jakarta-selatan
Bahasa en | id

Kawasaki Ninja H2

Ubah Motor
Rp661 - Rp820 Juta
Detail Harga Ninja H2
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Paket Diskon

Spesifikasi Ninja H2

Displacement 998 cc
ABS Yes
Pass Switch Yes
Kategori Super Sport
Sistem pembakaran Digital
Opsi start Electric
Odometer Digital
Indikator Bbm Digital
+ Lainnya Warna

Harga Ninja H2

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp661 Juta*
Harga OTR
998 cc, Super Sport , Electric, Bensin
Carbon Rp820 Juta*
Harga OTR
998 cc, Super Sport , Electric, Bensin

Warna Ninja H2

Ninja H2 tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Black

  • Black

Gambar Ninja H2

Video Ninja H2

Lihat video terbaru Kawasaki Ninja H2 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review Ninja H2

  • Overview
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Sorotan Utama Setelah menurunkan senjata Kawasaki yang sangat cepat - Ninja H2R pada Intermot Show 2014, Kawasaki akhirnya membuka selubung dari saudara resmi H2R yang telah lama dinantikan, Ninja H2. Motor ini diluncurkan pada ajang terkenal EICMA show di tahun 2014, dan sejak saat itu Ninja H2 telah berhasil menaikkan derajat motor super di Indonesia. Motor ini digembar-gemborkan sebagai motor supercharge hypersport satu-satunya di dunia. Kawasaki Ninja diakui dapat melesat secepat bayangan, dan memiliki penampilan bergaya jutaan dolar dan megah luar biasa. Untuk edisi 2016, Kawasaki mengumumkan akan meluncurkan Ninja H2 dengan skema warna yang baru. Selain itu, pasangan balap treknya, H2R juga telah membuka pemesanan di Indonesia. Pengenalan Yang dinantikan akhirnya datang juga, setelah mengejutkan dunia dengan membesut varian khusus-trek, kawasaki akhirnya meluncurkan Ninja H2R versi jalanan resmi yang telah lama ditunggu tersebut di EICMA 2014. Dipasarkan sebagai motor supercharge hypersport satu-satunya di dunia, Ninja H2 memang telah dikembangkan bersama divisi motor Kawasaki, turbin dan Aerospace. Kawasaki telah mengambil langkah unik dengan menghadirkan segmen balapnya untuk jalan umum dan menempatkan Ninja H2 pada segmen khusus di dalam pasar kendaraan roda-dua. Motor jalanan hypersport yang membesut supercharge satu-satunya di dunia ini mengusung berbagai inovasi dan industri langsung dari Kawasaki Heavy Industries Ltd. (KHI), dan hanya menggunakan komponen berkualitas terbaik. Hasilnya pun seperti yang dibayangkan, sebuah persembahan maha karya mekanis yang sangat mengagumkan.

Desain

Bahkan dalam kondisi diam, motor ini tampak seakan melesat pada kecepatan 200Km/j, dan ini merupakan keistimewaan Kawasaki Ninja H2 bagi para penontonnya. Tampil memikat mungkin tidaklah cukup untuk menggambarkan motor dahsyat ini. Pabrikan Jepang tersebut memang telah menjadikan motor ini tampak berbeda, yang tampil melebihi citra superpower yang dikenakannya. Motor ini memiliki tampak depan yang tajam, sedemikian tajamnya sehingga mampu membuat motor lain merunduk malu. Posisi lampu proyektor ganda LED juga mampu memamerkan tampilan buas dan tangki bahan bakar ramping juga mampu memberikan posisi pengendaraan tegak lurus. Pengerjaan bodi Ninja H2 dirancang oleh Perusahaan KHI Aerospace, yang merancang bodinya dengan sangat seksama untuk memastikan aspek aerodinamis motor ini. Rangka terali berdaya-tarik tinggi tampak terbalut dengan warna hijau khas Kawasaki, dan mampu memberikan tampilan megah pada motor ini di jalanan. Pada bagian belakangnya, motor ini juga menampilkan lampu ekor ganda memikat yang turut mempertegas kesan berkualitasnya.

Mesin & Konsumsi BBM

Motor jalanan supercharge satu-satunya di dunia, Ninja H2 memang laksana gelegar kilat di jalanan. Kendaraan buas ini ditenagai oleh mesin supercharge raksasa 998 cc, berpendingin-cair, 4-tak, empat segaris, DOHC, 16-katup, yang mampu menyemburkan kekuatan dahsyat sebesar 200PS pada 10.000 rpm dan 140,4 NM pada 10.000 rpm. Kekuatan kolosal ini dialirkan melalui girboks enam-percepatan sehalus sutra yang persnelingnya mampu berpindah cepat bahkan pada kecepatan tinggi. Motor ini menyematkan supercharger tipe-sentrifugal inovatif yang dapat menekan udara secara efisien sambil meminimalkan jumlah panas yang dihasilkan. Mesin ini memiliki pembakaran dengan keakuratan yang unik, dan dilengkapi dengan piston datar, teknologi crown besutan dari Perusahaan Turbin Gas & Permesinan KHI – yang membantu mencegah mesin berdetak.

Pengereman

Pengendalian:

Seri Ninja telah lama merajai motor bila berkaitan dengan aspek pengendalian. Ninja H2 juga telah menjadi benteng bagi Kawasaki, berkat aspek pengendaliannya. Meskipun bobotnya kerap menjadi masalah, namun Ninja H2 tetap dapat melesat sehalus sutra pada kecepatan tinggi. Ninja H2 terbuat dari baja berdaya-tarik tinggi, dengan rangka teralis yang menyeimbangkan kekakuan dan fleksibilitas sehingga mampu memberikan kinerja mumpuni pada kecepatan tinggi. Spionnya menampilkan persilangan airfoil dengan lipatan Gurney yang mampu meningkatkan stabilitas. Spoiler yang terletak di atas knalpotnya pun tertata demi meningkatkan stabilitasnya. Keseluruhan dimensi Ninja H2 tercatat 2085 mm X 1125 mm X 770 mm dengan jarak ketinggian tanah 130mm, dan semua dinamika tersebut membentuk postur pengendaraan yang sesuai. Motor ini juga menyematkan kursi terpisah yang dibalut dengan jok berbahan premium dan mampu memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya. Kawasaki telah memfungsikan garpu cartridge KYB AOS-II (Pemisahan Udara-Oli) untuk pertama kali, yang berguna untuk memberikan daya selembut-sutra dengan paduan redaman yang kuat.

Keselamatan, Rem dan Lainnya:

Kawasaki selalu memprioritaskan aspek keselamatan pada hasil produksinya. Seri Ninja besutan pabrik Jepang ini merupakan contoh layak untuk motor berperforma tinggi dengan aspek keselamatan yang terbaik. Untuk melengkapi tenaga dahsyatnya, Ninja H2 juga menyematkan sarana keselamatan canggih sepertii Kontrol Traksi Kawasaki yang mampu mencegah slip pada roda-rodanya. Fitur-fitur KTRC motor ini terdiri dari 3 moda, dan masing-masing memiliki tiga level pemrograman, sehingga dapat memberikan pengendaranya untuk memilih moda yang sesuai ketika berkendara. Motor ini juga dilengkapi dengan Moda Kendali Luncur Kawasaki yang terkenal, yang dapat meluncurkan pengendaranya dari kondisi berhenti dengan throttle yang terbuka lebar. Pengereman gahar diperoleh dari rem cakram ganda 330mm dengan kaliper empat-piston pada bagian depan dan rem cakram tunggal 250mm dengan kaliper piston-ganda di bagian belakang. Rem ini telah menjadi lebih akurat dan responsif dengan adanya tambahan Sistem Pengereman Pintar Anti-Terkunci Kawasaki (KIBS) yang berkinerja ampuh pada keseluruhan paketnya.

Kesimpulan:

Kawasaki Ninja H2, merupakan satu-satunya motor hasil produksi super di dunia yang mampu membuat anda sebagai bintang jalanan. Desain yang mengagumkan, mesin penggerak yang bertenaga dan suara menggelegarnya akan memberikan anda pengendaraan cepat dan menegangkan. Namun, dengan harga Ninja H2 yang lumayan mahal dan kekuatan supernya, mungkin motor ini memang tidak diperuntukkan untuk dikendarai di jalanan biasa.

Bandingkan Kawasaki Ninja H2 Dengan Motor Sejenis

Dealer Kawasaki

  • PT. Berkah Asia Pacific

    Jl. Mampang Prapatan Raya No.32

    Kontak Dealer
  • PT. Karya Semesta Investama

    Jl. Sultan Iskandar Muda No. 17 D, Arteri Pondok Indah

    Kontak Dealer
  • PT. Super Sukses Motor (Super Kawasaki)

    Jl. Raya Fatmawati No. 108 Ab

    Kontak Dealer
  • PT. Tetap Jaya Motorindo

    Jl. Ciledug Raya No. 18

    Kontak Dealer
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer