jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Revo FI

Ubah Motor
Rp13,62 - Rp15,32 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan
Detail Harga Revo FI
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Paket Diskon
Mesin dan Performa
Displacement 109.17 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Dimensi
Kategori Moped
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Full Transisterized
Opsi start Kick & Electric
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp310.872
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Honda Revo FI Fit - Petrol

Informasi terkini Honda Revo FI

UPDATE 11 OKTOBER - Di balik ubahannya, Revo X memiliki beberapa keunggulan. Honda Revo X merupakan varian terbaru yang dijual Rp 15,325 juta (OTR Jakarta). Desainnya mengalami perubahan semakin agresif. Cover depan lebih bersudut dengan sirip udara. Desain panel meter dan grafis bodinya, juga diubah lebih modern dari sebelumnya. Bagian pelek masih memakai material alloy dengan desain bintang 5-palang. Honda memberi dua pilihan warna yang bisa dipilih konsumen: cosmic white dan quantum black. Mesin Revo X tidak berubah. Tetap mengandalkan mesin 110 cc dengan teknologi PGM-FI yang diklaim sangat irit dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Catatan konsumsi bahan bakarnya 59,8 km/liter melalui pengujian metode ECE R40.

Harga Honda Revo FI

Varian Harga Spesifikasi  
Fit Rp13,62 Juta*
Harga OTR
109.17 cc, Moped , Kick & Electric, Bensin
Spoke Rp14,32 Juta*
Harga OTR
109.17 cc, Moped , Kick & Electric, Bensin
CW Rp15,22 Juta*
Harga OTR
109.17 cc, Moped , Kick & Electric, Bensin
X Rp15,32 Juta*
Harga OTR
109.17 cc, Moped , Kick & Electric, Bensin

Bandingkan Honda Revo FI Dengan Motor Sejenis

VS
  • Honda Revo FI
    Honda Revo FI
    Rp13,62 - Rp15,32 Juta

Video Honda Revo FI

Lihat video terbaru Honda Revo FI untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Honda Revo FI

Warna Honda Revo FI

  • Cosmic-White

  • Galaxy-Blue

  • Neon-Green

  • Quantum-Black

  • Raving-Red

Review Honda Revo FI

Tinjauan

Sorotan utama:

Honda Revo FI merupakan salah satu produk cemerlang besutan Honda. Pada dasarnya, pabrikan menargetkan produk ini pada pasar konsumen kelas menengah. Kendaraan ini tersedia dalam tiga varian yang berbeda, mencakup Honda Revo FI CW, Revo FI Fit, dan Revo FI SW. Ketiga varian ini memiliki AC dengan mesin berkapasitas 110 cc, yang menghasilkan tenaga sekitar 8,79 hp pada putaran 7500 rpm. Harga motor ini cukup terjangkau dan memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang sangat memadai.

Pendahuluan:

Revo FI merupakan salah satu sepeda motor terbaru dari Honda dan motor ini sendirinya juga memiliki berbagai fitur yang memadai untuk memikat konsumen. Struktur bodi Revo FI cukup menawan dan menarik dari luar. Pengaturan kursi juga sangat memadai, dimana dua pengendara dapat duduk dengan mudah diatasnya. Kendaraan ini dipersenjatai dengan mesin 110 cc, yang mencakup silinter tunggal, 4 putaran tak, SOHC, yang menyemburkan tenaga sekitar 8,79 hp pada putaran 7500 rpm dan letupan torsi sekitar 8,91 hp pada putaran 7500 rpm.

Desain:

Gaya desain pada Honda Revo FI menonjolkan kesan miring, meruncing, dan ramping. Kendaraan ini hadir dengan kombinasi warna yang sangat menarik, termasuk dua warna kombinasi dari hitam, kombinasi biru dengan hitam, kombinasi hijau dengan hitam, merah dan hitam. Panjang Revo FI sekitar 1919 mm dan lebarnya 709 mm, serta memiliki ketinggian yang cukup memadai, yakni 1080 mm. Revo FI memiliki jarak sumbu roda yang lebih besar hingga 1227 mm dan ground clearance sekitar 135 mm.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa;

Jantung pacunya dipersenjatai denga mesin yang bertenaga tinggi, berkapasitas sekitar 110 cc, 4 Putaran Tak, SOHC silinder tunggal, yang menghasilkan tenaga maksimum sekitar 8,91 PS pada putaran 7500 rpm. Terlepas dari itu, kendaraan ini juga dibekali dengan multiple wet clutches beserta dengan diafragma Spring.

Penanganan:

Honda Revo FI hadir dengan ban berukuran 70/90-17M pada bagian depan dan 80/90-17M pada bagian belakang. Ban yang berukuran lebih besar berguna untuk menjaga stabilitas dan memberikan traksi yang lebih lebar ketika berkendara pada permukaan yang kasar, serta mencegah terjadinya bahaya selip pada kendaraan. Suspensi depan pada kendaran ini menggunakan teleskopik dan bagian belakang dibekali dengan swing arm dengan suspensi ganda. Kursi Honda Revo merupakan model step-up yang memiliki bentuk sharp nose (hidung mancung), seperti ditajamkan dari bagian depan dan melebar dari belakang, guna menjamin kenyamanan pengendara dan boncengan selama berkendara.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:

Dalam hal pengereman yang efektif, tentunya Honda Revo tidak mengecewakan para konsumen, dimana produk ini dibekali dengan cakram hidrolik dengan rem piston tunggal pada bagian depan, sedangkan bagian belakang didukung dengan rem Tromol. Rem depan yang disematkan pada kendaraan dua roda ini tidak hanya mengontrol kendaraan secara efisien, namun juga menjamin keselamatan prima.

Kesimpulan:

Honda Revo FI menawarkan pengalaman berkendara yang berkualitas tinggi beserta dengan performa yang luar biasa. Dalam hal desain, kendaraan ini cukup mampu untuk memberikan kesan pertama yang mendalam bagi pengunjung. Selain hal desain dan performa, kendaraan ini juga menjamin keselamatan prima untuk pengendara melalui pengereman yang efektif dan ukuran ban yang lebih besar, baik pada bagian depan maupun belakang.

Berita Honda Revo FI

Empat Kelebihan Honda Revo X

Empat Kelebihan Honda Revo X

Honda baru saja meluncurkan produk terbaru, Revo X seharga Rp 15,325 juta (OTR Jakarta). Secara penjualan, motor bebek ini yang terbaik di kelasnya. Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indones Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Okt 11, 2017 | Dilihat 2972 Kali
Honda Revo X, Motor Bebek Baru Seharga Rp 15 jutaan

Honda Revo X, Motor Bebek Baru Seharga Rp 15 jutaan

Honda memasarkan produk terbarunya, Revo X yang dijual Rp 15,325 juta (OTR Jakarta). Motor bebek rival Suzuki Smash ini, bukan sekadar mendapat huruf X di belakang namanya, tapi desainnya juga berubah Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Okt 09, 2017 | Dilihat 3240 Kali
Komparasi Motor Bebek: Honda Revo vs Suzuki Smash vs Yamaha Vega

Komparasi Motor Bebek: Honda Revo vs Suzuki Smash vs Yamaha Vega

Honda Revo, Suzuki Smash dan Yamaha Vega, motor bebek entry level yang dibekali mesin 110 cc. Dari ketiganya, Revo memang mempunyai catatan penjualan terbaik. Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Mot Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Sep 08, 2017 | Dilihat 1129 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer