Cicip Audi A3 Sportback di Kota Kasablanka, Mau?

Cicip Audi A3 Sportback di Kota Kasablanka, Mau?
Gambar
Review Pengguna

Anda penasaran dengan rasa berkendara Audi A3 Sportback? Cicipi langsung di Mall Kota Kasablanka. PT Garuda Mataram Motor selaku pemegang merek Audi, menggelar roadshow untuk kendaraan bermesin bensin 1.2 Liter TFSI itu dari 30 April - 6 Mei 2018.

A3 sportback

"Upaya ini kami lakukan untuk memberi kesempatan konsumen merasakan sensasi berkendara gaya Audi. New A3 Sportback, hatchback yang tidak hanya sporty namun juga menonjolkan kemewahan khas Audi," ujar Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana di Jakarta, hari ini.

A3 Sportback ditujukan bagi anak-anak muda. Desain sportif dan dimensi yang tidak terlalu besar, cocok diajak selap-selip di kepadatan kota. Bila Anda tertarik membelinya, ada program kepemilikan menarik dengan bunga nol persen selama satu tahun. Harga mobil itu sendiri, mencapai Rp 665 juta (OTR Jakarta). Audi termurah yang dipasarkan di Indonesia.

Soal spesifikasi, A3 Sportback mengusung mesin berkonfigurasi empat silinder segaris yang diinduksi teknologi turbocharger. Alhasil jantung mekanisnya sanggup memuntahkan torsi puncak 175 Nm pada 1.400-4.000 rpm dan tenaga maksimal 110 hp pada 4.600-5.600 rpm. Padanannya sistem transmisi 7-percepatan dual clutch S-tronic.

Akselerasi mobil ini diklaim sanggup mencapai 9,9 detik dari posisi diam sampai 100 Kpj. Konsumsi bahan bakar dijanjikan irit 4,8/100 Km. Tersedia enam pilihan warna bodi yang bisa dipilih konsumen: brilliant black (hitam), ibis white (putih), vegas yellow (kuning), floret silver metallic (perak), nano grey metallic (abu-abu) dan tornado red metallic (merah).

Di samping A3 Sportback, Audi juga memamerkan SUV medium: Q5. Mobil ini dijual Rp 1,5 miliaran. Dibekali mesin berkapasitas 2.0 Liter dengan turbocharger. Q5 membidik konsumen muda berkeluarga. Kelapangan kabinnya bisa menampung lima orang, serta bagasinya cukup besar meletakkan berbagai barang bawaan.

Selanjutnya Audi siap meneruskan roadshow dari mall ke mall sepanjang 2018. "Paling tidak seputaran Jakarta Selatan, mungkin ada di Senayan City dan Pondok Indah. Kami ingin jemput bola namun tetap menyasar konsumen premium," jelas Herry Noverino,  Marketing dan Public Relation Manager PT Garuda Mataram Motor. (Lod/Odi)

Baca Juga: Diler Pusat Audi MT Haryono Hadir Dengan Konsep Baru

Jelajahi Audi A3

Audi A3 Rp 678 Juta Cicilan : Rp 15,47 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store