jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Beat Pop eSP

Rp14,72 - Rp15,42 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif selama bulan Ramadan, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo Ramadan
Mesin dan Performa
Displacement 108.2 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Full Transisterized
Opsi start Kick & Electric
 
Konsol
Odometer Analog
Indikator Bbm Analog
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp335.970
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Honda Beat Pop eSP CW - Petrol

Harga Honda Beat Pop eSP

Varian (Harga OTR)  
CW
108.2 cc, Kick & Electric , Disc, Petrol
Rp14,72 Juta*
CBS
108.2 cc, Kick & Electric , Disc, Petrol
Rp14,92 Juta*
CBS ISS
108.2 cc, Kick & Electric , Disc, Petrol
Rp15,42 Juta*

Bandingkan Honda Beat Pop eSP dengan Motor Sejenis

Video Honda Beat Pop eSP

Lihat video terbaru Honda Beat Pop eSP untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Honda Beat Pop eSP

Warna Honda Beat Pop eSP

  • Groovy Red White

  • Harmony Black White

  • Melody Blue White

  • Ton Black

  • Voice Magenta White

Review Honda Beat Pop eSP

Tinjauan

Sorotan Utama:


Honda memiliki jajaran panjang skuter tanpa-gigi dan BeAT Pop merupakan salah satunya. Untuk membuat kompetisi lebih sengit, pabrikan Jepang ini meluncurkan Beat POP terbaru mereka dengan dua versi pada Desember 2014. Hanya terdapat sedikit perubahan pada desain bodi Beat POP jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun perubahan besar terlihat pada bagian depan yaitu desain headlamp yang diubah dan sekarang lampu sen diposisikan terpisah dari headlights.

Perkenalan:


Honda Beat POP merupakan salah satu skuter tanpa-gigi Honda yang muncul pada lini skuter kelas menengah. Motor ini merupakan kendaraan massal mutakhir yang membawa sejumlah fitur dan dicocokkan dengan teknologi generasi terbaru. Walaupun memiliki kapasitas mesin yang cukup rendah, motor ini dapat membawa penumpangnya tanpa hambatan.

Desain:


Desain Honda Beat POP terlihat berbeda dari skuter lainnya dari merek ini. Motor ini memiliki desain lengkungan dasar dari bagian depan dan samping yang manis dan sederhana. Dimensi bodi Beat POP berukuran 1867 mm X 678 mm X 1074 mm (P x L x T) dengan ground clearance minimum pada 140 mm. Kombinasi stiker yang apik terpasang dengan desain lampu depan sporty untuk mempermanis keseluruhan penampilannya. Kluster instrumen juga sangat bagus dan dengan mudah dapat dimonitor saat berkendara.

Mesin, Keekonomisan, dan Performa:


Di bawah badannya, motor ini memiliki mesin 108,2 cc dengan sistem pendingin udara dan mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,68 PS pada 7500 rpm sementara torsi puncak mencapai 9,1 Nm pada 6500 rpm. Mesinnya dipasangkan dengan transmisi otomatis V-Matic dengan sistem injeksi bahan bakar (PGM-GI) untuk meningkatkan tenaganya. Motor ini dapat mencapai kecepatan 0-60 kmpj dalam jangka waktu 9-10 detik. Respons cepat terjadi karena bobotnya yang ringan. Berdasarkan hal ini, motor ini mampu mencapai kecepatan maksimal 94 kmpj yang membuatnya lebih cepat dibanding dengan skuter lainnya pada segmen ini.

Pengendalian:


Honda selalu fokus untuk menyediakan pengendalian maksimum dan kualitas berkendara, dan hal yang sama juga diterapkan pada Beat POP terbaru ini. Dengan styling yang halus dan bodinya yang ringan, motor ini akan melenggang tanpa masalah di jalanan dan membawa penumpangnya dengan nyaman. Honda menawarkan ukuran roda alloy lima jari-jari yang pas yaitu 80/90-14 M/C 40P pad bagian depan dan 90/90-14 M/C 46P pada bagian belakang kendaraan ini. Motor ini diciptakan berdasarkan rangka tulang belakang dan untuk dikendarai secara nyaman bahkan di jalan tidak datar sekalipun. Pada motor ini juga dipasangkan suspensi garpu teleskopik pada bagian depan belakang dan swing arm dengan peredam kejut tunggal pada posisi belakang. Mesin superior Honda dan struktur bodi yang ringan tidak hanya menghasilkan keekonomisan bahan bakar yang lebih baik yaitu 63 kmpl namun juga memimpin keseluruhan peningkatan performa.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain:


Honda Beat POP memiliki sistem pengereman yang bagus. Untuk pengereman pada varian dasar, motor ini dilengkapi dengan rem cakram hidrolik piston tunggal di depan dan rem drum sederhana di belakang. Sedangkan pada varian top dilengkapi dengan rem cakram hidrolik piston tunggal dengan CBS braking system ISS pada bagian depan dan rem drum dengan CBS braking system ISS dipasangkan pada bagian belakang kendaraan ini.

Kesimpulan:


Honda Beat POP merupakan skuter level pemula dari merek ini, dimana motor ini sangat canggih pada performa bodi dan keekonomisan bahan bakar. Motor ini juga merupakan skuter otomatis praktis dimana cukup efisien untuk dijadikan kendaraan sehari-hari jika dilihat dari fiturnya yang cukup baik dan reliabilitas dari Honda.

Berita Honda Beat Pop eSP

Honda Beat Pop Hadir Dalam Tampilan Baru

JAKARTA: Honda, sang produsen motor sudah menarik minat masyarakat Indonesia dengan kendaraan menakjubkan mereka selama beberapa dekade. Untuk menguasai jalanan Indonesia lagi, Honda membawa skuter ja Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jan 14, 2016 | Dilihat 506 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer