Maserati Indonesia Tawari Program Garansi 7 Tahun Serenity

Maserati Indonesia Tawari Program Garansi 7 Tahun Serenity
Gambar
Review Pengguna

Maserati meyakinkan ketenangan pelanggan kendaraan premium. Pabrikan Italia meluncurkan opsi program garansi tujuh tahun 'Serenity' di seluruh wilayah Asia Tenggara Pasifik (SEAP), termasuk buat pasar Indonesia. Semua sengaja diagendakan demi memberi layanan lebih baik, jadi nilai tambah yang ingin diberikan, selain dari produk itu sendiri. Sehingga konsumen tidak risau tatkala memiliki mobil lansiran Italia ini.


Program diberikan untuk Levante, yang merupakan SUV Maserati terlaris dalam sejarah penjualan. Perusahan menyuguh cakupan garansi jarak tempuh tanpa batas selama tujuh tahun, berlaku mulai Juni 2020. Jaminan tujuh tahun Serenity didasarkan pada garansi Maserati tiga tahun, pertanggungan kontrak jarak tempuh tak terbatas. Lantas agen pemegang merek menambahkan ketenangan empat tahun. Mencakup garansi kontrak ISO dua tahun dan garansi terbatas dua tahun pada enjin, girboks dan transmisi.


Menurut perusahaan, program Serenity, merupakan bagian strategi marketing untuk menghargai pengalaman pelanggan. Baik dalam keamanan berkendara maupun kenyamanan dalam pemilikan mobil. Sudah sewajarnya kendaraan mewah diperlakukan dengan baik pula.


“Kami sangat bangga mempersembahkan program di wilayah kami. Sehingga menunjukkan kepercayaan besar pada produk kami. Termasuk juga kepedulian dan jaminan yang ingin kami sampaikan kepada pelanggan Maserati. Terutama selama periode ketidakpastian ini (COVID-19, red),” terang Simon Inglefield, General Manager Maserati SEAP dalam keterangan resmi.


maserati showroom


Extended Warranty


Selain itu, sebagai bagian strategi global, konsumen dapat memperpanjang jaminan Maserati selama satu atau dua tahun. Gunanya melindungi kendaraan Anda hingga tahun ke-5 sejak tanggal mulai garansi. Aktivasi Maserati Extended Warranty harus diminta oleh konsumen bersangkutan. Dan masih ada syarat lain. Misal tidak boleh lebih dari tanggal kedaluwarsa jaminan kontrak.


Jika Anda memutuskan untuk mengaktifkan satu tahun garansi perpanjangan. Maserati memberi Anda opsi untuk satu tahun lagi waktu tambahan. Tapi tidak boleh lewat dari masa garansi empat tahun. Lalu untuk ikut agenda itu, kendaraan kesayangan Anda tidak boleh melebihi jarak pemakaian 100.000 km. Maserati Extended Warranty tersedia untuk GranCabrio, GranTurismo, GranTurismo MC Stradale, Quattroporte, Ghibli dan Levante.


Maserati Maintenance Program


Lalu mereka memberi pula program pemeliharaan Maserati. Menjamin semua inspeksi dan penggantian komponen dilakukan mekanik berkualifikasi tinggi dan peranti perbaikan canggih. Filosofi di balik program Maserati Maintenance difokuskan pada beberapa aspek. Misal harga suku cadang tetap terjamin, ongkos perawatan terukur selama masa program berlaku. Nah, perawatan prabayar itu dirancang untuk membantu memastikan efisiensi dan keamanan kendaraan. Maserati Maintenance didedikasikan untuk model seperti Ghibli dan Quattroporte. (OTO)


Baca Juga: SUV Buas Maserati Levante Trofeo Direncanakan Menyapa Indonesia Akhir Juni

Jelajahi Maserati Levante

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store