medan
Bahasa en | id

Harga Yamaha Lexi di Medan

96 Rating | 94 Review
Ubah Kota
Yamaha Lexi
Rp 21,36 - Rp 26,96 Juta
Harga OTR di Medan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harga Yamaha Lexi di Medan mulai dari Rp 21,36 Juta untuk varian paling bawah Standard, sementara varian tertinggi S ABS dihargai Rp 26,96 Juta. Kunjungi Dealer Yamaha di Medan untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 3 varian Yamaha Lexi yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Yamaha Lexi
Varian Harga
Yamaha Lexi Standard Rp 21,36 Juta
Yamaha Lexi S Rp 24,34 Juta
Yamaha Lexi S ABS Rp 26,96 Juta
Punya pertanyaan tentang Lexi?

Tanyakan pada sesama pengguna Lexi atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Mau beli Lexi cash?
Harga Cash Promo Rp 21,36 Juta

Harga Yamaha Lexi di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 21,36 - Rp 26,96 Juta
Rp 21,36 - Rp 26,96 Juta
Rp 21,36 - Rp 26,96 Juta
Rp 21,36 - Rp 26,96 Juta
Rp 21,36 - Rp 26,96 Juta

Harga Motor Yamaha Terpopuler

Dealer Yamaha Terdekat

Bandingkan Yamaha Lexi Dengan Motor Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Pengguna Yamaha Lexi

4.8
Berdasarkan 94 Review
  • 5 82
  • 4 12
  • 3 1
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(94)
  • Fitur(12)
  • Specs(71)
  • Performa(52)
  • Dimensi(26)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • I
    Irwan 11 Jan, 2021 untuk Yamaha Lexi

    Motor Baru Pertama yang aku beli. Aku sangat suka dengan model dan fungsinya. Motornya besar dan dapat membawa banyak barang dan dapat membonceng istri dan 3 anak saya yang masih kecil. mudah-mudahan motor baru saya dapat memberi keberkahan buat keluarga saya karena motor ini akan digunakan saya sebagai alat transportasi sekaligus buat alat penunjang bisnis yang akan saya lakukan. Istri Baca Selengkapnya

  • R
    Rachmady 01 Jan, 2021 untuk Yamaha Lexi

    Dikendarai nyaman .. onderdil murah dan perawatan ga ribet asal ga telat oli dan service , bagasi luas , alarm pun sudah ada dr baru beli Baca Selengkapnya

  • A
    AGUS PRIHANTO EKO NUGROHO 23 Des, 2020 untuk Yamaha Lexi

    setelah sekian lama berfikir dan survei akhirnya pilihan saya cuma tertuju pada yamaha LEXI,kekuranagan yamaha lexi ini ga begitu banyak menurut saya diantaranya suara mesin pada RPM rendah setelah saya bandingkan emang bawaannya kasar ngiklik (bahasa jawanya) tapi soal nyaman dan kecepatan ga kalah sama warung sebelah he...he he....selain itu bodinya bongsor super jinjit tapi pas buat jalan sendirian ataupun Baca Selengkapnya

  • a
    Anjeh 23 Nov, 2020 untuk Yamaha Lexi

    mantap.lumayan..... montor sangat enak sekali.. tarikan pertama bisa melesit... tapi sayang bayak baut2 tersembunyi.... kritikan pedas bagi diler resmi yamaha.. ada salah satu di jatim yang buat sy kecwa...karena abis service.. banyak baut yang gak di pasang lagi....ARMADA YAMAHA..DI TULUNGAGUNG. dan itu salah lexi karena banyk baut tersembunyi atau dilernya tidak SOP Baca Selengkapnya

  • M
    Muhardyansyah 17 Nov, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Dari tampilan emank tidak gagah karena bukan motor sporty namun desainnya cukup menawan tergantung pada individu ya guys karena pandangan setiap orang berbeda beda, awal saya menggunakan motor Lexi ini begitu duduk diatasnya langsung nyaman banget sob bagi gue, dari pegang stang, rem, posisi duduk, gak sabar nih motor langsung gue bawa jalan ke Berastagi buat running setelah 1 Minggu Baca Selengkapnya

  • R
    Risan 06 Okt, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Minus 1 di lexi cuma pas isi bensin harus buka jok...isi tanki cuma 4,2 liter saja jadi tiap 2 hari sekali isi bensin dan harus turun buka jok dulu...kenapa tdk di bikin kayak namx,aerox dan freego isi gak perlu turun.. Baca Selengkapnya

  • r
    Raihan Yazmi 05 Jul, 2020 untuk Yamaha Lexi

    untuk perjalanan dekat enak di bawa jalannya sehingga tidak membuat cepat cape si pengendaranya Baca Selengkapnya

  • I
    Iwan Setiawan 19 Mei, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Dengan yamaha lexi saya sangat pede membawa barang yang banyak...selain itu bisa muat anak dan istri yang gak kesempitan kalau duduk...pokoknya santai untuk di bawa bisa selonjoran dech Baca Selengkapnya

  • A
    Ahyat 07 Mei, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Harga yang bersahabat membuat saya meminangnya, sampe rumah langsung beli sok belakang aerox dan swing armnya, bawa kebengkel dan pasang joss lebih nyaman dari pcx, mesin tinggal pasang blok mesin aerox 155 joss buat ngasepin pcx yang mukanya lampu semua Baca Selengkapnya

  • R
    Riki Hartasning 28 Mar, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Aktifitas ku sebagai ojol dengan yamaha Lexi soal tarikannya ok banget juga bensin nya aman dikantong Baca Selengkapnya

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Scooter
  • Dibawah 30 Juta

Video Yamaha Lexi

Lihat video terbaru Yamaha Lexi untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Berita Yamaha Lexi

Pencarian Cepat untuk Yamaha Lexi

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih