Honda BR-V Facelift Meluncur lebih dulu di Malaysia

Honda BR-V Facelift Meluncur lebih dulu di Malaysia
Gambar
Review Pengguna

Bukan Indonesia, Honda BR-V facelift meluncur lebih dulu di Malaysia. Resmi diperkenalkan pada awal Juni 2020 dengan menampilkan beberapa perubahan. Selain tampang, MPV Honda disebut mendapatkan sejumlah fitur dan teknologi baru.


Ubahan tampilan dari visual eksterior paling kentara terjadi pada fascia depan. BR-V kini memiliki gril dan kisi-kisi lebih besar. Khusus bagian sekat dibuat menonjol lantaran berlabur krom. Mewah.


Sementara bagian bawah bumper depan, dipercantik dengan garnish baru. Disajikan lewat permainan aksen garis hitam yang menambah kesan dinamis. Untuk varian atas, BR-V sudah dilengkapi dengan fog lamp berhias bezel chrome.


Tampilan bagian samping mendapat ubahan lewat velg alloy 16 inci berdesain baru, dengan warna two tone, berikut ban berprofil 195/60. Selebihnya, eksterior BR-V facelift terbilang sama seperti sebelumnya. Baik dari fascia belakang sampai antenna shark fin sebagai penghias atap.


Baca juga: Honda Perkuat Penjualan Berbasis Digital


Namun, BR-V kini tersedia dalam pilihan warna body baru di Malaysia, yaitu Marine Purple Pearl. Beberapa warna andalan seperti Modern Stell Metallic dan Lunar Silver Metallic tetap tersedia. Kecuali, Dark Ruby Red Pearl dan Taffeta White Metallic, kini digantikan oleh warna Passion Red Pearl dan White Orchid Pearl.


Interior BR-V 2020 Malaysia


Untuk interior, BR-V menawarkan impresi anyar melalui pemasangan tweeter speaker untuk menunjang perangkat hiburan kabin. Apalagi jika konsumen memilih Honda BR-V tipe V, sudah tersedia head unit Display Auto berukuran 7 inci. Sebagai pendukung kenyamanan, pabrikan juga sudah melengkapinya dengan keyless entry, tombol Start-Stop Button, pendingin model Auto Climate Control, hingga cabin filter.


Nuansa interior menjadi lebih sporty lewat permainan warna hitam-merah pada trim jok kulit, pintu, dan tuas transmisi. Bahkan untuk setir sudah dipersenjatai paddle shift. Jika ditilik, inilah satu fitur yang dibawa Honda BR-V dari kepunyaan Jazz.


Mesin BR-V tetap mengandalkan unit empat silinder i-VTEC 1.5 liter yang menghasilkan tenaga 118 Hp dan torsi 145 Nm. Drivetrain penggerak roda depan (FWD) dihubungkan dengan mesin oleh transmisi CVT seperti model Honda lainnya.


Honda BR-V 2020 Malaysia


Oleh Honda Malaysia, BR-V facelift dipasarkan dengan harga mulai RM 89.900 (Rp 303,7 jutaan) pada varian BR-V E. Sedangkan untuk varian tertinggi, BR-V V, dibanderol RM 96.900 (Rp 327,3 jutaan).


Cukup ideal mengingat produk tersebut juga cukup eksis di jalanan. Selain itu, PT Honda Prospek Motor (HPM) juga baru merilis Civic RS Hatchback menjadi lini pertama yang dihadirkannya tahun ini. Kemungkinan besar BR-V facelift rilis dalam waktu dekat. Apalagi pihak pemegang merek sudah memastikan mengenai keberadaan model lain untuk penggemar merek Honda. (Why/Ano)


Sumber: Paultan

Jelajahi Honda BRV

Honda BRV Rp 251,2 - Rp 293,8 Juta Cicilan : Rp 5,73 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store