jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Forza 250

Ubah Motor
3 Rating | 3 Review
Rp 81,95 Juta
Harga Forza 250
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Forza 250
Kapasitas 249 cc
Tenaga Maksimal 23.19 hp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran  Full Transisterized
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi CVT
Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review

Forza 250 : Dari Para Ahli

Kelebihan Forza 250
  • Bodi Kompak
  • Pengaturan Windshield Elektrik
  • Mesin Bertenaga
Kekurangan Forza 250
  • Harga Mahal
  • Bobot Berat
  • Tangki Bahan Bakar Kurang Besar

Informasi Terkini Forza 250

Honda memperkenalkan Forza 250 di GIIAS 2018. Inilah skuter bongsor pesaing sejati Yamaha XMax 250. Astra Honda Motor mengimpor motor besar ini dari Thailand, karena itu harganya melambung jadi sekitar Rp 70 jutaan. Untuk memberikan nilai lebih (value), beragam fitur seperti windshield yang bisa naik turun, dan sebagainya. Selain itu, dimensi Forza ternyata lebih ringkas dari Xmax. Meski terlihat sama-sama besar. Motor ini bisa jadi alternatif bagi mereka yang ingin skuter besar.

Harga Honda Forza 250 2019

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp 81,95 Juta*
Harga OTR
249 cc, 23.19 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang Forza 250?

Tanyakan pada sesama pengguna Forza 250 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Honda Forza 250 di Kota Populer

Gambar Honda Forza 250

Warna Honda Forza 250

Forza 250 tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Mat Gunpowder Black Metallic, Pearl Horizon White and Sword Silver

  • Mat Gunpowder Black Metallic

  • Pearl Horizon White

  • Sword Silver

Video Honda Forza 250

Lihat video terbaru Honda Forza 250 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Honda Forza 250 Dengan Motor Sejenis

Review Honda Forza 250

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Kita perlu mengapresiasi kemunculan Honda Forza 250. Meski harganya jauh lebih mahal dari kompetitor, Rp 70 jutaan. Setidaknya PT Astra Honda Motor (AHM) sudah berani memberi pilihan untuk kelas skutik bongsor 250 cc ke konsumen tanah air.

Lagi pula harga tinggi bukan tanpa keunggulan. Bodi Forza tidak sebesar Yamaha Xmax. Motor ini punya dimensi panjang 2.142 mm, lebar 754 mm dan tinggi 1.472 mm. Dengan begini, harusnya motor berlambang sayap lebih asyik diajak selap-selip di kemacetan. Joknya juga lebih rendah dibanding skutik garputala, cuma 780 mm. Tentu ini pun meningkatkan kepercayaan diri pengendara, kaki semakin mudah menapak ke aspal. Kekurangannya bobot lebih berat, totalnya 182 Kg.

Soal fitur tidak kalah istimewa. Honda memberinya sistem keyless dengan remote pintar terintegrasi alarm dan answer back system. Sistem pencahayaan sudah full LED. Panel instrumennya kombinasi analog serta digital. Ada pula traction control untuk mencegah selip ketika berakselerasi di jalan licin. Tersedia pula charger smartphone dan windshield elektrik. Bagasi bawah jok muat dua helm sekaligus.

Jantung mekanis 249,01 cc miliknya sanggup memuntahkan torsi puncak 24 Nm pada 6.250 rpm dan tenaga masimal 23,5 PS pada 7.500 rpm. Sistem transmisi pakai CVT. Kapasitas tangki bensinnya cuma 11,5 liter. Bila Anda tertarik dengan Forza 250, pilihan warnanya ada tiga: sword silver metallic (perak), mat gunpowder black metallic (hitam pekat) dan pearl horizon white (putih biru).

Fitur

Fitur
Paling istimewa di Honda Forza 250, fitur windshield elektrik. Anda bisa mengatur ketinggiannya hanya dengan menekan tombol di stang sebelah kiri. Kemudian ada pula keyless dan remote pintar yang terintegrasi alarm dan answer back system. Soal keselamatan, tersedia anti-lock braking system (ABS). Rem cakram pun tersemat di kedua roda.

Terdapat pula charger smartphone di kompartemen depan. Sayangnya kompartemennya cuma di sisi kiri dashboardnya, sebelah kanan tidak ada. Panel instrumen kombinasi digital dan analog. Bagasinya di bawah joknya sanggup menampung dua helm. Sistem pencahayaan sudah full LED.

 

Desain

Tema desain Forza 250 mengusung konsep mewah. Lihat saja penyematan berbagai aksen krom di dashboard, sisi bodi dan knalpot. Bentuk peleknya juga istimewa, bintang 12 palang persis aftermarket. Ukuran roda 120/70 di depan dan 140/70 di belakang. Jok mengandalkan warna two tone yang eksklusif. Lampu sein LED yang menempel di spion pun termasuk keunggulannya.

Dimensi panjangnya 2.142 mm, lebar 754 mm, tinggi 1.472 mm dan jarak sumbu roda 1.510 mm. Tinggi jok 780 mm serta jarak terendah ke tanah 144 mm. Bobot total 182 Kg. Suspensi pakai teleskopik di depan dan tipe ganda di belakang.

Forza 250 punya tiga opsi warna: sword silver metallic (perak), mat gunpowder black metallic (hitam pekat) dan pearl horizon white (putih biru). Paling menarik pilihan terakhir karena kelirnya terang sehingga lebih terlihat beda ketika diajak berkendara di jalan.

 

Mesin & Konsumsi BBM

Honda Forza 250 menggunakan mesin 249,01 cc satu silinder. Jantung mekanis ini sudah dilengkapi teknologi penyemprotan bahan bakar injeksi (PGM-FI) dengan pendingin cairan. Performa di atas kertas sanggup menyemburkan torsi puncak 24 Nm pada 6.250 rpm dan tenaga maksimal 23,5 PS pada 7.500 rpm. Padanannya sistem transmisi CVT. Kapasitas tangki bensinnya 11,5 liter, kalah besar dibanding kompetitornya dari Yamaha.

Review Pengguna Honda Forza 250

4.7
Berdasarkan 3 Review
  • 5 2
  • 4 1
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • F
    Fichrin Yahya 07 Nov, 2019 untuk Honda Forza 250
    Honda tangguh dan keren

    Pertama memiliki motor suprax terus kharisma mesin tetap tangguh, servis rutin d AHASS Baca Selengkapnya

  • M
    MAWAR 25 Okt, 2019 untuk Honda Forza 250
    Impian yang Terwujud

    Akhirnya, kesampaian juga punya motor impian ini. Dari dulu suka banget sama bentuk Forza. Sayangnya waktu itu cuma bisa liatin motor orang nan jauh di sana. Sewaktu AHM jual ini motor, ga pake lama, langsung saya cari tahu. Awalnya agak kaget karena harganya tembus 80 juta. Wajar sih karena statusnya CBU. Makanya lumayan lama juga nunggu unitnya sampai ke rumah. Baca Selengkapnya

  • F
    Farrell 16 Okt, 2019 untuk Honda Forza 250
    Matik Mewah Bertabur FItur

    Harganya memang mahal, lebih mahal dari kompetitor. Tapi fiturnya jauh lebih banyak. Ada winsdhield yang bisa naik turun pakai tombol elektris. Ada pula spion yang terintegrasi bodi dengan lampu sein yang keren. Mesin juga punya mode berkendara, jadi bisa atur-atur sesuai kebutuhan dan kondisi pengendaraan. Bagasinya luas, bisa menampung helm full face dua buah dalam kondisi rapi. Jadi tidak kehujanan Baca Selengkapnya

Review Pengguna Forza 250

Pertanyaan seputar Honda Forza 250

Motor Honda Pilihan

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda Forza 250

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih