jakarta-selatan
Bahasa en | id

Yamaha XMax

Ubah Motor
15 Rating | 14 Review
Rp 61,48 Juta
Harga XMax
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Yamaha XMax Spesifikasi

Kapasitas 249 cc
Tenaga Maksimal 22.5 hp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran TCI
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi CVT

XMax : Dari Para Ahli

Kelebihan XMax

Pilihan skutik maksi mewah

Bertabur fitur yang canggih

Kunci canggih yang aman dan keren

Informasi MID lengkap

Bagasi luas

Mesin dan tenaga besar

 

 

 

Kekurangan XMax

Terlalu besar bagi sebagian orang

Unit belum tersedia merata

Tidak ada varian lain 

Belum ada katup variabel

Idling stop belum tersedia

 

 

Informasi Terkini XMax

UPDATE 10/12/2018 - Yamaha XMax turut berkontribusi dalam membuat ekspor motor Indonesia melonjak. Belum lama ini Presiden Joko Widodo bertandang ke pabrik YIMM untuk menjajal XMax sambil rayakan pencapaian positif ekspor mereka. Saat ini XMax sudah mengalami beberapa penyesuaian harga. Kenaikan harga ini tidak lain karena adanya kenaikan BbN yang berlaku untuk tahun 2018. Meski dijual secara online, tapi pihak Yamaha Indonesia masih tetap memberikan kesempatan untuk membeli via diler resmi mereka walaupun tetap dilakukan secara online. 

Pengguna Yamaha Maxi Series (NMax, XMax, TMax, dan Aerox) bisa mendapatkan privilege khusus di Maxx Coffee. Pengalaman lebih ini bisa dirasakan oleh para pengguna mulai November 2017-Februari 2018. Para pemilik mendapat keuntungan lebih di 73 outlet Maxx Coffee yang tersebar di 22 kota seluruh Indonesia.

Harga Yamaha XMax

Harga XMax adalah Rp 61,48 Million.

Varian Yamaha XMax

Ada 1 varian yang tersedia dari XMax: 250.

Mesin Yamaha XMax

XMax ditenagai oleh Pendingin Cairan Fuel Injection 249 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 22.5 hp pada 7000 rpm and Torsi 24.3 Nm pada 5500 rpm. XMax memilik ketinggian kursi 795 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 140/70 R14.

Fitur Yamaha XMax

Daftar fitur keselamatan XMax mencakup ABS, Pass Switch, Optional Side Reflectors, Optional Central Locking and Street,Road Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi 84 mm Suspension Travel(Rear), Swing Arm Rear Suspension, Telescopic Fork Front Suspension, 110 mm Suspension Travel(Front), Underbone Body Frame Type, Steel Body Frame Material, Chrome Garnish, Side Wings, Dual-Straight Seat Type, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Display Screen, Digital Tachometer, Side Stand Indicator and Digital Speedometer.

Pesaing Yamaha XMax

Pesaing XMax adalah: Honda Forza 250, Benelli Zafferano 250, Yamaha Nmax, Honda ADV 150 and SYM GTS 250i.

Harga Yamaha XMax 2020

Harga Yamaha XMax 2020 mulai dari Rp 61,48 Juta. Simak daftar harga XMax 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Yamaha XMax 250 Rp 61,48 Juta*
Harga OTR
249 cc, 22.5 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang XMax?

Tanyakan pada sesama pengguna XMax atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Yamaha XMax di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 59,72 Juta
Rp 60,8 Juta
Rp 61,48 Juta
Rp 59,3 Juta
Rp 60,7 Juta

Gambar Yamaha XMax

Warna Yamaha XMax

XMax tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Matte Blue, Matte Black, Matte Red and Matte Silver

  • Matte Blue

  • Matte Black

  • Matte Red

  • Matte Silver

Video Yamaha XMax

Lihat video terbaru Yamaha XMax untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Yamaha XMax Dengan Motor Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Yamaha XMax

  • Overview XMax
  • Fitur Yamaha XMax
  • Desain XMax
  • Mesin & Konsumsi BBM Yamaha XMax

Overview XMax

Segmen skutik maksi kini terus berkembang. Jenis skuter bertubuh besar yang tampil mewah sekarang makin banyak pilihannya. Sadar akan hal itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun meramainkannya dengan ragam model.

Awalnya hanya NMax, skuter bermesin 155 cc yang diniagakannya. Setelah penjualan motor ini meledak, TMax yang kapasitasnya jauh lebih besar, turut ditawarkan. Terakhir, di ajang Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2016, YIMM memperkenalkan XMax 250.

Kuda besi ini hadir sebagai pilihan motor premium bagi konsumen Indonesia. Menawarkan sosok yang sangat besar, bertabur fitur, dengan mesin yang akomodatif. Dijual dalam satu tipe dengan harga Rp 55 juta.

Hingga saat ini XMax hanya bisa dibeli secara online lewat laman resminya. Meskipun datang ke diler, pihak wiraniaga juga hanya akan melakukan yang sama dan tidak bisa menjual motor secara langsung. Hal ini lantaran jumlah pemesan yang masih membludak sampai sekarang.

XMax hanya ditawarkan dalam satu varian. Semua fitur yang kami sebutan terdapat di sana. Sedangkan pilihan warnanya cukup atraktif. Ada warna matte pada bronze dan grey, juga warna mengilap pada kuning dan putih.

 

Fitur Yamaha XMax

Sektor ini menjadi salah satu keunggulan utama XMax. Maklum saja, budget di atas Rp 50 juta yang dikeluarkan harus dibayar Yamaha dengan menyajikan ragam peranti yang membuat motor ini canggih. Di atas sudah kami sebutkan soal LED. Selain itu fitur lain pun tersedia untuk menunjang pengendaraan.

Keunggulan lain adalah bagasinya yang lapang, mencapai 37 liter. Jika sulit menganalogikan kapasitas itu, berikut gambarannya. Dua helm full face bisa diletakkan dengan rapi tanpa merusaknya. Bahkan jika Anda membawa barang lain seperti jas hujan, tas kecil, semua masih bisa disimpan rapi di sana. Jika masih kurang, ada dua kompartemen lagi di bagian dashboard. Salah satunya memiliki kunci dan memiliki peranti soket 12V untuk mengecas peranti elektronik.

Satu fitur yang juga perlu Anda ketahui adalah Smart Key System (SKS). Fitur yang pertama hadir di Yamaha lewat Aerox 155VVA ini, juga dimiliki oleh XMax 250. Dengan kunci canggih ini, Anda tak perlu lagi menggunakan anak kunci untuk mengakses motor.

Desain XMax

XMax dirancang sebagai skutik berpenampilan mewah. Bodinya besar dan tampil dengan sosok yang siap diajak melenggang jauh. Kemewahan utamanya tersaji lewat tubuhnya yang di atas rata-rata. Dimensi panjangnya, lebih dari 2,1 meter dengan lebar 775 mm. Wheelbasenya pun lebih panjang dari kebanyakan motor di tanah air, mencapai 1.540 mm. Bagi Anda yang belum terbiasa dengan ukuran ini, mungkin akan menjadi sedikit kendala.

Sisi canggih juga terlihat dari tampilannya. Pencahayaan berbasis dioda, LED, digunakan di banyak sisi. Lampu depan, lampu kecil, bahkan hingga lampu belakang. Asyiknya, pada bagian buritan itu, XMax diberikan aksentuasi LED yang keren.

Tongkrongan berkendaranya pun disajikan dengan sangat apik. Jok yang tebal dan lebar, stang yang tinggi dan nyaman. Ditambah lagi windshield tinggi yang menjadi standar. Oh ya, jika Anda merasa butuh penyesuaian, windshield dan stangnya bisa diatur dengan beberapa konfigurasi.

Mesin & Konsumsi BBM Yamaha XMax

Unit mesin yang digunakan adalah 1-silinder 249 cc. Mesin SOHC 4 klep ini sudah dikembangkan dengan pendekatan Blue Core. Maksud dari teknologi ini adalah aplikasi Diacyl pada silinder dan forged piston serta crankshaft. Efeknya adalah pembakaran lebih sempurna, proses pendinginan lebih optimal, dengan performa yang maksimum.

Output tenaganya adalah 22,8 dk. Jumlah yang cukup besar untuk sebuah motor skutik. Apalagi pengalilrannya lewat transmisi CVT. Torsinya pun sangat tinggi, lebih dari 24 Nm. Karenanya untuk menghindari over power, Yamaha menyematkan TCS.

Traction Control System (TCS), fitur ini melengkapi rem antimengunci (ABS) yang tersedia. Dengan TCS, sensor yang membaca putaran roda akan meregulasi tenaga di mesin. Hasilnya ketika ban selip, tenaga akan diredam sehingga pengendaraan tetap aman. Ketika dibutuhkan tenaga lebih, Anda bisa menonaktifkan fitur ini.

Review Pengguna Yamaha XMax

4.7
Berdasarkan 14 Review
  • 5 10
  • 4 5
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(14)
  • Fitur(2)
  • Specs(10)
  • Performa(9)
  • Dimensi(4)
  • Mesin(4)
  • Suspensi(1)
  • Ban(7)
  • Konsol(1)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • D
    Dendy Suryana 31 Mar, 2020 untuk Yamaha X-Max 2018

    Gerakannya yang gesit melibas jalanan kota Batam yang macet dan spontan tarikannya membuat kuda besi(matik) Laen tidak dapat meremehkan Baca Selengkapnya

  • H
    Herlianto 10 Des, 2019 untuk Yamaha XMax

    Halo sedikit review dari saya.. Pertama kali muncul dipublik kurang lebih 2 tahun lalu, sudah menarik perhatian saya bukan hanya karena tampilan tapi juga mesin yg dibawanya semua serba sempurna untuk yg ingin tampilan sporty & sangar serta elegan namun tetap memanjakan pengguna dengan kenyamanan berkendara, selama 1 tahun memiliki Yamaha XMax, tidak pernah bosan ataupun lelah mengendarai Moge yg Baca Selengkapnya

  • R
    Riri Wirkus 01 Nov, 2019 untuk Yamaha X-Max 2018

    Sejak mulai mengendarai roda 2 sudah dimulai dari yamaha awal dari xeon karburator, keinjeksi, eagle eye, nmax , terakhi yang tampan gagah tampang seperti burung hantu mantab dikendarai apalagi kluar Kota, sayangnya suara mesin aja kalau lagi jalan pelan, agak ga enak didengar krn exhaust masih std,high beam kurang terang..tp keseluruhan xmax memuaskan. Baca Selengkapnya

  • E
    EKO 25 Okt, 2019 untuk Yamaha XMax

    Buat saya XMax akomodatif! Motor ini sangat mendukung, untuk pengendara dengan tinggi badan 178 cm dan berat 80 kg seperti saya. Joknya lebar dan pijakan kaki lumayan luas, nyaman banget untuk perjalanan jauh. Kapasitas bensinnya juga banyak. Apalagi bagasinya, lebih dari cukup buat naruh barang kebutuhan 3 hari dan nggak perlu repot pakai boks. Nikmatnya ngerasain performa skuter 250 cc Baca Selengkapnya

  • A
    Ayi Suheryana 09 Jun, 2019 untuk Yamaha X-Max 2018

    Saya gunakan tourring Bandung -Sape mantaaf tidak ada kendala xmax ku tangguh Baca Selengkapnya

  • C
    Candra 17 Apr, 2019 untuk Yamaha XMax

    motor matic dengan desain yang luas dan nyaman digunakan baik perjalanan dalam kota maupun luar kota Baca Selengkapnya

  • t
    Tutuko Wahyu Nugroho 16 Apr, 2019 untuk Yamaha X-Max 2018

    Yamaha X-MAX MANTUL BANGET buat perjalanan jauh suatu saat pasti bisa aku dapatkan dan harus nabung dulu mulai dari sekaranh Baca Selengkapnya

  • R
    Ruslan 27 Feb, 2019 untuk Yamaha XMax

    Saya sangat puas dengan motor matik yg satu ini,xmax,motor tangguh,elegan,mewah di kelas nya,mantap dah pokok nya,ngga nyesel saya beli motor yg satu ini,,, Baca Selengkapnya

  • A
    Agung 15 Jan, 2019 untuk Yamaha XMax

    Saya adalah orang yang sangat sporty dan mencari petualangan dalam semua yang saya lakukan. Tampilan maskulin dan kuat dari Yamaha X-Max dengan demikian langsung menarik perhatian saya. Kualitas desain yang luar biasa dan penghematan bahan bakar yang luar biasa menjadikannya situasi yang saling menguntungkan bagi semua pihak. Tangki bahan bakar yang besar memastikan bahwa saya mendapatkan perjalanan yang tidak terputus Baca Selengkapnya

  • A
    Adika 15 Jan, 2019 untuk Yamaha XMax

    XMax berada di antara portofolio maxi-skuter, yang cukup dijelaskan oleh dimensi dan konfigurasi mekanisnya. Skuter ini terlihat berorientasi urban dengan desain futuristik dan fitur kontemporer yang sama seperti speedometer multifungsi, pencahayaan LED, dan tombol pintar. Selain itu, XMax ditenagai oleh mesin 250cc yang kuat dan didinginkan dengan cairan dan merupakan salah satu dari sedikit skuter yang mendapatkan ABS sebagai standar. Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Yamaha XMax

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Yamaha XMax?

Fitur keselamatan Yamaha XMax

Feature Value
ABS Ya
Dimmer Switch Ya
Immobilizer Tidak
Alarm Tidak
Sandaran kursi Tidak
Stability Control Tidak
Traction Control Tidak
Launch Control Tidak
Leg Guards Tidak
Penutup lubang kunci Tidak
Engine Check Warning Tidak
Reflektor samping Optional
Central Locking Optional
Mode Berkendara Street,Road
Apakah Yamaha XMax tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Tidak, Yamaha XMax tidak tersedia dalam pilihan mesin Elektrik. Mesin Elektrik tersedia pada Motor berikut:

Model Harga
Viar Q1 Rp 18,95 Juta
Gesits Electric Rp 24,95 Juta
Honda PCX Electric -
ECGO 2 Rp 6,9 Juta
Selis E-Max Rp 16,9 Juta
United Type B Rp 8,8 Juta
United Type M Rp 11,9 Juta
Selis Neo Scootic Rp 14,1 Juta
Selis Jalak Pro Rp 18 Juta
Selis Eagle Pro Rp 10,5 Juta
BF Goodrich CG Rp 19,8 Juta
BF Goodrich Small S Rp 14,85 Juta
Varian Yamaha XMax mana yang paling tinggi?

Varian tertinggi untuk Yamaha XMax adalah 250 seharga Rp 61,48 Juta. Varian Yamaha XMax:

Varian Harga
250 Rp 61,48 Juta

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Yamaha Terdekat

Berita Yamaha XMax

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih