• Wishlist

GIIAS 2018: BMW i8 Roadster dan X7 Concept Pikat Pengunjung

BMW Indonesia luncurkan sportscar futuristik dengan atap terbuka, BMW i8 Roadster. Bersamaan dengan itu, ikut tampil pula kendaraan konsep inovatif, BMW Concept X7 iPerformance. Kedua kendaraan ikonik mengundang daya tarik pengunjung GIIAS 2018 di BMW Group Pavilion, Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE).



Tema utama GIIAS 2018, "Expand Ideas, Beyond Mobility", sangat erat kaitannya dengan unsur pendorong mobilitas masa depan BMW, yaitu ACES: Automated, Connected, Electrified dan Services. Untuk diketahui, ACES merupakan elemen utama dari strategi BMW Group NUMBER ONE > NEXT. Fungsinya sebagai road map masa depan bisnis perusahaan. Mengacu pada strategi ini, BMW Indonesia bersuka cita lewat BMW i8 Roadster.


“First-ever BMW i8 Roadster merepresentasikan beberapa elemen inti dari brand BMW. Misalnya saja desain ikonik, teknologi visioner, sustainability dan pastinya Sheer Driving Pleasure. Roadster progresif ini ditujukan untuk penggemar fanatik otomotif, terutama sportscar dan mereka yang tidak ragu mencoba hal baru. GIIAS 2018 adalah ajang bagi BMW untuk memaparkan kendaraan ikonik ini, bersama dengan 19 model kendaraan terbaru dari BMW,” papar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.


Jika Anda berminat memboyongnya, BMW i8 Roadster ditawarkan dengan harga Rp 3,97 miliar OTR. Unit tersedia di semua diler resmi BMW i mulai Agustus 2018. Dalam pembelian, sudah satu paket dengan BMW i Wallbox Plus pemasangannya. Kemudian program BMWi Pure Impulse Experience, memiliki garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Sementara garansi baterai selama delapan tahun atau 100,000 km, mana yang lebih dulu tercapai.



“Kemudian yang tak kalah menarik, ada BMW Sports Activity Vehicle paling mewah saat ini, yaitu BMW Concept X7 iPerformance. Dengan hadirnya BMW Concept X7 iPerformance ini, BMW Indonesia tidak hanya meluncurkan konsep kendaraan terbaru untuk segmen mewah, tetapi juga perkenalkan interpretasi baru atas kemewahan untuk brand BMW,” tambah Ramesh.


BMW konsep ini memberikan gambaran untuk konsep kendaraan masa depan, yang siap diluncurkan secara global yaitu BMW X7. SUV mewah ini jadi terobosan besar dalam sejarah BMW dan belum pernah ada sebelumnya. BMW Concept X7 iPerformance mengkombinasikan antara kemewahan dan kabin lapang untuk enam penumpang.


Kendaraan BMW X paling mewah, konon mengantongi bahan berkualitas tinggi dan sistem infotainment mutakhir. “Sejak BMW menciptakan segmen Sports Activity Vehicle dengan peluncuran BMW X5 generasi pertama pada 1999. Setiap kendaraan BMW X berikutnya selalu menjadi pelopor di segmennya. BMW X7 meIanjutkan tradisi ini: BMW X paling mewah ini memperluas penawaran BMW di kelas kendaraan mewah,” tutup Ramesh. (Alx/Van)


Baca Juga: Bermodal Teknologi Canggih, Audi Luncurkan RS5 dan A8L

Jelajahi BMW i8 Roadster

BMW i8 Roadster Rp 4,65 Milyar Cicilan : Rp 106,12 Juta

Bandingkan & Rekomendasi