Jeep Renegade

Gambar Jeep Renegade
0 Shares

Jeep Renegade Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1368 cc, Bensin, 20
    • 1368 cc, Bensin, 20

Iklan

Video Jeep Renegade

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Renegade

  • Blue

  • Sky Blue

Review Jeep Renegade

Ringkasan

Jeep dikenal sebagai pencipta kendaraan off-road efisien bagi pelanggan globalnya. Untuk memajukan warisannya, merek ini menciptakan Renegade yang merupakan SUV Mini. Tersedia dengan berbagai fitur di segmen interior, eksterior dan keselamatan, kendaraan 5 penumpang ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menyukai perjalanan petualangan sambil menikmati kenyamanan dan hiburan. Untuk pelanggan Indonesia, Renegade ditawarkan dalam 2 trim - Limited dan Trailhawk. Jiwa Renegade, yaitu mesin 1,4 liter, mampu memberikan perhitungan daya puncak hingga 160 hp pada 5.500 rpm dan torsi puncak hingga 250 Nm. Mini SUV ini tersedia dalam layout penggerak 4 roda (4WD) dan penggerak 2 roda (2WD). Sebuah mesin 2,0 liter juga dispekulasikan hadir bersama varian Limited untuk kekuatan dan getaran lebih banyak saat Anda menggunakan kendaraan ini untuk perjalanan petualangan Anda. Renegade adalah kendaraan sporty yang hadir dengan desain wajah depan kotak dan gril radiator hitam mengkilap. Mini SUV ini memiliki fender berani, rel atap krom dan pilar bersisi gelap. Tampilan aerodinamis Renegade tidak hanya menunjukkan kesportifannya tetapi juga memungkinkan mobil ini untuk berjalan dengan cara yang lebih baik. Interior juga diberikan sentuhan sporty yang sama melalui jok kulit premium pada kursi-kursinya dan dasbor yang diperalati dengan baik. Semua kontrol dan klaster instrumen dirancang sedemikian rupa sehingga tidak hanya nyaman bagi pengemudi untuk menggunakannya tetapi juga membuat seluruh kabin terlihat anggun. Kendaraan Jeep ini memiliki banyak hal yang ditawarkan untuk keselamatan penumpangnya. Anda bisa mendapatkan kantong udara depan ganda multi-stage, pelindung lutut inflatable samping, dan kantong udara tirai samping untuk melindungi semua penumpang. Selama berkendara off-road, Kontrol Stabilitas Elektronik, Rem Tenaga Elektrik, Dukungan Rem Darurat dan Sistem Pencegah Terguling Elektronik menjaga stabilitas SUV mini ini sehingga Anda dapat menikmatinya sementara tetap merasa aman. Renegade juga memiliki sistem peringatan sabuk pengaman untuk penumpang kursi depan. Selain dari semua sistem tersebut, Anda juga ditawari dengan sistem mobil tanpa kunci, ParkView dengan kamera mundur, sistem start jarak jauh, kontrol kecepatan, dan sistem monitoring tekanan ban. Dengan semua fitur dan pengalaman mengemudi yang mendebarkan setiap waktu, Renegade ditawarkan dengan banderol harga yang mungkin muncul di suatu tempat antara Rp 500-600 juta.

Jarak Tempuh dan Konsumsi Bahan Bakar

SUV mini Jeep Renegade 5 pintu dan 5 tempat duduk ini hadir dengan mesin 1,4 liter. Pembangkit tenaganya yang kompak memberikan jarak tempuh sebesar 11,36 km/liter dalam berkendara di perkotaan dan 17,24 km/liter di jalan tol dengan 4x4 drivetrain. Berbicara tentang penggerak roda 4x2, itu menunjukkan ekonomi bahan bakar yang lebih baik dengan 13,33 km/liter saat berkendara dalam kota dan 20 km/liter di medan halus dan jalan tol. Konsumsi bahan bakar dengan kedua drivetrain terlihat cukup layak.

Tenaga

Renegade memiliki pembangkit tenaga 1,4 liter dikemas dalam mesin di bawah kap perseginya yang mencolok. Satu-satunya mesin di SUV mini ini melontarkan tenaga maksimum sebesar 160 hp pada 5500 rpm bersama torsi maksimum terhitung hingga 250 Nm. Kendaraan Jeep ini ditawarkan dengan drivetrain penggerak 4 roda dan penggerak 2 roda. Sebuah mesin 2,0 liter mungkin juga ditawarkan pada varian Limited untuk kekuatan lebih selama Anda berkendara di perbukitan. Mesin 1,4 liter ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan dan manual 6-percepatan guna efisiensi, kenyamanan, dan kekuatan yang lebih baik .

Akselerasi dan Angkatan

Jeep Renegade menunjukkan akselerasi dan angkatan yang layak pada kedua variannya dengan motor 1,4 liter. Mesin ini mencetak skor dari posisi berhenti hingga 100 km/ jam dalam waktu 10,2 detik dengan kecepatan tertinggi. Mesin kompak ini dikawinkan bersama transmisi manual 6-percepatan dan otomatis 9-percepatan untuk menunjukkan efisiensi dan performa yang lebih baik.

Eksterior

All-New Jeep Renegade diberi desain yang menarik sehingga dapat memikat penontonnya tanpa memberi mereka waktu untuk berpikir tentang setiap mobil saingannya dari segmen yang sama. SUV Mini ini hadir dengan desain bagian depan kotak yang membuat kendaraan Jeep ini terkenal. Gril radiator depan dibagi menjadi 7 kotak-kotak dan lampu depan bulat tebal. Bagian bawah dari muka depannya melekat lampu kabut untuk visibilitas lebih baik selama cuaca berkabut dan gril berjaring-jaring untuk aliran udara yang lebih sehingga dapat meningkatkan efisiensi mesin. Bingkai jendela gelap, bingkai kaca depan, dan fender semuanya memberikan ciri sporty untuk kendaraan ini. Lengkungan roda tinggi pada kendaraan ini memiliki velg sebesar 18 inchi dengan ban yang sesuai untuk cengkeraman yang diinginkan. Juga, rel atap berlapis krom diberikan pada garis atap luas dari kendaraan yang kokoh ini. Untuk menambah rasa petualangan pada perjalanan off-road Anda atau hanya untuk menawarkan lebih banyak kenikmatan selama perjalanan keluarga, Jeep Renegade memiliki atap portabel My Sky, sangat mirip dengan kendaraan lain Chrysler.

Pengukuran Eksterior

Jeep Renegade memiliki dimensi keseluruhan yang memberinya sebuah kerangka SUV. Kendaraan 5 penumpang ini membawa dimensi sebesar 4236 mm x 2022 mm (PXL) bersama dengan ketinggian yang sesuai. Sumbu roda SUV ini hadir dengan ukuran 2.570 mm yang cukup baik untuk 5 tempat duduk. Juga, ground clearance minimum kendaraan Jeep ini sebesar 220 mm yang memungkinkannya untuk berjalan di medan bervariasi.

Interior

Interior kendaraan Jeep baru ini telah diberi tampilan sporty menarik dengan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan. SUV Mini ini memiliki jok kulit mewah di kursi-kursinya yang diatur secara ergonomis. Dasbornya juga telah diberi trim yang sama menarik dengan bahan plastik yang ditingkatkan dan kontrol, gadget, alat pengukur serta layar sentuh diletakkan dengan cerdas. Beberapa kontrol audio diatur pada roda kemudi untuk kenyamanan lebih saat menangani sistem stereo ini bersamaan dengan mengemudi. Sistem AC otomatis juga diberikan pada kendaraan petualangan ini untuk menjaga suhu yang tepat bagi penumpang.

Kenyamanan Interior

Jeep Renegade hadir dengan versi yang diperbarui dan diharap bisa menawarkan beberapa fitur yang lebih baik dan maju dari versi sebelumnya. SUV ini telah mendapat aspek yang tidak hanya memberi rasa nyaman bagi penumpangnya, tetapi juga membuat perjalanan menyenangkan. Selain dari sistem hiburan yang layak, Anda juga mendapatkan fasilitas AC, tombol start/ stop mesin, kursi dengan pemanas, jok kulit yang nyaman dan sistem navigasi dengan layar sentuh. Untuk mengakomodasi bawaan Anda dengan nyaman, Anda dapat menemukan ruang bagasi yang cukup di bagian belakang.

Pengukuran Interior

Jeep Renegade adalah sebuah SUV off-road yang hadir dengan ruang yang cukup untuk kelima penghuninya. Tidak hanya ada cukup ruang untuk semua penumpang tetapi juga untuk bawaan mereka. Ruang bagasi standar sebesar 351 liter disediakan di belakang 3 kursi belakangnya dimana itu cukup baik. Namun, jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang di bagasi Anda, cukup lipat mendatar ketiga kursi belakang dan dapatkan lebih banyak ruang kargo tersebut.

Mesin dan Performa

Mesin off-road yang akan datang ini hadir dengan mesin yang memberi Anda kekuatan dan performa untuk nge-trail. Sebuah pembangkit tenaga 1,4 liter ditempatkan di bawah kap berani SUV mini yang bergolak mengeluarkan daya puncak sebesar 160 hp pada 5500 rpm bersama dengan torsi puncak sebesar 250 Nm. Renegade tersedia dengan drivetrain penggerak 4 roda dan penggerak 2 roda. Sebuah mesin 2,0 liter juga diharap akan ditawarkan pada varian Limited kendaraan ini. Mesin 1,4 liter akan dipasangkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis 9-percepatan untuk memberi Anda pengalaman yang nyaman, efisiensi, dan kekuatan pada jalan yang berat .

Stereo dan Aksesoris

Saat Anda bepergian dengan Jeep Renegade, tidak ada rasa kebosanan. SUV Mini ini tidak hanya bisa menjadi teman sejati di perjalanan petualangan Anda, tetapi juga selama berkendara kota yang membosankan. Kendaraan ini memiliki sistem hiburan canggih untuk menjaga rasa bosan jauh-jauh. Anda mendapat 1 tahun SiriusXM Radio, Bluetooth, Uconnect 05:00/FM/BT, USB, dan konektivitas AUX. Sistem stereo ini memungkinkan Anda untuk memainkan musik pilihan Anda dengan menghubungkannya ke perangkat. Sebuah layar sentuh 5 inchi juga ditawarkan bersama kendaraan ini untuk menggunakan sistem navigasi. 6 speaker bekerja di berbagai penjuru Renegade,sehingga ia tidak pernah gagal memberikan suara jernih dan tajam dari lagu favorit Anda pada seluruh penumpang.

Roda

Jeep Renegade adalah sebuah off-roader dan untuk memberi kepercayaan dirinya untuk berkendara di medan kasar, kendaraan ini diberikan velg 18 inchi di bawah fender nya. Roda dibalut dengan ban 225/55 R18 untuk kemantapan dan stabilitas yang tepat. Terlepas dari ini, ban tersebut juga menambah nilai lebih pada estetika eksteriornya dan membuat SUV mini ini terlihat satu-satunya.

Pengereman dan Penanganan

Jeep Renegade telah diberkati dengan sistem pengereman efektif yang menjamin keselamatan penumpang dan juga kendaraan. SUV Mini ini dikendalikan dengan rem cakram berventilasi di keempat rodanya. Sistem ini berkoordinasi baik dengan peralatan lainnya dan bekerja efisien untuk memberi Anda pengereman yang halus. Selain itu, Sistem Pengereman Anti-Terkunci (ABS) juga dikemas dalam SUV Jeep ini sehingga mencegah roda terkunci saat mengerem pada kecepatan tinggi. Berbicara tentang sistem suspensi kendaraan petualangan ini, ia datang dengan sistem suspensi normal duty pada roda depan dan belakang yang dirancang khusus untuk jalanan Asia untuk menjamin Renegade ditangani dengan baik di medan kasar.

Keselamatan dan Keamanan

Kegiatan off-road merupakan sesuatu yang ada di dalam DNA kendaraan-kendaraan Jeep dan Renegade nya memiliki karakteristik sama. Untuk memberi keselamatan lengkap bagi penumpang, SUV mini ini dikemas dengan berbagai fitur keselamatan. Ada kantong udara depan ganda multi-stage bersama dengan pelindung lutut inflatable samping dan kantong udara tirai samping untuk perlindungan lengkap. Kendaraan ini juga dibekali Kontrol Stabilitas Elektronik, Dukungan Rem Darurat, Sistem Pencegah Terguling Elektronik dan Rem Tenaga Elektrik untuk stabilitas mutlak selama melakukan off-road. Mobil ini memiliki sistem peringatan sabuk pengaman pada penumpang depan untuk memastikan bahwa mereka telah mengenakannya secara benar. ParkView dengan kamera mundur memungkinkan pengemudi untuk memarkir mobil dengan nyaman. Juga, ada banyak aspek keselamatan lain seperti sistem mobil tanpa kunci, kontrol kecepatan, sistem start jarak jauh dan speed-sensitive power lock untuk melindungi Anda. Dengan semua ini, Jeep Renegade juga dilengkapi sistem monitoring tekanan ban yang selalu memantau masing-masing ban dan menjamin keamanan.

Kelebihan

  •  Interior sporty menarik
  • Bertenaga kendaraan off-road

Kekurangan

  • Jarak tempuh pendek
  • Tidak ada mesin bensin

Download Brosur

Download brosur Jeep Renegade untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Jeep lainnya

Berita Jeep Renegade

Jeep Hadirkan Renegade Dawn of Justice

Dirilis pada | | 521

Jakarta: Walaupun film Batman vs Superman masih dinantikan pemutaran perdananya pada bulan Maret nanti, namun Fiat Chrysler Automobiles (FCA) sudah mengumumkan secara resmi untuk meniagakan Jeep Renegade 'Dawn of Justice' ke seluruh dunia. Dalam cuplikan trailer 30 detik di laman Youtube yang diunggah Jeep berjudul 'into the storm', Bruce Wayne, to...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Jeep Renegade Vs Chevrolet Trax Vs Toyota Rush – Para Pesaing SUV Indonesia

Dirilis pada | | 1096

JAKARTA : SUV Compact memang merupakan salah satu segmen yang paling banyak diminati para pabrikan otomotif sekarang ini dan dengan kehandalan 4x4, semuanya akan berjalan mulus bagi Jeep Renegade. Off-road Indonesia kini tengah menyaksikan penjelajah terbarunya dengan kehadiran sub-compact, SUV atletis, Jeep Renegade Terbaru. SUV dengan kehandalan...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Jeep Renegade Menyapa Konsumen Indonesia, Banderol Mulai Rp 676 Juta

Dirilis pada | | 427

JAKARTA : PT Garasindo Inter-Global, sebagai diler dan distributor resmi kendaraan Jeep di Indonesia, hari ini memperkenalkan Renegade secara perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Mobil ini diposisikan di segmen SUV berukuran kecil premium dan tersedia dalam 2 varian untuk konsumen di Indonesia, yakni Longitude dan Limited. Var...BACA BERITA SELENGKAPNYA