jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Beat Pop eSP

Rp14,72 - Rp15,42 Juta
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo SEPTEMBER
Mesin dan Performa
Displacement 108.2 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Dimensi
Kategori Scooter
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Full Transisterized
Opsi start Kick & Electric
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp335.970
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Honda Beat Pop eSP CW - Petrol

Harga Honda Beat Pop eSP

Varian Harga Spesifikasi  
CW Rp14,72 Juta*
Harga OTR
108.2 cc, Scooter , Kick & Electric, Bensin
CBS Rp14,92 Juta*
Harga OTR
108.2 cc, Scooter , Kick & Electric, Bensin
CBS ISS Rp15,42 Juta*
Harga OTR
108.2 cc, Scooter , Kick & Electric, Bensin

Bandingkan Honda Beat Pop eSP dengan Motor Sejenis

Video Honda Beat Pop eSP

Lihat video terbaru Honda Beat Pop eSP untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Honda Beat Pop eSP

Warna Honda Beat Pop eSP

  • Groovy Red White

  • Harmony Black White

  • Melody Blue White

  • Ton Black

  • Voice Magenta White

Review Honda Beat Pop eSP

Tinjauan

Honda Beat Pop merupakan produk termurah dari Beat series yang dijual di Indonesia. Harga skutik entry level ini mulai dari Rp 14,725 juta (OTR Jakarta). Kelahirannya terjadi pada 13 Januari 2016. Ciri khasnya terlihat dari bodi yang agak membulat dan stiker berdesain komik. Tersedia dalam lima pilihan warna: voice magenta white, harony black white, groovy red white, melody blue white dan tone black.

Fiturnya juga tidak kalah dari Beat series lain. Honda melengkapinya dengan sistem pengereman combi brake system (CBS) yang mampu mengintegrasikan rem depan dan belakang, agar jarak pengereman lebih pendek. Kemudian ada idling stop system (ISS) untuk menghemat konsumsi bahan bakar. Cara kerja ISS dengan menonaktifkan mesin secara otomatis saat Beat Pop berhenti lebih dari tiga detik. Bila Anda ingin mesinnya aktif kembali, cukup putar tuas gas. Sektor depot daya, mengandalkan kapasitas murni 108,2 cc SOHC. Sanggup memuntahkan torsi puncak 9,01 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 8,68 PS pada 7.500 rpm. Sistem transmisinya memakai CVT.

Lantaran harganya yang paling murah dibanding Beat series lain, Honda Beat Pop memiliki beberapa kekurangan. Sebut saja ground clearance yang hanya 140 mm (lebih rendah 6 mm). Ban belum tubeless dan bobotnya lebih berat sekitar 2 kg. Tangki bensin Beat Pop juga lebih kecil dibandingkan saudara-saudaranya, hanya 3,7 liter. Kekurangan terakhir, panel intrumennya masih menggunakan gaya lama yang sepenuhnya analog, tanpa sentuhan digital.

Honda Beat Pop mempunyai tiga varian yang dibedakan dari fitur dan harganya: Beat Pop CW seharga Rp 14,725 juta (OTR Jakarta) tapi tidak punya CBS dan ISS, Beat Pop CBS Rp 14,925 juta (OTR Jakarta) dan Beat Pop CBS ISS Rp 15,425 juta (OTR Jakarta). Honda memiliki jajaran panjang skuter tanpa-gigi dan BeAT Pop merupakan salah satunya. Untuk membuat kompetisi lebih sengit, pabrikan Jepang ini meluncurkan Beat POP terbaru mereka dengan dua versi pada Desember 2014. Hanya terdapat sedikit perubahan pada desain bodi Beat POP jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun perubahan besar terlihat pada bagian depan yaitu desain headlamp yang diubah dan sekarang lampu sen diposisikan terpisah dari headlights.

  • Tinjauan
  • Interior
  • Eksterior
  • Suspensi Nyaman
  • Performa mesin

Berita Honda Beat Pop eSP

Ini Daftar Skutik Termurah di Indonesia

Skutik adalah solusi untuk mobilitas perkotaan. Mudah dikendarai, irit bahan bakar dan bentuknya ramping, menjadikan konsumen memilihnya. Hanya saja, seiring kepopulerannya, harga skutik semakin melam Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jul 07, 2017 | Dilihat 794 Kali

Honda Beat Pop Hadir Dalam Tampilan Baru

JAKARTA: Honda, sang produsen motor sudah menarik minat masyarakat Indonesia dengan kendaraan menakjubkan mereka selama beberapa dekade. Untuk menguasai jalanan Indonesia lagi, Honda membawa skuter ja Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jan 14, 2016 | Dilihat 899 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer