Ignis Laris Manis, Penjualan Suzuki Tembus 1.866 Unit di IIMS 2017

Ignis Laris Manis, Penjualan Suzuki Tembus 1.866 Unit di IIMS 2017

Ignis paling diminati

Jakarta - Suzuki meraup sukses di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dalam pameran yang berakhir pada 7 Mei 2017 ini, PT Suzuki Indomobil Sales berhasil menjual 1.866 unit kendaraan.

Produk terbaru Suzuki, Ignis, tampaknya bisa mendongkrak penjualan Suzuki di pameran yang berlangsung 11 hari itu. Bagaimana tidak, kendaraan yang dikatakan Suzuki di kelas Urban SUV dijajal 2.564 orang selama IIMS 2017 berlangsung. Selain itu, Ignis juga menyabet gelar “Best Buy Car” dari pihak penyelenggara.

Lantas bagaimana dengan penjualannya? Bisa dikatakan Ignis menyumbang lebih dari 50 persen penjualan Suzuki di IIMS 2017. Total penjualan Ignis mencapai 812 unit. Posisi kedua sebagai produk terlaris ialah New Ertiga 694 unit, dan SX4-SCross 98 unit. Sementara untuk penjualan kategori roda dua terlaris dengan perincian Suzuki GSX-R150 39 unit dan Suzuki GSX-S150 32 unit.

Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, pihaknya puas dengan raihan Suzuki selama pameran ini berlangsung.

"Strategi kami menghadirkan Suzuki IGNIS sebagai magnet utama di booth kami berhasil, dan ini terbukti dengan penghargaan yang diberikan, sebagai Best Buy Car. Kami berharap pencapaian kami di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki IGNIS dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depannya,” papar Setiawan.

Bila dilihat dari ajang IIMS tahun lalu, angka penjualan ini terbilang meningkat jauh. Di 2016, Suzuki mematok target penjualan hanya 700 unit selama IIMS berlangsung.

Di IIMS 2017 Suzuki memamerkan empat kendaraan roda empat dan roda dua, termasuk Ignis. Selain itu ada juga New Ertiga Diesel Hybrid, mobil hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV), serta ada Suzuki SX4 S-Cross, sang pionir compact crossover di Indonesia.

Pada segmen roda dua, PT SIS menampilkan jagoannya yakni seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 yang menjadi ikon dan penerus motor sport yang mengusung kecanggihan teknologi. Kesemua produk ini, ternyata masih sangat diminati pengunjung IIMS 2017.

“Kami sangat puas dengan hasil penjualan selama di IIMS 2017 bisa melebihi target awal. Hal ini membuktikan produk Suzuki GSX 150 series mendapatkan apresiasi sebagai alat transportasi dan lifestyle yang baik dari konsumen kelas menengah atas.” Ungkap Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga: Kenapa Suzuki Pakai Transmisi AGS?

Jelajahi Suzuki Ignis

Model Mobil Suzuki

  • Suzuki Ertiga
    Suzuki Ertiga
  • Suzuki XL7
    Suzuki XL7
  • Suzuki Jimny
    Suzuki Jimny
  • Suzuki Carry
    Suzuki Carry
  • Suzuki Ignis
    Suzuki Ignis
  • Suzuki APV Luxury
    Suzuki APV Luxury
  • Suzuki APV Arena
    Suzuki APV Arena
  • Suzuki Karimun Wagon R GS
    Suzuki Karimun Wagon R GS
  • Suzuki Karimun Wagon R
    Suzuki Karimun Wagon R
  • Suzuki SX4 S Cross
    Suzuki SX4 S Cross
  • Suzuki Baleno
    Suzuki Baleno
Mobil Suzuki

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Suzuki Ignis Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Suzuki Ignis

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Hatchback

  • Yang Akan Datang