Jeep Hadirkan Renegade Dawn of Justice

Gambar
Review Pengguna

Jakarta: Walaupun film Batman vs Superman masih dinantikan pemutaran perdananya pada bulan Maret nanti, namun Fiat Chrysler Automobiles (FCA) sudah mengumumkan secara resmi untuk meniagakan Jeep Renegade 'Dawn of Justice' ke seluruh dunia. Dalam cuplikan trailer 30 detik di laman Youtube yang diunggah Jeep berjudul 'into the storm', Bruce Wayne, tokoh Batman yang diperankan oleh Ben Affleck, mengemudikan SUV berwarna gelap ini dengan lincah di jalan perkotaan yang sedang mengalami kekacauan.

“Bekerjasama dengan Warner Bros, dan film yang sangat ditunggu, Batman vs Superman : Dawn of Justice, memungkinkan kami dalam mengeksplorasi Jeep Renegade dan menyampaikan kemampuan terbaik yang dimilikinya kepada para penonton. Jeep edisi spesial ini tampil unik dengan penampilannya yang serba gelap dan kami percaya bila SUV compact ini dapat menggaet hati konsumen termasuk juga jutaan pecinta film ini,” terang Mike Manley sebagai kepala brand Jeep – FCA Global di dalam rilisnya.

Jeep Renegade edisi film superhero ini akan dipasarkan kedalam dua varian warna bodi yakni hitam karbon yang dilengkapi velg lebar 18 inci berbalut hitam serta aksen hitam glossy disekitar bodi atau warna bodi Granite crystal yang mengusung konsep two-tone dengan atap berkelir hitam glossy. Tak ketinggalan tersemat emblem batman dan inisial huruf S yang mewakili Batman vs Superman di bagian bawah pintu bagasi.

Beralih ke kabinnya, terasa tema gelap yang konsisten seperti warna bodinya. Hal ini terlihat dari penggunaan konsep mono-colour yakni hitam di dashboard, jok dan ornamen interior lainnya. Sedangkan pada tuas transmisi dan pegangan pintu memakai aksen metal diamond.

Interior Renegade Dawn of Justice

Mengenai produsen tenaga, dibalik kap mesin Renegade edisi spesial ini tertanam mesin 4 silinder berkapasitas 2.4 L Tigershark dengan teknologi MultiAir yang mampu menghadirkan tenaga 180 PS dan lontaran torsi 237 Nm. Sebagai penghantar dayanya digunakan transmisi otomatis 9-percepatan dengan sistem penggerak 4x4.

Fitur berkendara yang turut diaplikasikan Jeep didalam 'movie car' ini adalah Selec-Terrain yakni pilihan 4 mode berkendara sesuai dengan medan yang dilalui, ParkSense yaitu kamera dan sensor yang memantau keadaan sekitar ketika parkir mundur, Hill-Start Assist, Anti-Lock 4-wheel Disc Brake, Electronic Roll Mitigation dan Electronic Stability Control.

Logo Superman dan Batman

Berbicara mengenai harga, Jeep Renegade 'Dawn of Justice' yang mulai didistribusikan ke dealer-dealer di negeri Paman Sam akhir bulan ini dibanderol mulai dari US $26.250 atau setara Rp 354.716.000.

Akankah Renegade model spesial ini juga dibawa ke Tanah Air? Mari kita nantikan informasi dari Garasindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chrysler, Jeep, Dodge di Indonesia.

Baca Juga: Jeep Wrangler Akan Hadir Dalam Bentuk Pickup

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store