Aplikasi MyHyundai Indonesia Beri Kemudahan untuk Seluruh Penggemar Hyundai

Aplikasi MyHyundai Indonesia Beri Kemudahan untuk Seluruh Penggemar Hyundai

Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melakukan terobosan untuk semakin dekat dengan masyarakat penggemar Hyundai di Indonesia. Pada Rabu (1/12/2021), HMID meluncurkan aplikasi MyHyundai Indonesia dengan beragam kemudahan dan keuntungan bukan saja para pemilik Hyundai namun juga masyarakat umum Tanah Air.

Aplikasi ini merupakan inovasi Hyundai untuk memanfaatkan kebiasaan digitalisasi di masyarakat. Selain itu aplikasi myHyundai Indonesia juga melengkapi beberapa teknologi berbasis sambungan telepong genggam yang sudah dikenalkan sebelumnya yakni Hyundai BlueLink dan My Own Creta.

Dalam aplikasi myHyundai Indonesia terdapat beberapa kemudahan seperti peta untuk menunjukkan letak diler Hyundai serta tempat pengisian daya listrik di seluruh Indonesia. Ada juga kupon yang dapat ditukarkan dengan beragam potongan harga produk atau layanan dari merchant yang bekerja sama dengan myHyundai Indonesia seperti Tanamera, Garuda Indonesia, Shell, Mariott Bonvoy, Ismaya, Traveloka dan GoPay untuk parkir.

 

Aplikasi MyHyundai

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID dalam sambutannya mengatakan Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka. Hyundai berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.

"myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” ucap SungJong Ha di Mal Kelapa Gading di waktu yang sama.

Bagi masyarakat yang tertarik, myHyundai Indonesia sudah dapat diunduh melalui Google Play dan App Store untuk di-install di telepon genggam. Terdapat beberapa kategori keanggotaan berdasarkan kriterianya yakni, white member, adalah pengguna myHyundai Indonesia yang bukan atau belum memiliki kendaraan Hyundai. Saat pertama kali mendaftar anggota kategori ini langsung mendapatkan 20.000 koin awal atau starting koin.

Baca juga: Hyundai Creta Laris Manis di GIIAS 2021, HMID Bawa Pulang 1.477 Unit SPK

Hyundai Creta GIIAS 2021

Jenis keanggotaan kedua adalah Blue Member yakni anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari lima tahun atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah Rp 500 juta. Kategori ini langsung mendapatkan koin awal 100.000 setelah melakukan registrasi.

Jenis keanggotaan terakhir adalah Blue+ yakni pemilik mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas Rp 500 juta serta usia kendaraan di bawah lima tahun. Anggota ini akan langsung memperoleh 150.000 koin di awal registrasi.

Ada beberapa potongan harga, reward serta kupon dari partner Hyundai seperti yang disebutkan di atas. Misalnya, Blue member ke atas bisa memperoleh layanan lounge eksekutif dan layanan prioritas serta voucher penerbangan dan voucher prabayar bagasi untuk seluruh member. Terdapat poin ekstra pengisian bahan bakar di SPBU Shell. Ada harga spesial, voucher dan manfaat spesial untuk menikmati kenyamanan di Marriott Bonvoy, serta masih ada voucher Traveloka Eats & Experience.

Aplikasi MyHyundai

Member myHyundai Indonesia dapat meraskan gratis kopi setiap hari senin dan gratis kopi berkala untuk kategori Blue Member ke atas di Tanamera Coffee & Roastery Indonesia. Voucher untuk restoran Ismaya Group, cashback parkir dari GoPay serta beragam penawaran menarik lainnya.

Beragam kemudahan tersebut dapat diperoleh dengan melakukan redeem koin atau kupon membership yang tersedia di dalam aplikasi. Kupon juga dapat diperoleh melalui beragam cara seperti daily check in, mengajak kerabat untuk menjadi anggota baru, melengkapi challenge yang diinformasikan di dalam myHyundai Indonesia serta berbagai cara lainnya.

Khusus bagi pemilik Hyundai, aplikasi myHyundai Indonesia sudah terintegrasi ke platform Click to Buy dari Hyundai, sehingga memungkinkan pengguna mendapatkan beragam layanan terkait Hyundai. Mulai dari informasi produk, lokasi EV charfing dan diler. Ada juga pemesanan layanan jasa dengan manfaat spesial yang dapat dilakukan dalam aplikasi tersebut. Lewat myHyundai Indonesia pelanggan juga merasakan layanan My own Creta, untuk memilih Creta yang sesuai dengan pilihan dan selera pelanggan. (Sta/Raju)

Baca juga: Data dan Fakta Soal Hyundai Yang Jarang Diketahui

 

Jelajahi Hyundai Creta

  • Tampak Depan Bawah Hyundai Creta
  • Tampak Depan Hyundai Creta
  • Tampak belakang Creta
  • Hyundai Creta Front Side View
  • Tampak depan medium Hyundai Creta
  • Tampak belakang sisi tengah Creta
  • Tampak depan Creta, tilted
  • Hyundai Creta Front Cross Side View
Hyundai Creta
Rp 279 - Rp 397,5 Juta Cicilan : Rp 6,37 Juta

Model Mobil Hyundai

  • Hyundai Creta
    Hyundai Creta
  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Santa Fe
    Hyundai Santa Fe
  • Hyundai Staria
    Hyundai Staria
  • Hyundai Kona Electric
    Hyundai Kona Electric
Mobil Hyundai

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Hyundai Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Hyundai

Bandingkan & Rekomendasi