Maserati Ghibli

Gambar Maserati Ghibli
0 Shares

Maserati Ghibli Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Diesel
    • 2987 cc, Diesel, 20
    Varian Bensin
    • V6
      2979 cc, Bensin, 14.3
    • 2979 cc, Bensin, 13.2
    • 2979 cc, Bensin, 13.7

Iklan

Video Maserati Ghibli

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Ghibli

  • Metallic-white

  • White

  • Red Lighting

  • Red Energy

  • Nero

  • Grey Maratea

  • Gray Metal

  • Gray

  • Champagne

  • Bronze Siena

  • Blue Passion

  • Blue Emotion

  • Black Rebel

  • Black Alps

Review Maserati Ghibli

Tinjauan Umum

Setiap mobil memiliki cerita yang unik dan ketika berbicara mengenai model Maserati, mobil yang memiliki silsilah keunggulan yang kuat dan tidak diragukan lagi, cukup mampu untuk membuat individu terkagum-kagum. Dibutuhkan komitmen yang kuat untuk mengembangkan sebuah mobil abadi, dan mobil elit besutan Italia tahu persis apa yang diperlukan untuk membawa perpaduan yang unik antara keanggunan dan nuansa sport pada mobil. Pelopor fitur-fitur canggih, gaya desain yang unik, dan performa yang bertenaga, Ghibli pertama kali diperkenalkan pada tahun 1967, yang memikat hati setiap individu dengan personanya yang kuat. Fokus pada kinerja yang sporty terlihat jelas melalui rancangannya yang eksplisit dari sedan gesit ini. Ini semakin ditingkatkan terutama dengan dibenamkannya mesin yang ampuh dalam empat varian. Mesin 3.0-Liter Twin Turbo V6 menyemburkan tenaga maksimum sebesar 202-301 kW pada putaran 5.000 rpm dan letupan torsi mencapai 500 Nm dalam rentang putaran 1.750-4.500 rpm. Mesin V6 diesel 3.0 liter mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 202 kW pada 4000 rpm, sementara torsi puncak sebesar 570 Nm dicapai dalam rentang putaran 2000- 2500 rpm. transmisi baru otomatis 8 kecepatan auto-adaptive ZF berkoordinasi dengan mesin sehingga mobil dapat menembus kecepatan 100 kmpj dari titik nol hanya dalam waktu 4,8-6,7 detik dan mencapai kecepatan tertinggi hingga 263 kmpj. Keanggunan, elegan, dan kemewahan tidak akan terasa secara maksimal jika hanya melihat bagian luar dari mobil ini. Sedan ini dirancang dengan dedikasi murni agar tampil sebagai sedan sporty sesungguhnya. Kursi berbahan kulit yang lembut, jok empuk dan panel sisi kreatif dengan dua kombinasi warna menonjolkan aura kemewahan yang sesungguhnya. Untuk memastikan keamanan penumpang, kendaraan ini dibekali dengan perangkat immobilizer kendaraan elektrik. Sistem kantung udara (depan, samping dan tirai), Hill Launch Assist (HLA), Electronic Stability Program (ESP) serta sensor parkir depan dan belakang meningkatkan aspek keselamatan mobil secara efektif.

Jarak Tempuh dan Tingkat Efisiensi

Mesin yang dirancang khusus dan sistem injeksi yang dikombinasikan dengan sebuah sistem kontrol elektrik yang telah dikustomisasi, memberikan jarak tempuh dengan tingkat efisiensi bahan bakar sebesar 10,4 kmpl. Performa Ghibli yang memicu adrenalin tentunya membuat anda harus merogoh kocek yang lebih, karena mobil ini tidak terlalu ekonomis di segmennya dan ini merupakan bagian yang mengecewakan para pelanggan.

Tenaga

Mesin ampuh dari sedan memiliki kemampuan besar dan mesin bensin 3.0 liter bisa menghasilkan daya maksimum sebesar 243-301 kW pada 5.000 rpm, sementara torsi puncak mencapai 500 Nm dalam rentang putaran 1.750-4.500 rpm. Mesin V6 diesel 3.0 liter menggelontorkan daya maksimum sebesar 202 kW pada 4000 rpm, sedangkan torsi puncak sebesar 570 Nm dalam rentang putaran 2.000-2.500 rpm.

Akselerasi dan Daya Angkut

Mesin enam silinder yang dipadukan dengan camshafts, sistem kontrol elektrik, dan pemetaan turbin membantu pengemudi untuk menembus angka 100 kmpj dalam rentang waktu yang menakjubkan, yaitu 5,7 detik. Kecepatan puncak Ghibli berada dalam kisaran 263 hingga 284 kmpj, tergantung pada varian.

Eksterior

Untuk memberikan penghormatan yang jelas ada GranTurismo dan ikonik A6 GCS Berlinetta, desainer Ghibli telah merancang sedan ini dengan garis yang tegas, filet vertikal yang cekung, siluet ramping, moncong yang unik, dan gril radiator yang mendominasi. Siluet yang ramping diperluas hingga ke pelindung lumut pada bagian depan dan belakang, yang menyatu ke dalam bentuk tunggal terpusat, sehingga mencitapkan garis desain yang dinamis secara menyeluruh. Indikator LED yang disematkan pada unit lampu utama meniru motif khas tiga ventilasi udara samping Maseerati dan selanjutnya meningkatkan tampilan yang tajam pada mobil ini. Desain kap yang memanjang dengan lengkungan yang mengalir pada seluruh bagian kabin dan profil samping bodi menghidupkan nuansa sporty pada sedan ini. Pipa knalpot ganda dan desain boot yang runcing, menambahkan sentuhan sporty pada profil Ghibli secara keseluruhan.

Ukuran Eksterior

Ghibli bukanlah mobil kecil. Ini terbukti dari ukurannya yang cukup impresif di jalanan. Dimensinya secara keseluruhan adalah 4971 mm X 1945 mm X 1461 mm (P X L X T) dan jarak sumbu roda sepanjang 2998 mm, yang menawarkan ruang kabin yang lapang serta stabilitas pada kecepatan tinggi.

Interior

Kesenangan selama mengendarai mobil bergengsi dengan performa yang tangguh ini semakin meningkat melalui interiornya dan Maserati Ghibli didesain untuk menghantarkan pengalaman berkendara yang penuh dengan inspirasi. Desainer interior mobil ini telah melakukan pekerjaan yang sangat mengagumkan dengan merancang interior mobil yang sangat menawan. Interior ini menghadirkan sebuah sensasi kegembiraan yang menakjubkan dan perasaan rileks yang tidak tertandingi. Sistem stir hidrolik didukung dengan servo generasi anyar yang hadir di tangan pengemudi dalam bentuk roda kemudi multifungsi yang dilapisi bahan kulit, dimana melengkapi otoritas yang diberikan padanya, seperti tuas gigi Active Shift , sporty brushed steel pedals, dan kluster instrument yang sangat intuitif dengna layar sentuh berukuran besar dan perangkat navigasi.

Kenyamanan Interior

Duduklah di dalam Ghibli, dan nikmatilah kesenangan yang ditawarkan interiornya untuk anda. Kursi dengan bahan kulit yang lembut, jok yang empuk, serta panel samping yang kreatif dengan kombinasi dua warna, merefleksikan nuansa kemewahan yang sesungguhnya. Kemewahan yang sangat kental makin terpancarkan melalui jok berbahan kulit Poltrona Frau. Jarak sumbu roda mobil yang panjang memberikan penumpang ruang kabin yang luas, yang jarang ditemukan di sedan sport lainnya. Kursi yang terbungkus di depan menjamin kenyamanan yang lebih prima dan sistem pengaturan elektrik pada mobil membantu pengemudi untuk mendapatkan posisi berkendara yang terbaik.

Ukuran Interior

Mobil ini tidak akan mengecewakan anda dalam hal praktikalitas dan mobil ini ideal untuk menjawab segala kebutuhan anda yang beragam. Mobil ini menawarkan ruang bagasi berkapasitas 500 liter yang cukup impresif untuk menampung bagasi berukuran besar selama perjalanan yang panjang.

Mesin dan Performa

Tiga varian sedan berbahan bakar bensin ini dibekali dengan mesin V6 3.0 liter yang ampun untuk memberikan anda sensasi berkendara sesungguhnya. Mesin ini dirancang khusus untuk mencapai penggunaan bahan bakar yang lebih rendah dan mengurangi gas emisi yang menjamin performa sporty yang mencengangkan. Tenaga maksimum yang dihasilkan oleh mesin ini berkisar antara 243-301 kW pada 5000 rpm dan torsi puncak mencapai 500 Nm dalam rentang putaran 1750 hingga 4500 rpm. Mesin diesel 3.0 liter V6 menyemburkan tenaga maksimum sebesar 202 kW pada 4000 rpm, sedangkan torsi puncak mencapai 570 Nm dalam rentang putaran 2000-2500 rpm. Generasi terbaru dari transmisi otomatis ZF delapan kecepatan memberikan performa yang lebih tangguh dan perpindahan gigi yang gesit guna meningkatkan kinerja Ghibli.

Stereo dan Aksesoris

Bagi para penikmat audio yang ingin berkendara sambil mendengarkan musik favorit mereka dan dengan pengalaman akustik yang telah ditingkatkan, Maserati Ghibli akan menawarkan mereka dengan generasi terbaru dari Premium Surround System, yang dikembangkan bersama Bowers & Wikins. Sistem musik ini dipadukan dengan pengeras suara 16 saluran 1280 Watt dan 15 buah speaker yang dipadukan secara sempurna pada desain mobil dan menghasilkan kualitas suara yang tak tertandingi dan alunan dinamis untuk para penumpangnya.

Roda

Kepribadian mobil ini terlihat makin agresif dengan disematkannya pelek diamond alloy 18 inchi dengan ban berukuran 235/50 R18. Sementara itu, juga tersedia pelek 19 inci, 20 inci, dan 21 inci yang menegaskan nuansa elegan dan semangat sporty dari mobil ini.

Pengereman dan Penanganan

Pengereman yang efisiensi dari sedan yang elegan ini didukung dengan rem Brembo, yang dipadukan dengan dual cast disc yang digarap dengan proporsi yang seimbang dengan cast iron dan aluminium dengan bobot yang ringan. Pengereman yang efisien didukung dengan sistem ABS (Anti-Lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution) dan BA (Brake Assist). Penanganan yang mumpuni pada Maserati GranCabrio merupakan hasil kerja dari suspensi depan double wishbone dan suspensi belakang five arm multilink.

Keselamatan dan Keamanan

Kemewahan dan kepraktisan kabin sedan yang sporty ini juga aman. Mobil ini memanjakan dan melindungi keselamatan penumpangnya melalui sederetan fitur keselamatan. Beberapa fitur tersebut mencakup sistem pengereman Anti Lock Braking System, Electronic Brake Force Distribution, dan Brake Assist untuk menyediakan pengereman yang efisien pada kecepatan tinggi. Selain itu, kursi ISOFIX anak pada bagian depan dan belakang juga tersedia. Reinforced bumper pada bagian depan dan belakang membuat kendaraan ini mampu mengantisipasi tubrukan mendadak. Untuk keamanan, kendaraan ini dilengkapi dengan perangkat immobilizer kendaraan elektrik. Sistem kantung udara (depan, samping, dan jendela), Hill Launch Assist (HLA), Program Stabilitas Elektrik (ESP) dan sensor parkir depan dan belakang, disematkan untuk meningkatkan aspek keselamatan.

Pro

  • Desain yang eksplisit
  • Performa semakin ditingkatkan
  • Interior yang mempesona

Kontra

  • Tidak irit bahan
  • bakar Kemudi kaku

Download Brosur

Download brosur Maserati Ghibli untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Maserati lainnya