Honda Gelar Kompetisi Desain Virtual City Hatchback, Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Honda Gelar Kompetisi Desain Virtual City Hatchback, Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Kompetisi modif secara virtual Honda City Hatchback dibuka. Inilah pendekatan yang dilakukan perusahaan untuk semakin mengenalkan produk pada generasi muda. Sesuai segmen disasar. Usai mengaspal Maret 2021 lalu, ia banyak mendapatkan perhatian serta antusiasme. Untuk mempertahankan itu, Honda Prospect Motor (HPM) berkolaborasi dengan NeverTooLavish. Perlombaan ‘City Hatch Art’ sebagai wadah untuk para desainer digital muda berbakat di Indonesia. Hadianya lumayan besar.

Juara pertama pada kompetisi ini mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta. Kemudian pemenang kedua bisa mengantongi Rp 10 juta. Lalu peraih ketiga diberi Rp 5 juta. Sebagai apresiasi, Honda turut meberikan hadiah 12 kontestan terbaik. Masing-masing bakal mendapat Rp 2 juta. Para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan uang elektronik sebesar Rp 250 ribu sebagai Weekly Winner. Hasil rancangan dapat dipilih oleh masyarakat pada akun Instagram @hondaisme saban pekan.

Misal berminat, kompetisi yang dibuka untuk masyarakat umum ini berlangsung selama periode 25 Juni – 30 Juli 2021. Para desainer dibebaskan untuk menuangkan kreativitas serta keahlian menumpahkan imajinasi secara virtual. Bebas dalam penentuan berbagai aliran desain yang diinginkan. Namun tetap dengan tema dan konsep seni City Light & Vibrant pada eksterior Honda City Hatchback RS.

Honda City Hatchback RS

Nah, karya-karya yang telah terkumpul bakal dikurasi oleh para desainer NeverTooLavish. Mereka sebagai desainer profesional yang sudah banyak dikenal di kalangan anak muda. Dan telah berpengalaman dalam membuat desain serta karya digital. Dari seluruh hasil terkumpul, nanti terpilih 15 karya yang siap menjadi finalis. Kemudian partisipan mempunyai kesempatan untuk mengikuti seminar virtual bersama dengan para juri. Jadi, dapat menambah pengalaman.

“Situasi pandemi yang masih berlangsung. Serta perkembangan digital yang semakin berkembang saat ini. Mendorong aktivitas virtual semakin banyak dilakukan termasuk aktivitas desain virtual. Kali ini kami berkolaborasi dengan NeverTooLavish menghadirkan kompetisi desain virtual. Yakni dengan menggunakan model terbaru Honda City Hatchback RS yang memiliki desain yang sporty dan stylish. Sehingga kami rasa sangat sesuai untuk digunakan sebagai model desain virtual kali ini,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor.

Tanggal pengumuman para pemenang dari ‘City Hatch Art’ dilaksanakan pada 2 Agustus 2021. Informasi tersedia di akun instagram Honda. Selain mendapatkan uang tunai, ketiga pemenang juga akan mendapatkan kesempatan melakukan workshop bersama para juri. Kemudian turut menciptakan sebuah kolaborasi karya desain pada mobil Honda City Hatchback RS. Rencananya, jika pandemi Covid tak makin mengganas. Siap ditampilkan secara eksklusif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Baca juga: Tertarik Beli Honda City Hatchback RS, Angsuran Bulanan Mulai Rp 4 Jutaan

Honda City Hatch

NeverTooLavish sendiri telah menjadi salah satu seniman yang memiliki reputasi. Serta karya-karya yang sudah banyak diakui oleh masyarakat. Makanya tercetus gagasan dalam menyuguhkan City Hatch Culture. Maksudnya dari orientasi ini adalah suatu budaya bagi para konsumen hatchback Indonesia yang memiliki gaya hidup aktif. Menyukai desain sebagai penunjuk jati diri, serta performa kendaraan dan teknologi terkini yang dapat mendukung aktivitas mereka.

Chief Operating Officer NeverTooLavish, Mohamad Azka, memaparkan alasan kolaborasi dengan HPM. Salah satunya mengajak kawula muda untuk berkarya serta berkreasi secara digital. “NeverTooLavish dengan senang bersinergi bersama Honda untuk keluaran terbarunya: City Hatchback RS. Kolaborasi ini untuk melanjutkan value yang sudah diangkat oleh Honda bagi kalangan muda dan bahkan untuk memperluas semangat muda melalui kreativitas. Dengan adanya kompetisi virtual design ini. Harapan kami adalah untuk dapat menularkan semangat kolaborasi kepada generasi muda untuk menghasilkan karya yang luar biasa,” ucap dia dalam surel resmi kemarin.

Untuk diketahui, NeverTooLavish didirikan sejak Juni 2017. Mereka telah berhasil memamerkan serta menjual berbagai barang hasil desain secara lokal hingga mancanegara. Nilai jual yang ditawarkan berupa rancangan unik dan tak biasa. Perusahaan ini jua merupakan sebuah wadah perkumpulan bagi orang-orang yang memiliki hobi di dunia seni dan desain. Kemudian telah berkembang menjadi studio seni yang menggeluti jasa modifikasi desain. Mulai dari jaket, sepatu, sampai kendaraan. Dengan segala reputasi yang dimiliki. Maka tak heran Honda Prospect Motor memberi mandat kepada mereka. (Alx/Raju)

Baca juga: Pertimbangkan Dulu Deretan Alternatif ini Sebelum Beli Honda City Hatchback RS

Jelajahi Honda City Hatchback

Model Mobil Honda

  • Honda Brio
    Honda Brio
  • Honda HRV
    Honda HRV
  • Honda CRV
    Honda CRV
  • Honda Civic
    Honda Civic
  • Honda Civic Type R
    Honda Civic Type R
  • Honda Mobilio
    Honda Mobilio
  • Honda BRV
    Honda BRV
  • Honda City
    Honda City
  • Honda Odyssey
    Honda Odyssey
  • Honda Civic Hatchback RS
    Honda Civic Hatchback RS
  • Honda City Hatchback
    Honda City Hatchback
  • Honda Accord
    Honda Accord
Mobil Honda

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Honda City Hatchback Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Honda City Hatchback

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Hatchback

  • Yang Akan Datang