GIIAS 2021: Tawarkan Sensasi Berkendara Mobil Listrik, Nissan Tampilkan Kicks e-POWER

GIIAS 2021: Tawarkan Sensasi Berkendara Mobil Listrik, Nissan Tampilkan Kicks e-POWER

Elektrifikasi masih jadi tema utama Nissan di GIIAS 2021. Salah satunya dengan membawa Nissan Kicks e-POWER. Bukan cuma untuk dilihat tentunya, pengunjung juga bisa mencoba langsung rasa berkendara mobil listrik ini, di pameran.

GIIAS 2021 Nissan Leaf

SUV ini menawarkan rasa berkendara mobil listrik tanpa melibatkan repotnya mencari stasiun pengisian daya listrik yang masih belum merata. Kicks e-POWER layaknya sebuah kendaraan listrik yang menggendong generator tersendiri untuk pengisian daya baterai.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), Evensius Go mengungkapkan Nissan Kicks e-Power merupakan realisasi visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara mobil dikendarai, ditenagai dan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar.

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia. dengan sistem e-Power, kendaraan digerakkan 100 persen melalui motor listrik, sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien,” ucap Evensius.

CEC 2021 Nissan Kicks e-Power

Nissan Kicks e-POWER menggunakan mesin in-line tiga silinder 1.198 cc. Mesin ini mensuplai daya listrik ke baterai dan nantinya akan menggerakkan mobil dengan motor listrik BERtenaga maksimum 129 ps pada putaran 4.000 sampai 8.992 rpm. Torsinya cukup besar, khas motor listrik, yakni 260 Nm pada putaran 500 hingga 3.008 rpm yang disalurkan ke roda depan. Mesin ini dipasangkan transmisi e-Transmision dengan beragam pilihan mode berkendara.

Selain menampilkan Kicks e-POWER berpenampilan standar, Nissan juga membawa versi dengan sentuhan modifikasi bergaya ALTO (All Terrain Off Road) yang kental di bagian eksterior. Ini terlihat dari ubahan di bagian pelek, ban, bumper serta penyematan roof rack yang membawa papan surfing. Ini memberikan inspirasi bagi konsumen Kicks untuk tidak takut membawa Kicks e-POWER berpetualang di kondisi jalan yang tidak mulus.

Untuk inspirasi kondisi perkotaan, Nissan menampilkan Kicks e-POWER dengan ubahan pelek sporty model palang berukuran besar. Cocok digunakan sebagai kendaraan harian dengan tampilan yang lebih elegan.

Bagi yang penasaran dengan Kicks e-Power, pengunjung bisa datang ke GIIAS dan mengunjungi booth Nissan di Hall 2C, ICE, BSD, Tangerang. Nissan juga menawarkan promo menarik bagi mobil ini. Setiap pembelian Kicks e-Power, konsumen tidak perlu khawatir tentang kendaraan dan purnajualnya sebab Nissan sudah memberikan free service dan part hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Selain itu selama pameran yang berlangsung dari 11 November hingga 21 November 2021, calon konsumen Kicks e-POWER juga bisa mendapatkan bunga ringan 0 persen, angsuran ringan, TDP ringan atau step up cicilan pada pameran ini. Sebagai tambahan, Nissan menjamin bagian baterai dengan garansi baterai elektrik 100.000 km atau sekitar 5 tahun.

Khusus di GIIAS 2021, konsumen juga berhak mendapatkan voucher cashback setiap hari. Nilainya pun tidak tanggung-tanggung, yakni hingga Rp 50 juta. Tunggu apa lagi, manfaatkan kemudahan membawa pulang Nissan Kicks e-Power di GIIAS 2021. (ADV)

Baca Juga: Leaf Sita Perhatian Pengunjung Booth Nissan di GIIAS 2021

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Nissan Kicks e-Power

Model Mobil Nissan

  • Nissan Livina
    Nissan Livina
  • Nissan Magnite
    Nissan Magnite
  • Nissan Serena
    Nissan Serena
  • Nissan Leaf
    Nissan Leaf
  • Nissan X Trail
    Nissan X Trail
  • Nissan Kicks e-Power
    Nissan Kicks e-Power
Mobil Nissan

Jangan lewatkan

GIIAS 2022

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Nissan Kicks e-Power Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Nissan Kicks e-Power

Bandingkan & Rekomendasi

Tren SUV

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Nissan Kicks e-Power dari Carvaganza