All New Lexus LM Hybrid Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp2,1 Miliar

Kembaran lebih mewah dari All New Alphard resmi diluncurkan di Indonesia

  • 2023/10/All-New-Lexus-LM-Hybrid-1.jpg
  • 2023/10/All-New-Lexus-LM-Hybrid-9.jpg
  • 2023/10/All-New-Lexus-LM-Hybrid-3.jpg
  • 2023/10/All-New-Lexus-LM-Hybrid-7.jpg
  • 2023/10/All-New-Lexus-LM-Hybrid-6.jpg
  • 2023/10/All-New-Lexus-LM-Hybrid-5.jpg
  • 2023/10/All-New-Lexus-LM-Hybrid-4.jpg
  • 2023/10/All-New-Lexus-LM-Hybrid-8.jpg
  • 2023/10/All-New-Lexus-LM-Hybrid-2.jpg

Setelah mendebut di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, All New Lexus LM Hybrid akhirnya resmi dijual. Ditawarkan dalam 2 varian yakni LM 350h 4-Seater dengan harga Rp2,6 miliar dan LM 350h 7-Seater seharga Rp2,1 miliar on the road DKI Jakarta.

KEY TAKEAWAYS

  • Berapa harga Lexus LM Hybrid?

    Model terbaru hadir dalam dua pilihan, LM 350h 4-Seater dengan harga Rp2,6 miliar dan LM 350h 7-Seater seharga Rp2,1 miliar OTR Jakarta
  • Lexus secara konsisten memasuki Brand Next Chapter dan mewujudkan visi Lexus Electrified melalui berbagai peluncuran kendaraan elektrifikasi. Kini Lexus kembali mencetak milestone baru dengan meluncurkan The All New Lexus LM yang merupakan The First-Ever Hybrid Electric Luxury Mover secara resmi di Indonesia.

    Melalui komitmen Making Luxury Personal, Lexus LM generasi kedua telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen luxury. Pihaknya fokus untuk menciptakan kenyamanan yang optimal, dan kemewahan yang personal, namun juga turut berkontribusi pada carbon-neutral society.

    All New Lexus LM Hybrid

    General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, mengatakan generasi kedua ini telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen luxury yang semakin beragam dengan fokus untuk menciptakan kenyamanan yang optimal, kemewahan yang personal, dan turut berkontribusi pada carbon-neutral society.

    "Kali ini dengan bangga kami menghadirkan All New Lexus LM, generasi kedua yang sepenuhnya telah disempurnakan menjadi sebuah Luxury Mover yang kini dilengkapi dengan powertrain Hybrid Electric Vehicle (HEV). Ini merupakan yang pertama di kelasnya dan untuk pertama kalinya dipasarkan di Indonesia," ujar Bansar melalui keterangan resminya.

    Baca juga: New Wuling Almaz RS Resmi Meluncur, Varian Hybrid Turun Harga

    Luxury Mover

    The All New Lexus LM merupakan sebuah Luxury Mover yang ditunjang dengan berbagai peningkatan dan teknologi baru dibanding pendahulunya. Menawarkan First Class Comfort dan Convenience, interior LM generasi kedua telah dikembangkan agar sesuai bagi mereka yang ingin bersantai selayaknya di sebuah first class, maupun yang membutuhkan privasi untuk bekerja atau berbisnis.

    All New Lexus LM Hybrid

    Dari segi desain, Lexus LM merealisasikan evolusi desain Lexus “Next Chapter” yang dikembangkan dengan konsep “Dignified Elegancy”. Pada bagian depan eksterior, kini logo “L” Lexus berada di bagian depan engine hood dan garis yang menegaskan konsep spindle body. Grille-nya menggunakan teknik painting Satin-Effect Hot Stamping dan dilengkapi dengan Slim Triple-Beam LED. Ini menghasilkan tampilan LM yang mewah, elegan, dan unik dengan tetap berorientasi pada aerodinamika.

    Bagian samping dilengkapi dengan 19-inch Distinctive Luxury Wheels yang menggunakan finishing Physical Vapor Deposition (PVD). Kemudian belakangnya terlihat modern dan ‘intelligent’ berkat Limitless L-shaped Light Bar dan Unified Lexus Logo yang semakin mempertegas identitas desain khas Lexus.

    Kabin Berkualitas Tinggi

    Kedua varian The All New Lexus LM hadir untuk mengakomodasi lifestyle dan kebutuhan pelanggan. Kenyamanan menjadi fokus utama pada bagian interior, salah satunya diimplementasikan pada jok yang menggunakan material L-Aniline Leather berkualitas tinggi, kemudian penggunaan dua jenis material berbeda pada bantalan jok belakang yang membuat permukaannya lebih halus, serta dilengkapi dengan power adjustment, heating, ventilasi, dan air lumbar support system yang berguna untuk menyerap getaran.

    All New Lexus LM Hybrid

    Bagian kabinnya pun dirancang agar kedap suara sehingga perjalanan menjadi semakin personal dan menenangkan. Didukung oleh fitur-fitur canggih seperti Active Noise Control yang mampu mengurangi kebisingan saat berkendara. Kemudian pada varian 4-Seater juga terdapat fitur non-sound-absorbing five-layer headlining dan partisi yang membuat bagian kabin belakang semakin kondusif sehingga memungkinkan untuk melakukan bekerja, berbisnis ataupun berdiskusi.

    Selain itu, evolusi LM tidak lepas dari beberapa fitur baru yang menjanjikan “Ultimate Omotenashi” di setiap detailnya. Misalnya seperti Rear Multi-Operation Panel berbentuk seperti smartphone yang memudahkan dalam mengatur audio, Lexus Climate Concierge, seat functions, Ambience Illumination, window blinds, dan Rear Moonroof sunshade.

    Kemudian fitur Rear Targeted Adjustment Function atau sensor yang dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang, dan secara otomatis menyesuaikan untuk memaksimalkan kenyamanan secara intuitif. Semua kenyamanan juga dihadirkan secara personalized untuk setiap penumpang belakang, termasuk 48-inch Ultrawide Display pertama di dunia yang memiliki 3 mode visual, yaitu full screen, cinema, dan separate atau dapat dipisah menjadi 2 visual berbeda untuk penumpang kiri dan kanan.

    All New Lexus LM Hybrid

    Pada varian yang sama juga terdapat jendela kaca yang terletak di tengah partisi dan dapat diatur (buka-tutup) sesuai dengan kebutuhan penumpang, terutama bagi mereka yang menginginkan privasi selama di perjalanan. Serta Overhead Console yang dapat mengatur sensor suhu, door controls, serta lengkap dengan storage kecil yang fungsional. Keseluruhan interior The All New Lexus LM mendukung kenyamanan yang dipersonalisasi sekaligus memberikan pengalaman yang imersif.

    Berteknologi Elektrifikasi

    The All New Lexus LM hadir dengan powertrain 2,5 liter self-charging hybrid electric. Powertrain ini sebelumnya telah disematkan pada Lexus NX 350h dan Lexus RX 350h, yang terbukti memberikan performa berkendara yang nyaman dan efisien.

    The All New Lexus LM menggunakan platform TNGA-K yang semakin menunjang performa dan kedinamisan berkendara. Mode berkendara Rear Seat Comfort pertama dari Lexus juga tersedia yang dapat menyesuaikan performa suspensi dan distribusi torsi sehingga membantu mempertahankan postur saat berkendara. Beberapa fitur seperti Automatic Smart Stop braking control, Pitch Control, dan Adaptive Variable Suspension (AVS) juga ditingkatkan sehingga memberikan pengalaman berkendara yang semakin nyaman.

    All New Lexus LM Hybrid

    “Kehadiran The All New Lexus LM yang dilengkapi dengan powertrain Hybrid Electric tidak hanya menandai tinta perjalanan Lexus menuju realisasi visi Lexus Electrified, tetapi juga meredefinisikan kemewahan sebuah ultra-luxury MPV yang menawarkan first-class comfort dan convenience. Tidak hanya melalui teknologi dan fiturnya yang advanced, kemewahan paripurna The All New Lexus LM juga ditingkatkan melalui kualitas dan kenyamanan interior yang kini semakin personal. Terutama pada varian flagshipnya, yaitu tipe LM 350h 4-seater,” tutup Bansar.

    (BGX/TOM)

    Baca juga: Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Masih Bisa Jalan Meski Baterai Nol Persen

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Model Mobil Lexus

    • Lexus RX
      Lexus RX
    • Lexus LM
      Lexus LM
    • Lexus ES
      Lexus ES
    • Lexus LX
      Lexus LX
    • Lexus UX
      Lexus UX
    • Lexus NX
      Lexus NX
    • Lexus LS
      Lexus LS
    • Lexus LC
      Lexus LC
    • Lexus RZ
      Lexus RZ
    Harga Mobil Lexus

    Jangan lewatkan

    IIMS 2024

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Bandingkan & Rekomendasi

    Honda Mobilio
    Toyota Kijang Innova
    Toyota Voxy
    Toyota Voxy
    Rp 607,8 Juta
    Harga Voxy
    DFSK Supercab
    Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
    Rp 261,2 - 315,9 Juta
    Harga Xpander
    Mesin 1496
    1998
    1986
    1498
    1499
    Tenaga 116
    137
    168
    101
    104
    Tempat Duduk 7
    7
    7
    3
    7
    Jenis Transmisi Manual
    Manual
    CVT
    Manual
    Manual

    Tren MPV

    • Yang Akan Datang
    Mobil MPV Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Lexus LM dari Carvaganza

    • GIIAS 2023: All New Lexus LM Pelopori MPV Mewah Bermesin Hybrid
      GIIAS 2023: All New Lexus LM Pelopori MPV Mewah Bermesin Hybrid
      Wahyu Hariantono, 10 Agt, 2023
    • All New Lexus LM Debut Global di Auto Shanghai 2023
      All New Lexus LM Debut Global di Auto Shanghai 2023
      Setyo Adi, 20 Apr, 2023
    • Toyota Crown Velfire Khusus Dijual di Cina
      Toyota Crown Velfire Khusus Dijual di Cina
      Rizki Satria, 29 Apr, 2021

    Artikel Mobil Lexus LM dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Lexus LM Generasi Baru Sajikan Tingkat Kemewahan Lebih Tinggi
      Lexus LM Generasi Baru Sajikan Tingkat Kemewahan Lebih Tinggi
      Setyo Adi, 20 Apr, 2023
    • Ubah Tampang Toyota Alphard Jadi Lexus LM? Cuma Rp 300 Jutaan
      Ubah Tampang Toyota Alphard Jadi Lexus LM? Cuma Rp 300 Jutaan
      Raju Febrian, 24 Jun, 2020
    • Lexus Indonesia Resmi Pasarkan LM 350, Harga Mulai Rp 2,39 Miliar
      Lexus Indonesia Resmi Pasarkan LM 350, Harga Mulai Rp 2,39 Miliar
      Raju Febrian, 11 Jun, 2020