jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW X3

Ubah Mobil
Rp979 Juta
Harga OFR di Jakarta Selatan

Spesifikasi X3

Tempat Duduk 5 Kursi Mesin 1995 cc
Tenaga 190 hp Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya Anti Lock Braking System Ya

Dari Para Ahli

Kelebihan X3
  • Bentuk khas SUV BMW dengan guratan yang tegas.
  • Kualitas pembuatan layaknya BMW
  • Punya varian diesel yang oke
Kekurangan X3
  • Sudah wktunya berganti generasi. Di luar negeri sudah ada generasi terbarunya.

Informasi Terkini BMW X3

UPDATE 27 SEPTEMBER 2017 Generasi terbaru BMW X3 sudah meluncur di Jerman. Salah satu cara mengenalkannya pun unik, mengajak test drive di planet Mars. Secara visual, Anda pasti langsung memperhatikan parasnya. Grille yang tegak dan besar membuat moncongnya mirip BMW Seri-7 yang ada sekarang. Bumper depan kini terlihat lebih agresif, plus lampu baru yang membuat X3 terlihat tegas. BMW juga menegaskan, desain X3 terbaru ini menghasilkan aerodinamika yang lebih baik.

Daftar Harga X3

Varian Harga Spesifikasi  
xDrive20d AT Rp979 Juta*
Harga OFR
1995 cc, 5 Kursi, 190 hp, Diesel
sDrive20i    1997 cc, 5 Kursi, 184 hp, Yang Akan Datang
Tanggal Peluncuran: Jun 04, 2018

Warna X3

X3 tersedia dalam 10 warna yang berbeda - Melbourne Red, Black, Mineral Silver, Glacier Silver, Deep Sea Blue, Mineral White, Space Grey, Alpine White, Chestnut Bronze and Black Sapphire

  • Melbourne Red

  • Black

  • Mineral Silver

  • Glacier Silver

  • Deep Sea Blue

Gambar X3

Video X3

Lihat video terbaru BMW X3 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review X3

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Sebagai salah satu dari “German Big 3” yang merupakan tiga pembuat mobil mewah terlaris di dunia, pabrikan mobil asal Jerman BMW ini telah berhasil membawa perusahaan pada pencapaian yang luar biasa. Menambahkan penerus dari edisi sebelumnya, BMW X3, yang merupakan crossover SUV kompak yang mewah, berbasikan pada kerangka Seri 3 dan sekarang adalah generasi yang kedua. Mobil ini telah diproduksi oleh BMW sejak tahun 2003 dan dipamerkan pada bulan September 2003 pada gelaran Frankfurt Auto Show. Dengan memperkenalkan mobil tersebut, perusahaan berharap untuk mengembangkan bisnis pada segmen pembeli yang khusus menginginkan crossover BMW yang mewah sekaligus sporty. Eksterior mobil yang stylish dan berwibawa dengan logo BMW yang dipasangkan pada kepala mobil, memberikan anda semacam jaminan akan kenyamanan yang mewah dan interior yang super aman, dimana mobil ini dapat menjadi salah satu kendaraan yang paling anda sukai , kecuali anda tidak keberatan dengan harganya yang mahal serta biaya pemeliharaan mobil yang tinggi.

Interior & Fitur

Interior

Sentuh dan rasakan kemewahan dalam interior mobil yang dipadukan dengan teknologi yang praktis. Dengan konfigurasi panel kontrol yang tepat dan detail serta sistem infotainment dengan layar sentuh kontrol navigasi dan sistem kemudi multi guna yang berbalutkan kulit berkualitas tinggi, menambahkan kesan sporty pada interior dan meningkatkan kenyamanan dalam berkendara bagi pengemudi. Mobil ini melayani penumpangnya dengan segudang kenyamanan dengan jok berlapiskan kulit yang besar tinggi, dan empuk, serta terintegrasi baik dengan ruang penyimpanan, sistem AC, dan sistem audio yang sensasional. Trim berlapis krom dan aksen yang ditonjolkan, menambahkan nilai estetika dari interior ini. Mobil ini juga memberikan anda raung kargo yang besar berkapasitas 550 liter dan fleksibel dan kursi belakang dilipat dengan pembagian 40 : 20 : 40.

Eksterior

Salah satu keunggulan dari mobil ini didapatkan dari desain eksteriornya, dimana desainer eksterior mobil ini telah secara sempurna menunjukkan keahlian mereka dalam merancang eksterior untuk sebuah mobil. Mobil ini menonjolkan tampilan yang paling aerodinamis dan artistik dalam ukuran SUV. Gril berbentuk double kidney yang kuat dan ekspresif, membentang hingga ke lampu utama yang dilengkapi dengan opsi xenon atau LED serta bumper depan yang maskulin dan solid dengan lubang udara besar, menjadikan tampilan depan mobil ini berwibawa. Sifat dinamis ditambahkan pada bodi secara visual dalam bentuk siluet tepi yang rinci membentang hingga ke bagian belakang. Berbagai atribut seperti velg ringan dua warna, lampu belakang stylish, lengkungan artistik pada bagian belakang, serta balutan aluminium pada bagian bawah bodi menambahkan pesona eskterior dari mobil ini. Secara keseluruhan, BMW X3 berukuran 4657 mm x 1881 mm x 1678 mm dengan jarak roda dasar pada 2810 mm.

Mesin & Konsumsi BBM

Crossover stylish ini tersedia dalam tiga varian, yaitu BMW X3 xDrive 20i, BMW X3 xDrive 35i dan BMW X3 xDrive20d (varian diesel). Varian xDrive 20i dan xDrive 35i didukung dengan mesin BMW Twinpower Turbo Petrol dimana xDrive35i mempunyai jantung pacu yang terkuat. Varian tertinggi ini dibekali dengan mesin konfigurasi 6 silinder kapasitas 2979 cc dan menyemburkan daya keluaran maksimum 306 hp pada rentang putaran 5800 hingga 6400 rpm dan torsi puncak pada 400 Nm antara 1200 hingga 5000 rpm. Dipadukan dengan transmisi otomatis 8-kecepatan yang menyediakan transmisi halus dan menlontarkan mobil hingga pada kecepatan 100 km/j hanya dalam waktu 5.6 detik serta membuat mobil mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 245 km/j. Tingkat efisiensi bahan bakar yang ditawarkan dari varian terkuat mencapai 8.3 liter per 100 km, yang cukup sesuai dengan tenaga dan torsi yang dihasilkan.

Pengereman

Interior SUV kompak premium ini sangat nyaman dan menyenangkan, sekaligus aman, berkat sederetan fitur keselamatan dan perangkat terkait yang diperlukan. Fitur keselamatan termasuk precise braking assists, seperti ABS (Antilock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Assist), sistem peringatan, seperti sistem Lane Departure Warning berbasis kamera, Pedestrian Warning, City Brake Activation dan Active Cruise Control dan fungsi Stop&Go untuk transmisi Steptronic serta kantong udara pada samping, depan, dan jendela dengan sabuk pengaman di 3 titik. Sistem pengereman ditujukan memperlambat kendaraan sesuai dengan yang diinginkan, terdiri dari cakram depan berventilasi dan cakram padat belakang.

Bandingkan BMW X3 Dengan Mobil Sejenis

Dealer BMW

Mobil BMW Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang