jakarta-selatan
Bahasa en | id

Audi A3

Ubah Mobil
Performa
Tenaga 110 hp
Mesin 1197 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
 
Menampilkan informasi mengenai Audi A3 Sportback 1.2L TFSI - Petrol

Informasi terkini Audi A3

Modifikasi mesin yang dilakukan Audi pada RS3 Sportback itu, bisa menghasilkan daya hingga 400 tenaga kuda dengan torsi 480 Nm. Pabrikan asal Jerman ini mengklaim bila RS3 Sportback 2017 bisa digeber dari diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,1 detik sementara kecepatan maksimalnya hingga 280 km/jam. Untuk mengimbangi performa mesin, Audi juga membenahi bagian suspensi dan membuat RS3 lebih rendah dari sebelumnya, dengan jarak pijak roda depan yang juga dilebarkan. Untuk menghentikan laju, cakram sebear 310 mm terpasang. Perubahan yang dilakukan ini, membuat Audi RS3 menjadi mobil yang paling kuat diantara kompetitornya.

Harga Audi A3

Varian Harga Spesifikasi  
Sportback 1.2L TFSI     5 Kursi, 110 hp, 1197 cc, Bensin

Bandingkan Audi A3 Dengan Mobil Sejenis

VS

Video Audi A3

Lihat video terbaru Audi A3 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Audi A3

Warna Audi A3

  • Brilliant Black

  • Cosmos Blue

  • Floret Silver

  • Glacier White

  • Monsoon Grey

  • Mythos Black

  • Nano Grey

  • Tango Red

  • White, Solid

Review Audi A3

Tinjauan

Audi A3 merupakan hatchback kompak yang diproduksi oleh pabrikan mobil asal German, Audi. Kini, di GIIAS 2017, Garuda MAtaram Motor, APM Audi dan VW di Indonesia memperkenalkan A3 SPortback, yang memiliki dimensi lebih besar dari A3 biasa. Mobil ini dibekali mesin TFSI quattro kapasitas 1,2 liter yang efisien menghasilkan tenaga yang langsung dapat memikat Anda.

Audi A3 Sportback tampil sebagai sebuah sedan praktis disertai dengan kesan sporty yang cukup membuat Anda tertarik. Namun harga yang tinggi dapat menimbulkan masalah, sekalipun Audi adalah merek premium.

  • Tinjauan
  • Interior
  • Eksterior
  • Performa mesin
  • Pengereman

Kelebihan

Bentuknya menarik dan tidak membosankan

Mesin irit BBM (berdasarkan spesifikasi)

Kekurangan

Harga yang mahal

Jaringan puran jual hanya di kota besar

Interior

Paduan lengkap dari sisi sporty yang menawan, nyaman, dan style yang berkelas, Audi A3 Sportback teranyar membuat Anda merasakan kegembiraan akan interior berkualitas tinggi saat masuk ke dalam kabin. Lingkar kemudi yang dilengkapi tombol multi fungsi dibalut dengan kulit berkualitas tinggi.

Juga, Layar multimedia mampu menampilkan dengan layar sentuh yang memudahkan. Selain itu, jok kulit nya yang elegan, meningkatkan nuansa interior sekaligus mengurangi gangguan pengguna. Sedan ini memiliki volume boot maksimal hingga 390 liter.

Eksterior

A3 Sportback membawa dinamika baru dengan tampilannya yang ramping dan elegan. Desain dengan garisnya yang tajam dan sepasang lampu stylish yang didukung oleh teknologi LED, hatchback premium ini menciptakan penampilan khas Audi yang compact. Bodi yang diwarnai dengan cermin eksterior, dekor berwara hitam, serta jendela samping dan depan anti panas, selalu menarik perhatian.

Performa mesin

Untuk pelanggan Indonesia, Audi A3 tersedia dalam varian dengan transmisi otomatis 6 kecepatan dan mesin TFSI 4-silinder berkapasitas 1,2 liter. Inilah Audi dengan mesin paling kecil yang ada di Indonesia. Tenaganya 110 hp, dengan torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 175 Nm.

Pengereman

Sebagai sedan mewah yang dirancang oleh Audi, S3 terbaru dilengkapi dengan fitur keselamatan yang membuat anda merasa aman selama berkendara. Performa handal dari sistem air bag meliputi sisi depan, samping, dan knee airbag juga dipasang di mobil mewah ini. Juga Program Stabilisasi Elektronik (ESP) yang standar, untuk meningkatkan stabilitas kendaraan ketika mendeteksi hilangnya traksi. Menonjolkan sistem pengereman, Audi S3 dilengkapi dengan rem cakram untuk roda depan dan belakang. Terlebih lagi, sistem suspensi yang ditingkatkan, merupakan gabungan dari suspensi McPherson strut dengan wishbones yang lebih rendah untuk roda depan dan suspensi four-link dengan semi peredam individual untuk bagian belakang.

Berita Audi A3

Audi RS3 Sportback, Hatchback Paling Bertenaga di Dunia

Audi RS3 Sportback, Hatchback Paling Bertenaga di Dunia

Audi menghadirkan RS3 Sportback di Geneva Auto Show 2017. Dipastikan, mobil ini bakal dipamerkan dan segera dijual di pasar Eropa. Kehadiran mobil bertenaga besar itu, memang layak ditunggu. Sebab seb Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Feb 14, 2017 | Dilihat 1440 Kali
Audi Hadirkan S3 Edisi Eksklusif

Audi Hadirkan S3 Edisi Eksklusif

JAKARTA: Perusahaan mobil mewah asal Jerman, Audi, meluncurkan edisi terbatas untuk salah satu sedan premiumnya, Audi S3. Mobil ini hadir dengan lima pilihan warna baru, dan hanya diproduksi sebanyak Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jun 09, 2015 | Dilihat 346 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer