All New Kia Carens Mampu Menjadi Lawan Baru Toyota Innova

All New Kia Carens Mampu Menjadi Lawan Baru Toyota Innova


PT Kreta Indo Artha optimis dapat bersaing di segmen medium MPV Tanah Air lewat All New Carens. Penyempurnaan generasi terbaru serta perbekalan fitur-fitur canggih sanggup untuk bersanding melawan Toyota Innova.

KEY TAKEAWAYS

  • Kia Carens dilabeli harga di rentang banderol Toyota Innova dan Wuling Cortez

    Menjadi alternatif baru di segmen medium MPV, walau wujudnya ala crossover
  • Kia Carens menawarkan konsep MPV dengan konfigurasi 7-penumpang dan ditawarkan dalam dua pilihan varian. Kedua varian dibedakan dua pilihan mesin: 1.4-liter turbo dan 1.5-liter naturally aspirated dipadukan transmisi otomatis 7-percepatan. Hal lain yang membedakan lainnya juga berasal dari konfigurasi kursi. Captain seat di varian turbo dan konfigurasi tujuh penumpang untuk non turbo.

    Kehadirannya sekaligus meramaikan pasar medium MPV yang selama ini diisi oleh Toyota Innova dan Wuling Cortez. Meski demikian, Kia Carens memboyong cukup banyak paket menarik untuk menggoda konsumen medium MPV Tanah Air salah satunya ialah kelengkapan fitur. Di segmen ini, fitur kenyamanan dan keselamatan merupakan hal penting bagi konsumen. Melihat hal itu, Kia Indonesia memberikan sejumlah fitur kenyamanan dan keselamatan yang advance.

    Baca Juga: All New Kia Carens Meluncur Tawarkan Dua Varian Bensin, Harga Mulai Rp389 Juta

     

    Kia Carens Launched

    Salah satu fitur paling menarik adalah layar sentuh berukuran 8-inci. Sudah didukung sejumlah menu multimedia serta sambungan Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu, dukung sistem audio Bose yang menghasilkan suara berkualitas.

    Kia Carens juga menyematkan sejumlah fitur keselamatan aktif. Seperti Downhill Brake Control yang membantu pengemudi saat berada di jalanan menurun tanpa bantuan rem. Selain itu tersedia pula Hill Start Assist yang berfungsi menahan kendaraan mundur saat berada di jalanan menanjak. Serta masih ada beberapa sejumlah fitur keselamatan standar seperti Electronic Stability Control, 6 Airbag, Tyre Pressure Monitoring System dan sistem pengereman yang sudah didukung oleh ABS.

    Di GIIAS 2022, respons terhadap Carens sendiri terbilang antusias. Tercatat ratusan unit telah dipesan dan ditargetkan akan mencapai 500 unit. KIA membanderol Carens 1.4-liter Turbo Rp449 Juta sementara varian 1.5-liter non turbo Rp389 Juta. Selain itu, konsumen juga dipastikan akan mulai mendapatkan unit mulai akhir Agustus 2022.

    "Sejak awal Kia Carens memang memiliki kelas di medium MPV dengan konsep yang premium. Pada generasi ini, kami kembali menghadirkan Kia Carens dengan fitur yang lebih lengkap serta tampilan yang lebih modern untuk sebuah kendaraan keluarga. Kami optimis, Kia Carens dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air khususnya di segmen medium MPV," kata Ario Soerjo, Marketing and Development Head PT Kreta Indo Artha. (NDO/ODI)

     

    Baca Juga: Tengok Detail MPV Baru Kia Carens yang Mejeng di JAW 2022

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi KIA Carens

    Model Mobil KIA

    • KIA Sonet
      KIA Sonet
    • KIA Picanto
      KIA Picanto
    • KIA Seltos
      KIA Seltos
    • KIA Rio
      KIA Rio
    • KIA Sonet 7-Seater
      KIA Sonet 7-Seater
    • KIA Grand Sedona
      KIA Grand Sedona
    • KIA K2700
      KIA K2700
    • KIA Carens
      KIA Carens
    • KIA Grand Carnival
      KIA Grand Carnival
    Mobil KIA

    Jangan lewatkan

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren MPV

    Artikel Mobil KIA Carens dari Carvaganza

    Artikel Mobil KIA Carens dari Zigwheels

    • Motovaganza