Audi A3

Rp 1,2 milyar
* Perkiraan Harga
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Audi A3
0 Shares

Audi A3 Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1984 cc, Bensin, 16.9
    • 1984 cc, Bensin, 17.2
      Rp 1,2 milyar*

Iklan

Video Audi A3

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna A3

  • Red

  • Sepang-blue-pearl-effect

  • Panther-black-crystle-effect

  • Myth-grey-metallic

  • Monsoon-grey-metallic

  • Misano-red-pearl-effect

  • Ibis-white

  • Glacier-white-metallic

  • Foil-silver-metallic

  • Daytone-grey-pearl-effect

  • Brilliant-red

  • Beluga-brown-metallic

Review Audi A3

Introduksi

Audi S3 merupakan sedan kompak yang diproduksi oleh pabrikan mobil asal German, Audi. Mobil sedan dengan 4 pintu ini diperkenalkan pada tahun 1999, yang terdiri dari fitur dengan level lebih tinggi ketimbang Audi A3. Sedan dengan S-factor ini tampil menarik dengan desain yang lebih kokoh, lebih sporty, dan tersedia dalam dua jenis transmisi, yaitu kecepatan otomatis 6 dan S tronic. Sembari meningkatkan dinamismenya, mesin TFSI quattro kapasitas 2.0 liter yang efisien menghasilkan tenaga yang langsung dapat memikat Anda.

Mesin, Jarak tempuh, & Varian

Untuk pelanggan Indonesia, Audi S3 terbaru tersedia dalam dua varia, yaitu S3 transmisi otomatis 6 kecepatan dengan mesin TFSI quattro kapasitas 2.0 liter dan S3 transmisi S-tronic mesin TFSI quattro kapasitas 2.0. Kedua varian ini dapat menghasilkan tenaga yang luar biasa, hingga 300 hp antara 5000 dan 6200 rpm, dengan torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 380 Nm antara 1800 hingga 5500 rpm. Varian yang tersedia tersebut mempunyai perbedaan dalam perihal jarak tempuh dan percepatan. Varian S3 dengan transmisi otomatis 6 dkecepatan membutuhkan waktu 5.3 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari nol, sedangkan kecepatan maksimum sekitar 250 km/jam. Dan varian dengan transmisi S tronic memerlukan waktu 4.9 detik untuk kecepatan yang sama dalam kecepatan maksimum yang sama. Untuk jarak tempuh, penggunaan bahan bakar untuk dua varian ini berkisar antara 6.9 l / 100 km (S tronic) hingga 7.0 l / 100 km (transmisi otomatis 6 kecepatan) dengan emisi karbon yang rendah yaitu 159 g/km.

Eksterior

S3 membawa dinamika baru dengan tampilannya yang ramping dan elegan. Coupe nya yang terinspirasi dengan keringanan dan segmen eksterior yang canggih, secara sempurna sesuai dengan merek kendaraan “Audi”. Dengan garisnya yang tajam dan sepasang lampu stylish yang didukung oleh teknologi LED, sedan mewah ini menciptakan penampilan yang luas, rendah, dan kompak. Bodi yang diwarnai dengan cermin eksterior, dekor berwara hitam, serta jendela samping dan depan anti panas, selalu menarik perhatian. Mobil mewah ini menonjolkan sisi sporty dan kekokohan-nya dengan pelek 18 inchi yang dirancang dengan 5-twin spoke star, dengan ukuran ban 225/40 R18. Sedan mewah ini mempunyai dimensi eksterior kompak untuk semua variannya sebesar 4469 mm x 1796 mm x 1392 mm (P x L x T), menunjukkan strukturnya yang luar biasa. Jarak dasar roda dari sedan ini adalah 2631 mm.

Interior

Paduan lengkap dari sisi sporty yang menawan, nyaman, dan style yang berkelas, Audi S3 teranyar membuat Anda merasakan kegembiraan akan interior berkualitas tinggi saat masuk ke dalam kabin. Tombol start stop yang terpasang di dashboard memudahkan akses ke mesin, yang juga mengurangi konsumsi bahan bakar. Stir kemudi multi fungsi dibalut dengan kulit berkualitas tinggi di pegangan untuk pengemudi. Juga, navigasi MMI dengan layar sentuh MMI menambahkan kegembiraan penumpang. Selain itu, jok kulit nya yang elegan, meningkatkan nuansa interior sekaligus mengurangi gangguan pengguna. Sedan ini memiliki volume boot maksimal hingga 390 liter.

Keamanan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Sebagai sedan mewah yang dirancang oleh Audi, S3 terbaru dilengkapi dengan fitur keselamatan yang membuat anda merasa aman selama berkendara. Performa handal dari sistem air bag meliputi sisi depan, samping, dan knee airbag juga dipasang di mobil mewah ini. Juga Program Stabilisasi Elektronik (ESP) yang standar, untuk meningkatkan stabilitas kendaraan ketika mendeteksi hilangnya traksi. Menonjolkan sistem pengereman, Audi S3 dilengkapi dengan rem cakram untuk roda depan dan belakang. Terlebih lagi, sistem suspensi yang ditingkatkan, merupakan gabungan dari suspensi McPherson strut dengan wishbones yang lebih rendah untuk roda depan dan suspensi four-link dengan semi peredam individual untuk bagian belakang.

Kesimpulan

Audi S3 tampil sebagai sebuah sedan praktis disertai dengan kesan sporty yang cukup membuat Anda tertarik. Namun harga dan persaingan yang tinggi dapat menimbulkan masalah.

Berita Audi A3

Audi Hadirkan S3 Edisi Eksklusif

Dirilis pada | | 186

JAKARTA: Perusahaan mobil mewah asal Jerman, Audi, meluncurkan edisi terbatas untuk salah satu sedan premiumnya, Audi S3. Mobil ini hadir dengan lima pilihan warna baru, dan hanya diproduksi sebanyak 25 unit, khusus untuk konsumen setianya di Amerika Serikat. Jika biasanya sedan besutan Audi dibalur dengan warna yang elegan, kali ini, S3 edisi terb...BACA BERITA SELENGKAPNYA