Yamaha XMax

4.71 | 16 Ulasan
Rp 62,54 Juta Harga OTR di Jakarta Selatan
Dp Rp 15,64 Juta Angsuran : Rp 1,43 Juta x 36
Jangan lewatkan tawaran terbaik bulan ini.

Harga dan Promo Varian XMax

  • 250 DP Rp 6,3 Juta Angsuran Rp 2,63 Juta x 35 Bulan Rp 62,54 Juta OTR Lihat Promo

Motor Yamaha XMax 2022

Harga Yamaha XMax 2022 di Indonesia dimulai dari Rp 62,54 Juta. Tersedia dalam 2 pilihan warna dan 1 varian di Indonesia. XMax digerakkan oleh mesin 249 cc dengan transmisi Variable Kecepatan. Yamaha XMax memiliki tinggi jok 795 mm dengan bobot 173 kg. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Disc. Lebih dari 16 pengguna telah memberikan penilaian untuk XMax berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Yamaha XMax adalah Forza 250, Nmax, GTS 250i dan Django 150.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Yamaha XMax Spesifikasi

Kategori
Bensin Scooter
Opsi start
Bensin Electric
Rem Depan
Bensin Disc
Kapasitas
Bensin 249 cc
Tenaga Maksimal
Bensin 22.5 hp

Fitur Unggulan XMax

  • Tampak belakang serong
    Tampak belakang serong

    Skuter Yamaha Maxi dengan paras paling agresif dibanding 'adik-adiknya'

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

S&K* Tulis Review

XMax : Dari Para Ahli

Dapatkan wawasan yang lebih baik dan bantuan untuk membeli atau tidak
Hal-hal yang kita sukai di XMax

Pilihan skutik maksi mewah

Bertabur fitur yang canggih

Kunci canggih yang aman dan keren

Informasi MID lengkap

Bagasi luas

Mesin dan tenaga besar

 

 

 

Hal-hal yang tidak kami sukai di XMax

Terlalu besar bagi sebagian orang

Unit belum tersedia merata

Tidak ada varian lain 

Belum ada katup variabel

Idling stop belum tersedia

 

 

Informasi Terkini XMax

UPDATE 10/12/2018 - Yamaha XMax turut berkontribusi dalam membuat ekspor motor Indonesia melonjak. Belum lama ini Presiden Joko Widodo bertandang ke pabrik YIMM untuk menjajal XMax sambil rayakan pencapaian positif ekspor mereka. Saat ini XMax sudah mengalami beberapa penyesuaian harga. Kenaikan harga ini tidak lain karena adanya kenaikan BbN yang berlaku untuk tahun 2018. Meski dijual secara online, tapi pihak Yamaha Indonesia masih tetap memberikan kesempatan untuk membeli via diler resmi mereka walaupun tetap dilakukan secara online. 

Pengguna Yamaha Maxi Series (NMax, XMax, TMax, dan Aerox) bisa mendapatkan privilege khusus di Maxx Coffee. Pengalaman lebih ini bisa dirasakan oleh para pengguna mulai November 2017-Februari 2018. Para pemilik mendapat keuntungan lebih di 73 outlet Maxx Coffee yang tersebar di 22 kota seluruh Indonesia.

Harga Yamaha XMax

Harga XMax adalah Rp 62,54 Million.

Varian Yamaha XMax

Ada 1 varian yang tersedia dari XMax: 250.

Mesin Yamaha XMax

XMax ditenagai oleh Pendingin Cairan Fuel Injection 249 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 22.5 hp pada 7000 rpm and Torsi 24.3 Nm pada 5500 rpm. XMax memilik ketinggian kursi 795 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 140/70 R14.

Fitur Yamaha XMax

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi 110 mm Suspension Travel(Front), Telescopic Fork Front Suspension, 84 mm Suspension Travel(Rear), Swing Arm Rear Suspension, Steel Body Frame Material, Dual-Straight Seat Type, Chrome Garnish, Underbone Body Frame Type, Side Wings, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Display Screen, Digital Speedometer, Side Stand Indicator and Digital Tachometer.

Pesaing Yamaha XMax

Pesaing XMax adalah: Honda Forza 250, Yamaha Nmax, SYM GTS 250i, Peugeot Django 150 and Peugeot Citystar 200i.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harga Yamaha XMax 2022

Harga Yamaha XMax 2022 mulai dari Rp 62,54 Juta hingga Rp 62,54 Juta. Simak daftar harga XMax 2022 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

  • Semua
  • Bensin
Yamaha XMax 250
Scooter , Electric , Disc , 249 cc, 22.5 hp
Rp 62,54 Juta (OTR) Angsuran Rp 2,63 Juta x 35 Bulan, DP Rp 6,3 Juta Lihat Promo
Yamaha XMax 250
Scooter , Electric , Disc , 249 cc, 22.5 hp
Rp 62,54 Juta (OTR) Angsuran Rp 2,63 Juta x 35 Bulan, DP Rp 6,3 Juta Lihat Promo

Bandingkan Yamaha XMax Dengan Motor Sejenis

Honda Forza 250
Yamaha Nmax
Yamaha Nmax
Rp 31,12 Juta
Harga Nmax
SYM GTS 250i
Peugeot Django 150
Peugeot Citystar 200i
Kapasitas 249
155
-
150
200
Torsi Maksimal 24 Nm
13.9 Nm
-
-
-
Diameter x langkah 72 mm x 68.6 mm
58 mm x 58.7 mm
-
-
-
Jenis Mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve SOHC Engine
Single Cylinder, 4-Stroke, Liquid Cooled SOHC VVA Engine
-
4-Stroke, SOHC
4-Stroke, SOHC
Tenaga Maksimal 23.19
15
-
-
-
Bandingkan Sejenis Motor

Harga Yamaha XMax di Kota Populer

Surabaya Rp 64,2 Juta
Bandung Rp 63,6 Juta
Medan Rp 63,3 Juta
Bekasi Rp 63,24 Juta
Ketik kota anda di Sini

Video Yamaha XMax

Lihat video terbaru Yamaha XMax untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • Peluncuran Yamaha X-Max 250 Indonesia (IMOS 2016)
    Peluncuran Yamaha X-Max 250 Indonesia (IMOS 2016)
    27 Jan, 2017 .
Video XMax

Bandingkan Varian Yamaha XMax

  • Semua
  • Bensin
  • XMax 250
    Rp 62,54 Juta
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • CVT
    • Indikator Standar Samping
    • Dimmer Switch
    • Adjustable Headlights
    • Garnish Krom
    • Side Wings
    • ABS
    • Layar Display
    Lihat Lainnya Lihat Promo
  • XMax 250
    Rp 62,54 Juta
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • CVT
    • Indikator Standar Samping
    • Dimmer Switch
    • Adjustable Headlights
    • Garnish Krom
    • Side Wings
    • ABS
    • Layar Display
    Lihat Lainnya Lihat Promo

XMax Fitur Unggulan

  • Jenis Mesin
    Jenis Mesin

    Mesinnya bisa mengekstrak tenaga tenaga sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi sebesar 24,3 Nm/5500rpm. Teknologi One-piece Forged Crankshaft memiliki kekuatan sangat baik dan ringan sehingga membuat performa motor menjadi lebih bertenaga.

    Baca Selengkapnya
    Tersedia Untuk
    250
  • Traction Control
    Traction Control

    Yamaha XMax dilengkapi Traction Control System (TCS) yang menjaga traksi ban agar tidak selip saat berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

    Baca Selengkapnya
    Tersedia Untuk
    250
  • ABS
    ABS

    XMax juga sudah menggunakan teknologi Anti-Lock Braking System yang dilengkapi dengan kehadiran cakram ganda di bagian depan dan belakang untuk mengoptimalkan sistem pengereman.

    Baca Selengkapnya
    Tersedia Untuk
    250
  • Head Lamp
    Head Lamp

    XMax telah mengadopsi teknlogi LED baik di bagian depan dan belakang yang juga dilengkapi dengan Day Time Running Light (DRL) berdesain sporty serta sangar.

    Baca Selengkapnya
    Tersedia Untuk
    250
  • Alarm
    Alarm

    Xmax sudah puny Smart Key System yang dilengkapi dengan Immobilizer dan Answer Back. Fitur ini memungkinkan motor dapat dinyalakan tanpa mengunakan anak kunci shinga lebih praktis.

    Baca Selengkapnya
    Tersedia Untuk
    250

Review Yamaha XMax

Segmen skutik maksi kini terus berkembang. Jenis skuter bertubuh besar yang tampil mewah sekarang makin banyak pilihannya. Sadar akan hal itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun meramainkannya dengan ragam model.

Awalnya hanya NMax, skuter bermesin 155 cc yang diniagakannya. Setelah penjualan motor ini meledak, TMax yang kapasitasnya jauh lebih besar, turut ditawarkan. Terakhir, di ajang Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2016, YIMM memperkenalkan XMax 250.

Kuda besi ini hadir sebagai pilihan motor premium bagi konsumen Indonesia. Menawarkan sosok yang sangat besar, bertabur fitur, dengan mesin yang akomodatif. Dijual dalam satu tipe dengan harga Rp 55 juta.

Hingga saat ini XMax hanya bisa dibeli secara online lewat laman resminya. Meskipun datang ke diler, pihak wiraniaga juga hanya akan melakukan yang sama dan tidak bisa menjual motor secara langsung. Hal ini lantaran jumlah pemesan yang masih membludak sampai sekarang.

XMax hanya ditawarkan dalam satu varian. Semua fitur yang kami sebutan terdapat di sana. Sedangkan pilihan warnanya cukup atraktif. Ada warna matte pada bronze dan grey, juga warna mengilap pada kuning dan putih.

 

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Fitur Yamaha XMax

Sektor ini menjadi salah satu keunggulan utama XMax. Maklum saja, budget di atas Rp 50 juta yang dikeluarkan harus dibayar Yamaha dengan menyajikan ragam peranti yang membuat motor ini canggih. Di atas sudah kami sebutkan soal LED. Selain itu fitur lain pun tersedia untuk menunjang pengendaraan.

Keunggulan lain adalah bagasinya yang lapang, mencapai 37 liter. Jika sulit menganalogikan kapasitas itu, berikut gambarannya. Dua helm full face bisa diletakkan dengan rapi tanpa merusaknya. Bahkan jika Anda membawa barang lain seperti jas hujan, tas kecil, semua masih bisa disimpan rapi di sana. Jika masih kurang, ada dua kompartemen lagi di bagian dashboard. Salah satunya memiliki kunci dan memiliki peranti soket 12V untuk mengecas peranti elektronik.

Satu fitur yang juga perlu Anda ketahui adalah Smart Key System (SKS). Fitur yang pertama hadir di Yamaha lewat Aerox 155VVA ini, juga dimiliki oleh XMax 250. Dengan kunci canggih ini, Anda tak perlu lagi menggunakan anak kunci untuk mengakses motor.

Desain XMax

XMax dirancang sebagai skutik berpenampilan mewah. Bodinya besar dan tampil dengan sosok yang siap diajak melenggang jauh. Kemewahan utamanya tersaji lewat tubuhnya yang di atas rata-rata. Dimensi panjangnya, lebih dari 2,1 meter dengan lebar 775 mm. Wheelbasenya pun lebih panjang dari kebanyakan motor di tanah air, mencapai 1.540 mm. Bagi Anda yang belum terbiasa dengan ukuran ini, mungkin akan menjadi sedikit kendala.

Sisi canggih juga terlihat dari tampilannya. Pencahayaan berbasis dioda, LED, digunakan di banyak sisi. Lampu depan, lampu kecil, bahkan hingga lampu belakang. Asyiknya, pada bagian buritan itu, XMax diberikan aksentuasi LED yang keren.

Tongkrongan berkendaranya pun disajikan dengan sangat apik. Jok yang tebal dan lebar, stang yang tinggi dan nyaman. Ditambah lagi windshield tinggi yang menjadi standar. Oh ya, jika Anda merasa butuh penyesuaian, windshield dan stangnya bisa diatur dengan beberapa konfigurasi.

Mesin & Konsumsi BBM Yamaha XMax

Unit mesin yang digunakan adalah 1-silinder 249 cc. Mesin SOHC 4 klep ini sudah dikembangkan dengan pendekatan Blue Core. Maksud dari teknologi ini adalah aplikasi Diacyl pada silinder dan forged piston serta crankshaft. Efeknya adalah pembakaran lebih sempurna, proses pendinginan lebih optimal, dengan performa yang maksimum.

Output tenaganya adalah 22,8 dk. Jumlah yang cukup besar untuk sebuah motor skutik. Apalagi pengalilrannya lewat transmisi CVT. Torsinya pun sangat tinggi, lebih dari 24 Nm. Karenanya untuk menghindari over power, Yamaha menyematkan TCS.

Traction Control System (TCS), fitur ini melengkapi rem antimengunci (ABS) yang tersedia. Dengan TCS, sensor yang membaca putaran roda akan meregulasi tenaga di mesin. Hasilnya ketika ban selip, tenaga akan diredam sehingga pengendaraan tetap aman. Ketika dibutuhkan tenaga lebih, Anda bisa menonaktifkan fitur ini.

Review Pengguna Yamaha XMax

Tulis Review
4.71/5 Sangat Bagus berdasarkan 16 reviews
  • Desain 5  
  • Kenyamanan 5  
  • Performa 5  
  • Keselamatan 5  
  • Semua (16)
  • Fitur (2)
  • Specs (10)
  • Performa (9)
  • Dimensi (4)
  • Mesin (4)
  • Suspensi (1)
  • Ban (7)
  • Konsol (1)
  • Keselamatan (3)
  • Best value for money motorcycle

    Xmax adalah motor yang paling worth for money dari segala aspek karena bagasi yang luas di banding kompetitor serta kepraktisan perawatan yang dapat...

    Baca Selengkapnya
    A
    Anthony 07 Feb, 2022 untuk Yamaha XMax
  • Sangat suka dan bawaannya mau touring aja..??

    Dah coba matic Gambot versi Honda n Yamaha ternyata matic Gambot Yamaha yg paling enak di kendarai walaupun matic besar tapi kelincahan dan tenaga yg...

    Baca Selengkapnya
    M
    Muhammad Nurhadi aday 11 Jan, 2021 untuk Yamaha X-Max 2018
  • Enjoying for the touring

    Gerakannya yang gesit melibas jalanan kota Batam yang macet dan spontan tarikannya membuat kuda besi(matik) Laen tidak dapat meremehkan

    Baca Selengkapnya
    D
    Dendy Suryana 31 Mar, 2020 untuk Yamaha X-Max 2018
  • XMax selalu menyenangkan

    Halo sedikit review dari saya.. Pertama kali muncul dipublik kurang lebih 2 tahun lalu, sudah menarik perhatian saya bukan hanya karena tampilan...

    Baca Selengkapnya
    H
    Herlianto 10 Des, 2019 untuk Yamaha XMax
  • Tampan gagah

    Sejak mulai mengendarai roda 2 sudah dimulai dari yamaha awal dari xeon karburator, keinjeksi, eagle eye, nmax , terakhi yang tampan gagah tampang...

    Baca Selengkapnya
    R
    Riri Wirkus 01 Nov, 2019 untuk Yamaha X-Max 2018
  • Asyik Buat Turing

    Buat saya XMax akomodatif! Motor ini sangat mendukung, untuk pengendara dengan tinggi badan 178 cm dan berat 80 kg seperti saya. Joknya lebar dan...

    Baca Selengkapnya
    E
    EKO 25 Okt, 2019 untuk Yamaha XMax
  • Tourring

    Saya gunakan tourring Bandung -Sape mantaaf tidak ada kendala xmax ku tangguh

    Baca Selengkapnya
    A
    Ayi Suheryana 09 Jun, 2019 untuk Yamaha X-Max 2018
  • kemegahan x max

    motor matic dengan desain yang luas dan nyaman digunakan baik perjalanan dalam kota maupun luar kota

    Baca Selengkapnya
    C
    Candra 17 Apr, 2019 untuk Yamaha XMax
  • X-MAX MANTUL

    Yamaha X-MAX MANTUL BANGET buat perjalanan jauh suatu saat pasti bisa aku dapatkan dan harus nabung dulu mulai dari sekaranh

    Baca Selengkapnya
    T
    tutuko wahyu nugroho 16 Apr, 2019 untuk Yamaha X-Max 2018
  • Yamaha xmax,motor super tangguh

    Saya sangat puas dengan motor matik yg satu ini,xmax,motor tangguh,elegan,mewah di kelas nya,mantap dah pokok nya,ngga nyesel saya beli motor yg satu...

    Baca Selengkapnya
    R
    Ruslan 27 Feb, 2019 untuk Yamaha XMax
Review XMax

Pertanyaan & Jawaban Yamaha XMax (FAQ)

Berapa tinggi jok Yamaha XMax?

Tinggi jok XMax adalah 795 mm .

Sangat Membantu (213)

Berapa bobot Yamaha XMax?

Berat Yamaha XMax adalah 173 kg .

Sangat Membantu (100)

Seberapa besar tenaga XMax?

Keluaran daya maksimum dari Yamaha XMax adalah 22.5 hp dan torsi maksimum adalah 24.3 Nm .

Sangat Membantu (125)

Seperti apa dimensi XMax?

Dimensi Yamaha XMax adalah sebagai berikut - Tinggi: 1465 mm , Panjang: 2185 mm , Width: 775 mm .

Sangat Membantu (75)

Berapa kapasitas mesin Yamaha XMax?

Mesin Yamaha XMax memiliki kapasitas 249 cc 4-Stroke, SOHC .

Sangat Membantu (98)

Ban apa yang digunakan Yamaha XMax?

Yamaha XMax menggunakan ban tipe Tubeless

Sangat Membantu (233)
Lihat FAQ Lainnya

Pertanyaan Terbaru

has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Yamaha XMax?

Y
Yakin Syah19 Agu, 2021
Hijau abu-abu
Lihat 27 Jawaban Jawaban
author
HERYhas asked on 06 Mar, 2019

Q. YAKIN NIH HARGA NYA 57 JUTA.?

S
Sariman Saja15 Jan, 2020
Tidak yakin sudah cek tiap deler berbeda
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Agus hariyantohas asked on 22 Okt, 2018

Q. Saya ingin kredit yamaha xmax apakah bisa menbatu saya

Jawaban
author
Edison priadihas asked on 21 Okt, 2018

Q. Knp lama sekali inden xmax....?!!!

M
Meisi07 Des, 2019
Karena sparepart xmax msh import
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Unang Sukmanahas asked on 22 Jan, 2019

Q. bisa kah ground clearance x max di turunin.. tinggi badan sy 160 sajah

I
Iwan29 Sep, 2019
sebaiknya jangan diturunin GC nya... tetapi joknya yg diturunin dengan membeli jok yg sdh dimodifikasi turun 5 sd 7 cm
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Pertanyaan XMax

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Motor Yamaha
Motor Yamaha Yang Akan Datang

Dealer Yamaha Terdekat

  • Adeline Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Kyai Maja 77, Kebayoran Baru, Mayestik, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • Cahaya Tendean Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Kapt. Tendean No. 16, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • Dwi Kencana Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Rs. Fatmawati No. 54 Cde Cilandak, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • Era Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Rw. Bambu No.13, RT.13/RW.5, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520
    Kontak Dealer
  • General Lebak Bulus
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Karang Tengah Raya No. 43 Lebak Bulus, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • Gunung Mas Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Pasar Minggu No 18, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • Karya Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Cileduk Raya No. 40 Pertukangan Utara, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • Kurnia Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Kesehatan Raya No.10, Bintaro Utama, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • Laksana Kencana Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Ciledug Raya No.84 Rt.004/04 Kel.cipulir Kec.kebayoran Lama, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • Mampang Jaya Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Mampang Prapatan Raya No. 83 C, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • Nirmala Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Warung Buncit Raya No. 8 Rt.03/02 Duren Tiga, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • Pelita Motor
    +62XXXXXXXXXX
    JL. PROF DR. SAHARDJO NO.181C, Jakarta Selatan, 12860
    Kontak Dealer
  • Deta Lebak Bulus
    +62XXXXXXXXXX
    Jl Karang Tengah Raya No 43 Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, 12440
    Kontak Dealer
  • Putera Ragunan
    +62XXXXXXXXXX
    Jl.Taman Margasatwa Ragunan no 22 Ragunan, Jakarta Selatan, 12560
    Kontak Dealer
  • SWANINDO SAKTI MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    JL. CIPUTAT RAYA NO.1 TANAH KUSIR II KEB. LAMA, Jakarta Selatan, 12240
    Kontak Dealer
  • SARANA MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    JL. MOCH. KAHFI I NO. 11 A, Jakarta Selatan, 12620
    Kontak Dealer
  • PERMATA MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA KEBAYORAN LAMA NO. 225 BLOK B 2-4, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • MEKAR MOTOR VETERAN
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RC VETERAN NO. 162 BINTARO, Jakarta Selatan, 12330
    Kontak Dealer
  • Putera Agung Sejahtera
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Moch. Kahfi II No.40, RT.1/RW.4, Ciganjur, Jakarta Selatan, 12540
    Kontak Dealer
  • Mustika Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Jatinegara Timur No. 52 Bali Mester Kec. Jatinegara, Jakarta Selatan, 13310
    Kontak Dealer
  • Mekar Bintaro
    Jl RC Veteran Raya RT 1/RW Bintaro, Jakarta Selatan, 12330
    Kontak Dealer
  • Deta Fatmawati
    Jl RS Fatmawati No 54 CDE Cilandak, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • Karya Ciledug
    JL. Ciledug Raya No. 40 A - B Petukangan Utara 12260, Jakarta Selatan, 12260
    Kontak Dealer
  • Putra Agung Ciganjur
    Jl. Muh.Kahfi II No.40 Ciganjur - jagakarsa Jaksel, Jakarta Selatan, 12640
    Kontak Dealer
  • ERAMOTOR PASAR MINGGU
    JL. RAYA PS.MINGGU NO.13 RAWA BAMBU, Jakarta Selatan, 12520
    Kontak Dealer
  • Sumber Mas Kalibata
    jl Raya Pasar Minggu no 11, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, 12740
    Kontak Dealer
  • Sumber Mas Ciganjur
    Jl RM Moh Kahfi 1, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, 12630
    Kontak Dealer
Dealer Yamaha Di Jakarta Selatan

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita XMax
  • Featured Article XMax
Berita Motor XMax
Artikel Feature Motor XMax

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 1,43 Juta/bulan Dapatkan Pinjaman
Dapatkan penawaran eksklusif di XMax OTR mulai dari Rp 62,54 Juta Lihat Promo