• Wishlist

Diler Pusat Audi MT Haryono Hadir Dengan Konsep Baru

Diler Pusat Audi MT Haryono Hadir Dengan Konsep Baru

Diler pusat Audi yang berlokasi di Jl. MT Haryono dibuka kembali setelah mengalami renovasi. PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Audi, terus berkomitmen membangun dan memperkuat merek Audi di Indonesia dan renovasi diler Audi itu jadi salah satu bentuknya. Fasilitas 3S baru Audi itu termasuk ruang pamer yang jauh lebih memadai kapasitasnya dibanding saat belum dirombak.


"Showroom baru Audi di MT Haryono ini merupakan bukti kami tetap ada dan selalu setia mendampingi pemilik Audi. Dengan kapasitas ruang pamer yang memadai, kami terus menghadirkan model terkini dari Audi lengkap dengan layanan purnajual yang terus kami tingkatkan kualitasnya sesuai standar Audi," papar Andrew Nasuri selaku Presiden Direktur PT GMM dalam pidato sambutannya.



Sesuai dengan titelnya sebagai fasilitas 3S, ada showroom atau ruang pamer untuk memajang lini Audi serta bengkel untuk menangani servis secara keseluruhan. Areanya kini jauh lebih luas dengan 900 meter persegi digunakan untuk dua layanan itu. Total 9 unit mobil bisa ditampung sekaligus di area showroom. Lini modelnya seperti Audi A4, A5 Coupe, Q7, Q5 dan Audi TT RS tersedia pada diler Audi MT Haryono.


Tersedia 3 area kerja (workbay) yang sudah dilengkapi ruang layanan cepat (quick service) untuk perawatan maupun penanganan servis ringan. Untuk servis cepat, dikatakan bisa menampung hingga 12 mobil. Ada juga layanan Same-Day Service dengan syarat sudah melakukan booking terlebih dahulu sebelum membawa mobil ke bengkel.



Diler Audi ini menawarkan layanan Direct Reception, lokasi khusus untuk memberi penjelasan pada pemilik mobil sebelum dilakukan penanganan bengkel pada mobil mereka. Tempat untuk melayani spare parts juga pasti ada sebagai syarat diler 3S. Fasilitas ekstranya ada lounge dengan standar desain interior khas mobil Audi. Untuk meningkatkan kenyamanan konsumen, Wi-Fi gratis bisa diakses dari area diler.


“Kami yakin merek Audi memiliki komunitas penggemar sendiri. Walaupun pangsa pasar kami sangat spesifik, tapi kami tetap berkomitmen untuk selalu meningkatkan standar fasilitas dan standar layanan terbaik dan lengkap untuk customer dan pecinta Audi di Indonesia. Dan kami yakin masa depan Audi menunjukkan potensi untuk berkembang di Indonesia,” tutup Andrew. (Tomi/RS)


Baca juga: Mitsubishi Resmi Ekspor Xpander Setir Kiri