Liburan Pakai Traveloka, Dapat Mitsubishi Xpander

Liburan Pakai Traveloka, Dapat Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kolaborasi dengan Traveloka. Mereka melakukan co-branding and marketing innovation. Salah satu kesepakatannya, membuat undian. Tiga konsumen Traveloka yang beruntung, bisa mendapatkan Xpander Ultimate bertransmisi otomatis. Keduanya juga melakukan proyek jangka menengah. Meliputi kegiatan aktivasi, cross selling dan terbuka kemungkinan kolaborasi pemasaran lain.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI turut serta dalam seremoni. Ia percaya, aktivitas brand dan marketing Mitsubishi Motors di Indonesia perlu dikembangkan dengan haI-hal baru. “Juga dengan cara menarik, menyenangkan serta melibatkan konsumen dalam lingkup Iebih luas. Kerja sama antara MMKSI dan Traveloka terjadi karena terdapat kesamaan ciri dan karakteristik brand. Kami selaras dalam memandang konsumen, dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan Iayanan. Selain itu juga, sesuai dengan tagline Mitsubishi Motor: Drive Your Ambition,” ucapnya.

Dari kesamaan cara pandang itu, menghasilkan sejumlah kesepakatan bersama. Yang pertama dari sisi consumer marketing, adanya program “XperienceSeru Dapat Xpander Baru.” Konsumen Traveloka Xperience yang beruntung, memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama, Mitsubishi Xpander.

Program ini dimulai dari 1 Juli hingga 10 Oktober 2019. Berlaku untuk semua produk Xperience, termasuk event dan bioskop dengan lebih dari 15.000 merchant di dalamnya. Untuk dapat mengikuti program ini, para pengguna hanya perlu melakukan pemesanan produk Xperience senilai Rp 500 ribu atau lebih dengan satu nomor pesanan. Lalu pengguna harus mengisi data pemesanan secara detail, setelah semua proses pemesanan dilakukan.

Anda secara otomatis terdaftar dalam program undian ini. Tak hanya itu, untuk 100 konsumen beruntung lain, berkesempatan mendapatkan hadiah voucher spesial Traveloka Xperience. Nilainya total ratusan juta rupiah. Kesepakatan kedua, community marketing. Kedua belah pihak kerja bareng untuk saling mendukung dalam setiap kegiatan dan pertumbuhan komunitas pengguna Traveloka Xperience dan Mitsubishi Motors Indonesia. Khususnya pengguna Mitsubishi Xpander. Kesepakatan ketiga, marketing innovation. Kedua perusahaan saling mengisi dalam proyek jangka menengah dan beragam kolaborasi lain.

“Kelak, Traveloka Xperience terus memperkuat kerja sama strategis yang sudah terjalin. Kami percaya, dengan memiliki sarana transportasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, bakal semakin memudahkan mereka. Misalnya dalam menjelajahi beragam aktivitas, sehingga mereka dapat memiliki pengalaman yang tak terlupakan bersama kerabat dan keluarga tercinta,” imbuh Cristian Suwarna, CEO Traveloka Xperience.

Saat ini, Traveloka Xperience memiliki inventori aktivitas dan rekreasi lebih dari 15 ribu mitra dan tersebar di 60 negara. Tak hanya menawarkan 12 kategori produk gaya hidup, Traveloka Xperience juga menyediakan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk para penggunanya. Dan Mitsubishi juga melihat potensi besar ini buat perluasan pasar. (Alx/Van)

Baca Juga: BMW Luncurkan X6 Generasi Ketiga

Jelajahi Mitsubishi Xpander

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
Mobil Mitsubishi

Jangan lewatkan

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Xpander Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi Xpander

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang