DFSK Glory i-Auto Direncanakan Meluncur Awal Semester Kedua

DFSK Glory i-Auto Direncanakan Meluncur Awal Semester Kedua
Gambar
Review Pengguna

Setidaknya ada dua model DFSK anyar menunggu jadwal peluncuran resmi. Salah satunya Glory i-Auto, semula direncanakan meluncur pada gelaran Indonesia International Motor Show 2020 April lalu. Disayangkan jadwal harus mundur sebagai dampak dari pandemi ini. Bagai titik terang, DFSK baru saja mengungkapkan portofolio SUV ketiga mereka siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Mungkin Anda pernah mendengar atau bahkan melihat seperti apa wujud Glory i-Auto. Ialah SUV berbasis Glory 580 dengan tambahan fitur i-Auto dan penyempurnaan lainnya. Salah kalau mengira ialah model serupa di gelaran GIIAS 2019. Pasalnya, Glory i-Auto ini berbasis versi facelift di Cina, seperti reportase kami sebelumnya.

Baca Juga: DFSK Tawarkan Program Spesial untuk Mengapresiasi Tenaga Medis

Berbagai penyempurnaan facelift didapat, contoh panoramic sunroof berikut layout dasbor berbeda dari 580. Namun inti dari Glory i-Auto sendiri terletak di sistem multimedia. Sesuai nama, ia dibekali peranti sistem infotainment i-Auto dengan fungsi Voice Command komprehensif. Tampak berusaha menyaingi Wuling Almaz. Penumpang dapat ‘menyuruh’ Glory untuk melaksanakan beberapa komando seperti mengatur AC, buka-tutup jendela dan sunroof, dan hal lainnya.

harga DFSK Glory i-auto

Walau belum resmi diluncurkan, calon konsumen yang tertarik tampaknya sudah bisa mencicipi unit anyar ini. Diakui PR & Digital Manager DFSK, Arviane D Bahar, bahwa Glory i-Auto sudah didistribusikan ke diler. “Glory i-Auto yang memang sudah siap kami luncurkan. Karena kondisinya saat ini memang sudah kami distribusikan i-Auto kami, ke beberapa diler, untuk unit test drive,” kata wanita yang kerap disapa Anne ini.

Ia pun menambahkan konsumen sudah dapat memesan Glory i-Auto di diler. “Diler juga sudah mulai melakukan booking fee untuk customer yang memang berminat dengan kendaraan i-Auto kami,” papar Anne. Uang muka ini mungkin sebatas tanda ketertarikan. “Itupun hanya sebatas booking fee ya, belum SPK. Karena kan secara harga belum kami official launching jadi masih dalam bentuk booking fee,” jelasnya.

Harga masih menjadi misteri, namun diyakini di bawah Rp 350 jutaan. Belum resmi memang karena didapat dari informasi pada beberapa akun Instagram diler DFSK. Terlepas dari itu, setidaknya telah muncul sedikit kepastian kapan Glory i-Auto akan mengaspal. “Perihal waktu kapan di-launching, mudah-mudahan di semester kedua awal bisa kami lakukan launching-nya,” pungkas Anne.

Di samping Glory i-Auto, ada model komersial direncanakan meluncur, hanya saja terkendala pandemi. Ialah Gelora, konon didatangkan dalam versi konvensional dan elektrik. Terkait hal ini Anne berkomentar, “Gelora kami masih pending dulu terkait keadaan pandemi saat ini. Jadi, kami masih memaksimalkan dengan kendaraan-kendaraan existing kami.” (Krm/Odi)

Baca Juga: DFSK Kenalkan Glory 580 Pro Urban Edition, Wujud Lebih Segar

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store