bandung
Bahasa en | id

Harga Honda Vario 150 di Bandung

109 Rating | 109 Review
Ubah Kota

Harga on the road Honda Vario 150 Standard di Bandung adalah Rp 23,2 Juta. Kunjungi Dealer Honda di Bandung untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Harga Honda Vario 150
Varian Harga
Honda Vario 150 Standard Rp 23,2 Juta
Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review
Mau beli Vario 150 cash?
Harga Cash Promo Rp 23 Juta

Harga Honda Vario 150 di Kota Terdekat

  • Bekasi

    Rp 23,62 Juta

  • Depok

    Rp 23,62 Juta

  • Bogor

    Rp 23,62 Juta

  • Bandung Barat

    Rp 23,62 Juta

  • Banjar

    Rp 23,62 Juta

Motor Honda Terpopuler

Dealer Honda Terdekat

  • WIJAYA MOTOR

    Jl. Jend. Sudirman 257 RT 03/11, Bandung, 40221

  • ACEH MOTOR

    Jl. Aceh 25 RT 02/04, Bandung

  • ALVITA DARMA

    Jl. Raya Bojongloa 10 RT 01/01, Bandung

  • AMARTA

    Jl. Moch. Toha 136 RT 03/10, Bandung

  • ASTRA MOTOR

    Jl. Jenderal Sudirman 566 - 568 RT 04/09, Bandung

Bandingkan Honda Vario 150 Dengan Motor Sejenis

Review Pengguna Honda Vario 150

4.7
Berdasarkan 109 Review
  • 5 90
  • 4 9
  • 3 6
  • 2 0
  • 1 4
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • F
    Faisal 22 Nov, 2019 untuk Honda Vario 150
    Enak nyaman dan aman

    Tempat duduk nya lebar jadi aman buat bwa tmn sahabat sdara yg bdan nya jauh lebih besar Baca Selengkapnya

  • R
    Romadoni 20 Nov, 2019 untuk Honda Vario 150
    Vario 150

    Motornya bagus elegan nyaman buat berkendara sehari"terima kasih honda salam satu hati Baca Selengkapnya

  • A
    Agus Darmanto 20 Nov, 2019 untuk Honda Vario 150
    Gesit irit dan ramping

    Ramah lingkungan dan gak bikin kantong kering pernah jg jd nasabah Baca Selengkapnya

  • a
    Adi Kurniawan H 20 Nov, 2019 untuk Honda Vario 150
    Vario motor elegan kantong nyaman

    saya sudah pakai vario 150 ini satu bulan, pertama dari sisi performa motor ini sangat luar biasa, tenaga nya kuat banget, saya pake touring ke jalanan dengan tanjakan ekstrim wowww sama sekali ngga ada kendala, mungkin juga pengaruh dari oli endur* matic yang saya pakai di motor saya tersebut hehe.dari sisi konsumsi bensin hmmmm luarrrr biasa irit gan.. pulang pergi Baca Selengkapnya

  • N
    Novi Wardhana 18 Nov, 2019 untuk Honda Vario 150
    Getar transmisi,mekanik honda ahass angkat tangan

    Transmisi getar saat ditarik start..sudah ganti part baru smua atas instruksi mekanik honda ahass pekayon..sd saatini msh aja getar,sd mekanik honda angkat tangan..mhn advise nya Baca Selengkapnya

Review Pengguna Vario 150

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Scooter
  • Dibawah 30 Juta

Video Honda Vario 150

Lihat video terbaru Honda Vario 150 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Berita Honda Vario 150

Pencarian Cepat untuk Honda Vario 150

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih