• Wishlist

IIMS 2018: Honda Mobilio Edisi Spesial Ada di IIMS 2018

IIMS 2018: Honda Mobilio Edisi Spesial Ada di IIMS 2018

Selain Honda Small RS Concept dan BR-V dengan penyegaran minor, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memamerkan Mobilio yang disegarkan sejumlah fiturnya. Honda Mobilio Special Edition, pertama ditampilkan pada IIMS 2018 ini dan menjadi semacam varian baru. Penampilannya sengaja didongkrak agar lebih menawan. Dengan itu, tentu diharapkan daya tariknya meningkat agar bisa terus bertahan di persaingan keras LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) yang kian banyak kompetitornya.


"Kami selalu berupaya meningkatkan kualitas produk dengan menyediakan fitur-fitur canggih. Melalui New Honda Mobilio Special Edition, kami memberikan unahan eksterior yang semakin mewah dan interior yang semakin nyaman. Didukung konsumsi bahan bakar yang hemat dan kabin lapang berkapasitas 7 penumpang, New Honda Mobilio Special Edition memberikan nilai lebih bagi konsumen di Indonesia," papar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.



 


Sektor Eksterior Mobilio Special Edition dipermewah dengan desain grille baru dan garnish pada lampu kabut. Sementara bagian buritan dilengkapi dengan Exhaust Pipe Finisher (corong knalpot) baru. Penampilan sampingnya memakai pelek alloy 15 inci berdesain baru.



Bagian kabin juga ada yang ditingkatkan. Seperti pada Jazz, HR-V dan BR-V, Mobilio edisi spesial memakai layar sentuh berukuran 8 inci sebagai pusat infotainment yang didukung beragam konektivitas. Jok pengemudi juga ditambahkan arm rest yang bisa mendukung kenyamanan berkendara.



Selain fitur-fitur baru itu, Mobilio Special Edition juga membawa fitur standar pada Mobilio biasa. Termasuk LED Light Guide, kamera parkir mundur, AC double blower, rem dengan ABS+EBD, keyless entry, immobilizer dan alarm system. Ada enam pilihan warna, dan warna spesial Pearl dan Metallic kena tambahan biaya RP 1,5 juta.


Harga Mobilio 2018 dengan penyegaran fitur Rp 228,9 juta. Dari harga itu posisi Mobilio Special Edition berada di antara Mobilio biasa dan varian RS.



"Mobilio merupakan salah satu penopang penjualan Honda yang signifikan, sehingga penting bagi kami untuk terus mempertahankan eksistensinya di pasar low MPV melalui penyegaran yang sesuai kebutuhan pasar sekaligus menjaga kepuasan konsumen," papar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM. Jonfis juga mengatakan HPM menyiapkan 800 unit Mobilio Special Edition untuk dijual. Kalau nanti sudah habis tapi permintaan masih tinggi, ya disediakan kembali stoknya. (Tomi/RS)


Baca juga: IIMS 2018: Naik Rp 3 Juta Honda BR-V Sekarang Punya Beberapa Fitur Baru Ini

Jelajahi Honda Mobilio

Honda Mobilio Rp 203,4 - Rp 259 Juta Cicilan : Rp 4,64 Juta

Bandingkan & Rekomendasi