• Wishlist

Peluncuran All New BMW 3 Series pada GIIAS 2015

JAKARTA : Pabrikan otomotif Jerman BMW menguasai seni menemukan waktu potensial yang tepat untuk berubah secara anggun dan berhasil membuktikannya sekali lagi melalui peluncuran All New BMW 3 Series pada GIIAS 2015. Mobil baru ini mengalami perubahan minor pada sisi eksterior seiring dengan beberapa modifikasi di interiornya.

BMW 3 Series bersama dengan varian sport all-new BMW 340i M bertenaga mesin bahan bakar 3-liter BMW TwinPower Turbo dan menghasilkan tenaga output maksimum 326 hp antara 5500 dan 6500 rpm serta kolaborasi dengan torsi maksimum 450 Nm pada 1380 rpm. Transmisi yang digandengkan dengan mesin ini adalah Brisk-Smooth 8-Speed Steptronic Transmission, yang membantu mobil ini mencapai 0-100 km/jam dalam 5,1 detik dan berlari menuju kecepatan maksimum 250 km/jam.

Baca Juga: Sedan BMW Seri-3 ke-sepuluh juta menjadi tonggak sejarah baru

3

Desain eksterior yang menawan pada mobil ini tentu saja mengumbar daya tarik sebuah mobil BMW. Mobil ini diberikan penampilan rapi dengan garis yang tajam pada kap mesin. Lampu depan pada mobil ini adalah lampu LED dengan indikator LED yang pas seperti eyebrows dan radiator gril signature gloss black kidney-shaped menghiasi tampilan depan.

1

Styling interior mobil ini mencirikan cita rasa nyaman dan mewah. Pengemudi diberkahi dengan konsol tengah kompatibel yang ergonomis serta intuitif dengan tampilan 8.8-inch colour high-end terintegrasi pada BMW Navigation Professional. Varian 340i M Sport dilengkapi dengan BMW Head-up Display dan stir mobil yang menambahkan kesan responsif dan fungsional. Harman Kardon Surround Sound System with 16-speakers melengkapi suasana interior pada mobil ini. 

7

New BMW 3 series mengandalkan eksteriornya yang mempesona, interior yang mewah, proporsi handling yang tepat, dan performa mesin yang diinginkan, dan tentu saja memikat hati setiap penggemar dan mobil ini diperkirakan segera menemui kompetisi sengit dengan Mercedes Benz C-Class dan Audi A4.

Baca Juga : BMW akan luncurkan Mobil Sport 3-Series pada Hari Pembukaan GIIAS