• Wishlist

Honda City 2017 Resmi Meluncur Di Indonesia!

Honda City 2017 Resmi Meluncur Di Indonesia!

WhatsApp Image 2017-03-16 at 11.32.00-002


Jakarta - Inilah dia, Honda City 2017 baru yang akhirnya mendapatkan pembaharuan. Memang, sifatnya kosmetik tapi paling tidak, City bisa mempertahankan kemampuannya untuk berkompetisi bersama rival sekelas.


Di bagian depan, terlihat moncongnya memiliki grill dan lampu LED baru dan Daytime Running Light (DRL) yang membuatnya tampak sporty. Kalau lebih lama memperhatikan, Anda bisa mendapatkan impresi Honda Civic di wajahnya ini. Mungkin karena bentuk lampunya yang bersudut.


Lekuk body-nya masih sama seperti sebelumnya, bahkan di bagian belakang juga masih menggunakan desain lampu yang serupa. Namun bagian bumper terlihat lebih sporty dengan desain barunya ini. Sementara di bagian kaki, terlihat velg alloy dengan tampilan yang lebih segar dengan dwiwarna yang diusungnya. Pendek kata, secara keseluruhan, Anda masih bisa mengenalinya langsung sebagai Honda City.


WhatsApp Image 2017-03-16 at 11.33.52-001


Di kabin, Anda bisa menemukan dashboard dengan desain yang juga serupa dengan City sebelum ini. Namun terdapat garnish warna gun metal dan di bagian kanan pengemudi terlihat tombol Eco yang memungkinkan mesin mengkonsumsi BBM lebih irit. Konsekuensinya tentu respon mesin yang lebih lambat dari mode Normal.


Layar monitor sebesar 8-inci, menggantikan monitor 6-inci, menjadi hal yang dominan di dashboard. Layar multimedia ini selain menayangkan fitur hiburan, juga memiliki kemampuan konektivitas USB dan Bluetooth. Selain itu, head unit ini juga bisa melakukan mirroring dengan smartphone Anda.


Mesin yang digunakan juga tidak berubah. Masih mengandalkan jantung mekanis empat silinder 1,5-liter dari keluarga mesin L15 yang bisa Anda temui di Honda Jazz, hingga Civic turbo terbaru. Di dalamnya, tertanam teknologi sistem katup variabel i-VTEC khas Honda, lengkap dengan sistem kendali akselerator (pedal gas) Drive By Wire. Dari daftar spesifikasi, tercatat tenaganya mencapai 120 PS, dengan torsi puncak sebesar 145 Nm.


WhatsApp Image 2017-03-16 at 11.34.19-003


Sebagai penyalur daya, terdapat dua pilihan transmisi yaitu CVT atau 5-speed manual. Sementara untuk menghentikan laju, Honda seperti biasa menyematkan teknologi ABS, EBD, dan juga Brake Assist.


Honda City 2017 hadir satu tipe saja dengan harga Rp 312 juta untuk transmisi manual dan Rp 322 untuk transmisi CVT.


Baca Juga: Honda Civic Hatchback Lebih Dulu Hadir di Thailand 


Jelajahi Honda City

Honda City Rp 337 - Rp 355,5 Juta Cicilan : Rp 7,69 Juta

Bandingkan & Rekomendasi