Chevrolet Trax Dipamerkan Hari ini di GIIAS 2015

JAKARTA : General Motors hari ini membuka tudung kendaraan terbaru yang paling dinanti-nantikan, Chevrolet Trax di GIIAS 2015. Chevrolet Trax, sebuah SUV crossover sub-kompak ini berbasis pada kerangka GM Gamma 2. Chevy Trax anyar ini akan menjadi pemain baru di segmen SUV kompak yang sedang berkembang. SUV ini sebelumnya telah menunjukkan sosoknya di film “Transformers : Age of Extinction” sebagai salah satu Deception. Chevy Trax merupakan terobosan baru di segmen SUV kompak untuk kehidupan di perkotaan. SUV ini menggabungkan fleksibilitas, kehandalan yang didukung dengan dimensi yang komak dan teknologi cerdas. Perusahaan menjadwalkan mobil ini akan masuk jalur produksi pada tahun 2016.

20150819235856

Trax terbaru memiliki fitur standar seperti Electronic Stability Control (ESC), Hill Start Assist (HSA), Traction Control (TC), ABS-EBD, dan Hill Descent Control (HDC). Desain interiornya cukup identic dengan desain Chevrolet Spin dengan kombinasi takometer analog dan speedometer digital. Eksterior lebih praktis dan menawarkan ruang penyimpanan maksimum. Fleksibilitas yang diusungnya jarang ditemukan di crossover atau SUV kompak lainnya. Chevy Trax ini telah memiliki nilai tambah yang memuaskan di segmennya.

AgnHbntf3Ol6HF09BgGI9ERlQZ-g-aGtEwpuG25EoCyA

Selain memperkenalkan Trax, Chevrolet juga memamerkan beberapa model dan menghantarkan pengalaman yang interaktif, dengan tajuk “Cruising Through Innovations” atau “Melaju dengan Inovasi”. Sumber dari perusahaan menjelaskan, “Kita membawa dunia digital ke GIIAS dalam rangka menyediakan pengalaman yang unik kepda pengunjung, sembari menikmati berbagai model Chevrolet yang kita pamerkan. Mobil ini merefleksikan modernisasi,dinamika, dan inovasi dari Chevrolet.”

20150820004421

Chevrolet Indonesia akan difokuskan pada penjualan, pemasaran, dan mempertahankan pelanggan yang telah ada dan menarik pembeli yang potensial. Chevrolet Indonesia akan memprioritaskan kepuasan pelanggan dan menawarkan kendaraan yang berkualitas tinggi dan stabil.

Lihat juga : All New 2015 Chevrolet Trax akan diluncurkan pada GIIAS – Hal Penting Untuk Diperhatikan

Model Mobil Chevrolet

  • Chevrolet Colorado
    Chevrolet Colorado
  • Chevrolet Trax
    Chevrolet Trax
  • Chevrolet Spark
    Chevrolet Spark
  • Chevrolet Trailblazer
    Chevrolet Trailblazer
Mobil Chevrolet

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Chevrolet Trax Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Chevrolet Trax

Tren Crossover

  • Yang Akan Datang