jakarta-selatan
Bahasa en | id

Audi A8 L

Ubah Mobil
Rp2,95 Milyar
Harga A8 L
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi A8 L
Tempat Duduk 5 Kursi
Tenaga 310 hp
Jenis Transmisi Otomatis
Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Pilihan Mobil Bekas

A8 L : Dari Para Ahli

Kelebihan A8 L
  • Sangat Canggih
  • Sarat fitur
  • Kabin lebih lapang
  • Efisien berkat Mild Hybrid
  • Rasa berkendara sporty
Kekurangan A8 L
  • Desain eksterior terlalu simple
  • Tak ada pilihan varian maupun paket ekstra
  • Mild Hybrid tidak mendongkrak performa
  • Harga relatif lebih mahal
Get Best Deals

Jual mobil Anda dengan harga terbaik.

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

Informasi Terkini Audi A8 L

Audi A8 adalah jajaran tertinggi sedan Audi. Kalau disetarakan, maka saingannya adalah BMW 7-series, Lexus LS atau Mercedes-Benz S-Class. Sedangkan Audi A8L,setingkat lebih tinggi karena huruf L menandakan Limousine. Tahu sendiri kalau sudah begitu pasti isinya tidak sembarangan. Versi terbarunya meluncur di GIIAS 2018 untuk pasar Indonesia. Jarak sumbu rodanya lebih Panjang 130 mm disbanding A8 biasa.

Tidak hanya kemewahan, tapi juga dibekali teknologi hybrid ringan untuk membantu performa dan efisiensi BBM. Mesin konvensionalnya memiliki konfigurasi V6 dengan imbuhan turbocharger. Kapasitasnya 3,0 liter. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 340 hp, yang disebar ke keempat roda (Audi menyebutnya Quattro) melalui transmisi 8-speed otomatis.

Lalu siapa sekarang rival A8L? Banyak. Ada S 400 L, BMW 740, atau sekalian Lexus LS600 Hybrid. Spesifikasinya mirip antara satu dengan yang lain. Dan semuanya menawran kemewahan yang mumpuni.

Untuk update live, berita, foto eksklusif, promo, video peluncuran dan lainnya silahkan kunjungi kami di GIIAS 2019

Daftar Harga A8 L

Varian Harga Spesifikasi  
3.0 TFSI Quattro Rp2,95 Milyar*
Harga OTR
5 Kursi, 310 hp, Otomatis, Bensin
Punya pertanyaan tentang A8 L?

Tanyakan pada sesama pengguna A8 L atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Cinta dengan kendaraan Anda? Ceritakan kisahnya kepada dunia

Review Anda akan membantu pembeli lainnya menentukan pilihan!

Tulis Review

Harga Audi A8 L di Kota Populer

Warna Audi A8 L

A8 L tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Seville Red Metallic, Terra Grey Metallic and Vesuvius Grey Metallic

  • Seville Red Metallic

  • Terra Grey Metallic

  • Vesuvius Grey Metallic

Gambar Audi A8 L

Mau beli A8 L cash?
Harga Cash Promo Rp2,95 Milyar

Bandingkan Audi A8 L Dengan Mobil Sejenis

Dapatkan pinjaman sekarang juga

Butuh Dana? Dapatkan Kredit Multiguna

  • Bunga rendah
  • Proses cepat
  • Syarat dokumen mudah
Dapatkan Penawaran

Review A8 L

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Pengendalian & Pengendaraan
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Generasi keempat Audi A8 resmi dijual di Indonesia. Varian A8 L dipilih untuk pasar Indonesia. Imbuhan huruf L menandakan versi limosin, yang berarti punya dimensi dan kemewahan lebih dari A8 standar. Sedan besar premium pesaing BMW 7-Series dan Mercedes-Benz S-Class itu, membawa bekal fitur canggih dan teknologi mild hybrid sebagai nilai jual ekstra. Harganya, Rp 2,95 miliar dengan satu varian, A8 L bermesin V6 3.0 TFSI.

Harganya sedikit lebih tinggi dari kompetitor di Indonesia. Namun mengingat mobil diboyong langsung dari Jerman, masih bisa dimaklumi. Apalagi kalau sudah tahu betapa canggih dan kerennya Audi A8 L. Tak cuma bisa dinikmati sebagai mobil mewah dengan sopir, Audi A8 L juga punya klaim kenikmatan untuk dikemudikan sendiri.

Interior & Fitur

Bisa dibilang, bagian kabin Audi A8 L termasuk nilai jual utama. Bagaimana tidak? Kabin lapang itu ditata dan dihias dengan apik, serta diisi beragam teknologi canggih. desainnya mirip A6, namun lebih berkelas dan mewah. Dasbor datar dengan garis menyambung sampai ke pintu. Posisi duduk pengemudi sangat nyaman dan bisa diatur elektrik. Material kulit, Alcantara suede dan panel kayu menghiasi interior yang tidak diisi oleh layar. Berbicara layar, di kabin depan ada tiga layar yang bisa diakses pada A8 L.

Layar pertama di dasbor tengah, berfungsi sebagai pusat komando infotainment. Sistem operasi terbaru MMI Touch Response lebih intuitif dan kian menyerupai smartphone. Layar berikutnya tepat di bawah layar tengah dan menghubungkan dengan konsol tengah. Dalam kondisi standar, layar bakal jadi akses untuk fitur AC dan pengaturan jok. Fungsi lainnya sebagai pad untuk menulis. Misal ingin navigasi ke rumah, tuliskan 'Home' pada layar untuk akses lebih cepat.

Layar berikutnya, Audi Virtual Cockpit. Ini fitur andalan Audi yang sangat menawan. Pada A8 L kian disempurnakan tampilan dan responsnya. Audi Virtual Cockpit, bisa menampilkan beragam informasi dan tampilan peta navigasi dengan layar warna yang jernih. Melengkapi kecanggihan lain, ada head-up display dan voice control pintar dengan kemampuan interaksi lebih lanjut.

Eksterior

Audi A8 L memakai bahasa desain paling modern. Desain minimalis tapi sangat manis. Lekukannya elegan dan ada aura sporty. Grille besar dengan bingkai krom, diapit lampu depan utama yang tidak terlalu sipit namun tetap dinamis.

Material krom bisa ditemui di sekujur tubuh dan tidak terlalu berlebihan. Meski begitu, Audi A8 L tidak terlalu mencolok soal desain eksterior. Terlalu sederhana jika dibanding kompetitor, maupun dibanding adiknya di lini A Audi. Lagi, bukan berarti desainnya tidak bagus. Bagi orang mendamba desain simple, minimalis nan elegan, Audi A8 L ini jadi pilihan utama di segmennya. Soal fitur, ada lampu depan HD Matrix LED dan LED light strip. Lampu sein sudah menggunakan dynamic indicator.

Pengendalian & Pengendaraan

Sebagai sedan besar premium, kenyamanan berkendara jadi nilai yang tak bisa ditawar. Audi A8 L punya poin itu. Malah sangat nyaman. Dengan suspensi udara adaptif, yang bisa menyesuaikan dengan beragam kondisi jalan. Ada pilihan suspensi comfort, dynamic, low-speed lift dan low-drag. Yang terakhir optimal saat dipakai ngebut di jalan bebas hambatan.

Dari sisi pengemudi, pengendalian lebih enak ditopang Dynamic All Wheel Steering (DAWS). Kombinasi suspensi udara adaptif dan DAWS menawarkan rasa berkendara bak sedan sport, tanpa mengorbankan kenyamanan. Menariknya lagi, roda belakang ikut berbelok sampai 5 derajat. Itu menjadikan A8 L punya radius putar lebih kecil dari A4, yang punya bodi lebih compact.

Mesin & Konsumsi BBM

Cuma pilihan mesin bensin yang dijual di Indonesia. Mesin V6 3,0 liter twin-scroll turbo berdaya 340 hp disalurkan ke penggerak empat roda quattro melalui transmisi otomatis 8-speed tiptronic. Dengan transmisi itu, penyaluran daya lebih optimal dan halus.

Audi A8 L jadi mobil pertama manufaktur dengan teknologi mild hybrid (MHEV). Dengan baterai 48 volt dan starter generator, memungkinkan A8 melaju konstan dengan kecepatan 55 - 160 km/jam tanpa mesin. Sistem mild hybrid itu, juga bertanggung jawab pada fungsi start/stop dan penyimpanan energi hingga 12 kW. Dengan itu diklaim, konsumsi bahan bakar bisa dihemat sampai 0,7 liter tiap 100 km. Sayangnya, sistem mild hybrid lebih fokus pada efisiensi. Tak seperti Mercedes-Benz dengan produk EQ, yang memanfaatkan mild hybrid untuk mendongkrak performa instan.

Pengereman

Audi A8 L sudah mendukung berkendara otonom Level 3. Artinya ada fitur yang mendukung untuk sopir lebih rileks dan biarkan sistem yang mengendalikan mobil, meski tetap dibutuhkan kesigapan mengambil alih dari pengemudi. Disebut Traffic Jam Pilot, memungkinkan Audi A8 L bisa menyetir sendiri di kemacetan, sampai maksimal 60 km/jam. Itu bisa dilakukan berkat dukungan 24 sensor, termasuk 6 kamera, 5 radar dan satu sensor laser. Berbekal itu, fitur safety Audi A8 L sudah jauh lebih canggih dari mobil kebanyakan.

Pertanyaan seputar Audi A8 L

  • Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Audi A8 L?

    Fitur keselamatan Audi A8 L

    Feature Value
    Airbag Penumpang Depan Ya
    Airbag Samping Depan Ya
    Child Safety Locks Ya
    Kantong Udara Pengemudi Ya
    Anti Lock Braking System Ya
    Brake Assist Ya
    EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
    Vehicle Stability Control System Ya
    Sabuk Pengaman Belakang Ya
    Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
    Spion Tengah Lipat Ya
    Kamera Belakang Ya
    Sensor Parkir Ya
    Crash Sensor Ya
    Engine Check Warning Ya
    Pengukur Tekanan Ban Ya
    Pelindung Benturan Depan Ya
    Pelindung Benturan Samping Ya
    Pengingat Pintu Terbuka Ya
    Kontrol Traksi Ya
  • Seperti apa dimensi Audi A8 L?
  • Berapa kapasitas mesin Audi A8 L?

Dealer Audi Terdekat

Dealer Audi di Kota Populer

Berita Audi A8 L

GIIAS 2018: Audi A8 L Siap Tantang BMW Seri 7 dan Mercy S-Class
GIIAS 2018: Audi A8 L Siap Tantang BMW Seri 7 dan Mercy S-Class

Inilah generasi keempat saloon premium Audi A8 L. Ia merupakan model flagship yang mengusung berbagai keunggulan teknologi terbaru. A8 L...

Mobil Audi Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Masukan 4 Kode PIN yang dikirimkan ke HP Anda

Tidak menerima PIN? Kirim Ulang PIN
Terima kasih