jakarta-selatan
kali dibagikan

Lexus ES 300h: Sedan Hybrid Sarat Kemewahan untuk Semua Umur

  • 24 Agt, 2015
  • 2098 Kali Dilihat

JAKARTA : Sejak diperkenalkannya Lexus pertama, LS 400 unggulan, di musim gugur tahun 1989, kendaraan ini telah menciptakan suatu standar baru bagi mobil mewah di semua belahan dunia. Tidak ada arah balik lagi bagi merek Jepang yang memiliki armada kendaraan garda-depan dengan pengendaraan ultra-nyaman ini. Lexus ES 300h memang telah tergabung dalam armada yang sarat dengan rangkaian teknologi dan fitur canggih.


Lexus sebagai peraih angka penjualan tertinggi bagi mobil premium Jepang, merupakan bagian dari divisi kendaraan mewah Toyota Motor Corporation. Lexus ES 300h besutan tahun 2015 ini memiliki jarak dasar roda yang lebih besar, interface Remote Sentuh dan tampilan serba mewah yang mempesona dengan beberapa peningkatan pada aspek eksterior dan interiornya.


lexus-ls-600-hybrid-interior-E12-285_1024x576


Lexus ES 300h 2105 ditenagai oleh mesin Atkinson Cycle 2,5-liter dan motor jet elektrik dengan dua output-berkekuatan besar dengan tenaga total sebesar 202 hp dan torsi 213 Nm. Angka-angka tersebut berkontribusi dalam memberikan akselerasi yang mendebarkan jiwa, dengan peningkatan kinerja pada konsumsi bahan bakarnya.


Tampilan segar Lexus ES300h adalah persembahan dari gril poros standar dan lampu LED siang hari yang berpadu dengan bemper depan. Kombinasi lampu di bagian belakangnya memang jelas terlihat mempertegas tampilan L-finesse dengan knalpot tersembunyi dan spoiler terintegrasi. Sedangkan jarak dasar rodanya memang diciptakan untuk pengendaraan yang nyaman ketika menikung. Ruang kaki yang lapang dan atap tinggi juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penumpang yang menempati kursi-kursi belakang Lexus ES.


Lexus-ES-300h-1-8195-1429521110


Sentuhan velg roda mobil ini mengusung rancangan baru dengan lapisan kayu order Shimamoku, sedangkan pembaharuan yang dibuat pada tuas transmisi pun turut menambah aura kemewahan pada interiornya. Interface Remote Sentuh disematkan tepat di sebelah tuas transmisi, dengan rancangan baru dengan 'ENTER' pada sisinya yang memudahkan pengoperasian bagi pengemudi ataupun penumpangnya. Selaras dengan keindahannya, besutan aerodinamis ES baru juga telah ditingkatkan.


Lexus ES merupakan salah satu sedan Lexus terlaris di dunia, yang telah hadir sejak 1989 dengan filosofi L-finese. Indonesia telah menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mempersembahkan ES terkini dengan tambahan kemewahan dan pleno kenyamanan”, demikian ungkapan Principal Lexus Indonesia, Hiroyuki Fukui.


Kendaraan berkekuatan dahsyat, dengan kemewahan yang disempurnakan dan kinerja menakjubkan ini, telah memberikan landasan kokoh untuk meningkatkan basis konsumen Lexus ES Indonesia.


Lihat Juga : Untuk Pertama Kalinya, Sedan Mewah Lexus ES Menyapa Konsumen Indonesia


Galeri

  • Diterbitkan Oleh
    OTO

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Lexus ES

Lihat video terbaru Lexus ES untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Lexus Pilihan

  • Populer
  • Komparasi