jakarta-selatan
Bahasa en | id

Biaya Servis Perawatan Suzuki Ignis

Ignis
Rp 166 - Rp 195 Juta
34 Rating | 34 Review
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 9 Juta, Angsuran Rp 4 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo

Biaya Servis & Pemeliharaan Suzuki Ignis Jadwal

* Ini adalah perkiraan harga pemeliharaan, detail dan harga bisa berbeda tergantung lokasi dan kondisi Mobil.

* Harga di luar pajak. Biaya service tidak termasuk biasa jasa tambahan.

Review Pengguna Suzuki Ignis

4.7
Berdasarkan 34 Review
  • 5 24
  • 4 8
  • 3 2
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • T
    Thomas Adi Rachmat 08 Feb, 2020 untuk Suzuki Ignis

    Saya beli Ignis krn amat suka dg model luarnya, waktu ke dealer baru liat dalamnya juga kagum krn exterior kecil tp interior terasa luas dan lega. Teman2 pada tanya kenapa beli ignis? Saya jawab suka modelnya dan cocok utk kendaraan kota, kecil lincah, irit, model bagus. Interior juga bagus, lengkap utk mobil sekelasnya. Baca Selengkapnya

  • S
    Sulis Kurniawan 05 Feb, 2020 untuk Suzuki Ignis

    Selama pakai ignis GL AGS penilaian sangat nyaman, buat pulkam dari Bekasi ke Lengkong maupun ke Jampang Surade enak-enak aja... Tanjakan santuy mamen... Ada yang bilang transmisinya terasa saat pindah gigi, sedikit tips kalo RPM 2000 Angkat kaki dari pedal GASnya dong Saiyang, jangan dibejek mulu... Kekurangan, setir agak ke kanan (gak centre) padahal udah spooring balancing tapi gak papalah Baca Selengkapnya

  • F
    Fabio Jokebed 17 Des, 2019 untuk Suzuki Ignis

    Bentuk nya ok, dalamnya bagus, performa keren.. Seluruhnya enak.. Cuma satu utk perpindahan persneling masih terasa di ignis matic. Bahaya waktu banjir.. Untung masih bisa pindah ke manual.. Kalo diterusin pakai matic bisa turun mesin eike. Kecepatan enak banget, ngga goyang juga di tol.. Stabil, irit wajarlah.. Harusnya enak kalo dibesarin Baca Selengkapnya

  • t
    Tsalitsa Khairunnisa 15 Des, 2019 untuk Suzuki Ignis

    ignis merupakan mobil keluaran suzuki yang pertama kali masuk indonesia pada tahun 2017. pada saat ayah saya membeli mobil ini,saya awalnya berpikir kalau membeli mobil ini hanyalah membuang-buang uang saja ,karena disaat yang bersamaan keluarga saya sudah mempunyai mobil keluaran suzuki juga yaitu ertiga. apalagi ketidaksetujuan saya terhadap mobil ini sangat terlihat saat ayah saya membawa pulang mobil ini. ayah Baca Selengkapnya

  • W
    Wira Fitriyani Damanik 13 Des, 2019 untuk Suzuki Ignis

    Oto adalah aplikasi yg paling mantul uiyyyy....,ada mobil baru,mobil bekas,motor baru,truk baru,bisa kredit lagi....,pokok e susuai dengan kantong,ignis merupakan mobil idaman, interior yg elegan,nyaman saat berkendara....😀 Memasuki kabin ignis Memiliki kesan lapang,unik,instrumen panel nya,ruang penyimpanan nya,tempat duduk yang yang nyaman,bagasi yang luas memudahkan kita untuk membawa barang apa lagi perjalanan jauh,mesin bensin 1200cc,onderdil dan aksesoris nya mudah di temui...,pasti nya Baca Selengkapnya

Review Pengguna Ignis
Punya pertanyaan tentang Ignis?

Tanyakan pada sesama pengguna Ignis atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Pencarian Cepat untuk Suzuki Ignis

Bandingkan Suzuki Ignis Dengan Mobil Sejenis

Mobil Suzuki Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang