DFSK Tawarkan Program Spesial untuk Mengapresiasi Tenaga Medis

DFSK Tawarkan Program Spesial untuk Mengapresiasi Tenaga Medis

PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek DFSK, tawarkan program khusus guna mengapresiasi tenaga medis. Kali ini mereka sediakan penawaran khusus untuk kepemilikan beserta layanan purna jual dalam satu paket. Ada pula layanan spesial bagi pemilik kendaraan DFSK yang berprofesi sebagai tenaga medis.

“Kami dari DFSK ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga medis yang terus berjuang dalam tiga bulan kebelakang menjadi garda terdepan penanganan COVID-19 di Indonesia. Di kesempatan ini, izinkan kami juga turut membantu mobilitas para tenaga medis melalui program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia yang menawarkan kepemilikan kendaraan dengan skema yang mudah dan ringan,” ucap Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile,, melalui keterangan resmi.

Bentuk program ini sendiri berupaya memberikan kemudahan untuk memiliki DFSK. Paling utama adalah seleksi bunga ringan. Jika mengambil tenor satu tahun maka dapat menikmati cicilan bunga nol persen. Ada juga opsi bunga dua persen jika memilih tenor dua tahun, atau tiga persen untuk tiga tahun. Sebagai catatan, bunga spesial berlaku untuk DP minimal 30 persen dan hanya dapat diajukan melalui PT Maybank Finance Indonesia.

Baca Juga: Masih Pandemi COVID-19, DFSK Permudah Layanan Purna Jual Super Cab

Tapi tidak hanya itu, selain bunga ringan, program apresiasi disajikan dalam satu paket. Calon konsumen akan mendapatkan gratis perawatan selama dua tahun atau jarak tempuh 50 ribu km. Ditambah lagi berhak atas hadiah langsung berupa masker dan sarung tangan medis. Jika tertarik, tinggal mengunjungi diler resmi DFSK selama periode 19 Juni sampai 28 Agustus 2020.

Program purnajual “DFSK Peduli New Normal” pun masih berlangsung. Ini merupakan promo after sales untuk pemilik segala jenis kendaraan DFSK, berlangsung sejak tanggal 8 hingga 28 Juni 2020. Pemilik dibebaskan biaya check-up untuk 40 komponen berikut perawatan dasar seperti ganti oli. Bebas khawatir juga karena setiap jaringan servis diinstruksikan untuk melakukan disinfektasi terhadap semua kendaraan yang masuk. Terakhir, DFSK memberikan diskon Genuine Part sebanyak 10 persen.

Khusus tenaga medis diberikan layanan spesial agar memudahkan perawatan mobil mereka. “Jaringan service kami bisa ambil mobilnya, dikerjakan di bengkel atau dikerjakan di rumah juga bisa. Jadi customer kami yang tenaga medis tidak perlu ke bengkel, mobilnya selesai dapat mengerjakan general chek gratis, dapat filter oli dan oli gratis, dapat disinfektan gratis, dapat diskon part 10 persen, mobilnya jadi dan sampai ke rumah,” jelas Sugiartono, Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile. (Krm/Odi)

Baca Juga: DFSK Sokong Pencegahan Covid-19, Alokasikan Masker dan Thermogun di Serang

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store