gambaran Maserati pada Levante. Levante GranLusso mengkombinasikan tampilan, performa mesin, kenyamanan kabin, dan handling kelas atas. Nilai kemewahan dan sporty dari Maserati ditambahkan dengan nilai kepraktisan terbaik dari seluruh line up.

Trim GranLusso yang dimiliki oleh Levante diidentifikasikan oleh insert elemen chrome pada fascia depan, lalu yang juga bisa ditemui pada skid plate depan dan belakang. Karakter sporty Levante ditampilkan pada body color rear spoiler, velg alloy Zefiro berukuran 19 inci dengan kaliper rem warna hitam terpasang di baliknya.

Sisi kemewahan Levante GranLusso bisa dinikmati lewat trim ekslusif dari Ermenegildo Zegna Silk pada bagian interiornya. Kabin didominasi material dari Ermenegildo Zegna mulai dari atap interior, permukaan dashboard, doortrim hingga menyentuh seluruh jok yang sportif.

Baca juga: Lebarkan Lini Elektrifikasi ke Segmen SUV, Maserati Hadirkan Levante Hybrid

Maserati Levante

Trim panel kayu Radica open-pore hadir pada dashboard memberikan nuansa klasik berkelas, mendampingi lapisan kulit pada setir. Sistem infotainment diwakili layar sentuh 8,4 inci Maserati Touch Control Plus (MTC+) dengan Harman Kardon Premium Sound System terdiri dari 14 speaker. Levante menyediakan kapasitas ruang bagasi yang mencapai 850 liter.

Ketika bicara performa, Levante dibekali dengan mesin V6 2.979 cc twin-turbo yang menyajikan keasikan performa khas Italia yang ikonik. Mesin Levante GranLusso sanggup menghasilkan tenaga sebesar 257 kW (350 hp) pada 5.750 rpm, yang disertai torsi hingga 500 Nm saat menyentuh 4.500 rpm. Transmisi Automatic 8 gears menjadi penyalur output mesin ke roda. Kemampuan Levante GranLusso sanggup melakukan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu hanya 6,0 detik.

Ghibli GranLusso

Selain menghadirkan Levante GranLusso di Maserati Car Showcase juga tampil Maserati Ghibli GranLusso. Anda yang menginginkan sedan mewah dan sporty bisa mendapatkan paket lengkap di mobil ini. Aspek visual Ghibli GranLusso ditandai dengan emblem pada bagian spoiler depan, lalu juga Adaptive Full LED Matrix dengan aksen chrome pada lampu utama. Side skirt mengikuti body color yang juga mendapatkan kaliper rem warna hitam di balik velg alloy 19 inci Poseidone.

Interior tampil ekslusif dengan balutan material berkelas dari Ermenegildo Zegna Silk dengan aksen mulberry silk. Lalu kesan klasik dan mewah hadir pada trim panel kayu open-pore pada dashboard, sementara lingkar kemudi dibalut wood-finished leather. Layar sentuh 8,4 inci Maserati Touch Control Plus (MTC+) terpasang di tengah dashboard yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, serta terintegrasi dengan sistem audio dari Harman Kardon Premium Sound System.

Maserati Ghibli

Di balik bonnetnya, Ghibli GranLusso mengandalkan mesin V6 2.979 cc twin-turbo yang menyediakan tenaga 257 kW (350 hp) dan torsi 500 Nm. Performa sporty Ghibli diwakili oleh kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,5 detik, berbekal transmisi Automatic 8 gears.

Selama periode Maserati Car Showcase di PIM 2, Anda bisa menikmati berbagai penawaran menarik untuk memiliki Ghibli dan Levante idaman. Tersedia program Holiday Payment sampai 1 tahun dari Mandiri Utama Finance. Sementara untuk Levante, tersedia skema Balloon Payment dari Mandiri Utama Finance. Jangan lewatkan kesempatan melihat langsung dan membawa pulang Maserati idaman dengan penawaran menarik di Maserati Car Showcase. Untuk informasi lebih lanjut bisa diakses dengan klik link ini. (Why/Raju)

Baca juga: Road Test Maserati Ghibli, Fun Machine dari Italia

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Maserati Levante

Model Mobil Maserati

  • Maserati Ghibli
    Maserati Ghibli
  • Maserati GranCabrio
    Maserati GranCabrio
  • Maserati GranTurismo
    Maserati GranTurismo
  • Maserati Quattroporte
    Maserati Quattroporte
Mobil Maserati

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Maserati Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Maserati

Artikel Mobil Maserati dari Carvaganza