jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

BMW HP4 Race Spesifikasi

Kapasitas 999 cc
Tenaga Maksimal 215 hp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran Elektronik
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual

Informasi Terkini HP4 Race

BMW HP4 mungkin bukan motor biasa. Bahan dasarnya yang mengandalkan serat karbon, terutama di abgian rangka dan pelek, membuatnya jadi luar biasa. Bobotnya menjadi sangat ringan, hanya 171 kg. Itupun sudah diisi BBM penuh, dan jangan lupa mesinnya punya empat silinder. Bandingkan dengan Yamaha MT25 yang bobotnya 164 kg, dengan mesin dua silinder. Mesin BMW HP4 mampu menelurkan tenaga hingga 217 PS, yang disalukan ke roda belakang via transmisi 6-speed. Selain itu, untuk membantu pengendaraan, tersedia launch control, traction control, dan sebagainya. Bagi Anda pecint kecepatan, inilah motor yang bisa diandalkan. Di sirkuit ataupun di jalan raya.

Varian BMW HP4 Race

Ada 1 varian yang tersedia dari HP4 Race: Standard.

Mesin BMW HP4 Race

HP4 Race ditenagai oleh Pendingin Cairan EFI 999 cc 4 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 215 hp pada 13900 rpm and Torsi 120 Nm pada 10000 rpm. HP4 Race memilik ketinggian kursi 831 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 200/55 ZR17.

Fitur BMW HP4 Race

Daftar fitur keselamatan HP4 Race mencakup ABS, Pass Switch, Stability Control, Engine Check Warning, Engine Immobilizer, Anti-Theft Alarm, Optional Central Locking, Optional Side Reflectors, Traction Control, Hill Start Control Advanced Safety Features and Sport, Race Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi 120 mm Suspension Travel(Front), Swing Arm Rear Suspension, 130 mm Suspension Travel(Rear), Telescopic Front Suspension, Alloy Body Frame Material, Split Seat Seat Type, Chrome Garnish, Carbon Monocoque Body Frame Type, Electronic Suspension Adjustment, Side Wings, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Side Stand Indicator, Display Screen, Analog Tachometer, Digital Speedometer, Optional Navigator and Oil Change Indicator.

Harga BMW HP4 Race 2020

Simak daftar harga BMW HP4 Race di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian   Spesifikasi  
BMW HP4 Race Standard    999 cc, 215 hp, Electric, Bensin

Gambar BMW HP4 Race

Warna BMW HP4 Race

HP4 Race tersedia dalam 1 warna yang berbeda - White

Video BMW HP4 Race

Lihat video terbaru BMW HP4 Race untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review BMW HP4 Race

  • Overview HP4 Race
  • Desain BMW HP4 Race
  • Mesin & Konsumsi BBM HP4 Race
  • Pengereman BMW HP4 Race

Overview HP4 Race

Sorotan Utama:

BMW HP4 merupakan salah satu ‘monster’ kecil dari pabrikan Jerman yang menggunakan mesin berperforma tinggi untuk meningkatkan kinerjanya. Motor ini pada dasarnya terinspirasi dari S 1000 RR, yang dipadukan dengan mesin ringan empat silinder yang menghasilkan tenaga dahsyat hingga 193 hp dan torsi puncak mencapai 112 Nm. Motor ini juga didukung dengan sistem pengereman yang sangat mumpuni untuk menjaga kestabilan sepeda motor pada kecepatan tinggi.

Pendahuluan:

HP4 sebenarnya merupakan versi yang lebih mutakhir dari S1000 RR, yang didesain oleh BMW sedemikian rupa agar lebih gesit dan cepat ketimbang S1000 RR. Aspek utama yang membuat produk ini lebih cepat adalah sistem suspense Dynamic Damping Control yang dapat disesuaikan. Bobot bodi dikurangi dan pipa knalpot titanium disematkan pada sepeda motor ini sehingga membuatnya sangat responsif.

Desain BMW HP4 Race

Secara visual, terdapat perbedaan dengan S1000 RR, yang membuatnya berbeda dengan varian dasar. Terdapat kontras warna yang baru, lencana, dan nomor seri yang terukir di bagian garpu atas. Beberapa bagian juga diubah untuk mengurangi bobotnya, seperti roda mesin baru, yang menawarkan suspensi yang lebih handal, akselerasi yang lebih cepat, serta pengereman yang lebih mumpuni. Secara keseluruhan, bodi sepeda motor memiliki ukuran panjang 2.056 mm, lebar 826 mm, dan tinggi 1.138 mm yang membuatnya terlihat kompak dan dapat melaju gesit. Motor ini terlihat lebih menawan dari samping lantaran knalpot titanium dan bodi yang dicat dengan sangat brilian.

Mesin & Konsumsi BBM HP4 Race

Sepeda motor yang ringan ini dipersenjatai dengan mesin 999 cc, empat silinder, yang menjadikannya sebagai salah satu sepeda motor bertenaga paling besar di segmennya. Kombinasi antara jantung pacu dan bodi yang ringan mampu menghasilkan tenaga sebesar 193 bhp dan torsi puncak mencapai 112,5 Nm. Mesinnya yang handal dan knalpot telah dirancang sedemikian rupa untuk menyemburkan torsi maksimum, sekalipun pada putaran yang ringan. Sepeda motor yang sangat ringan ini mampu menembus kecepatan maksimum hingga 305 kmpj dan juga menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar yang cukup memadai, yakni 14 kmpl.

Pengereman BMW HP4 Race

Penanganan:

Sistem suspensi dinamika pertama di dunia, DDC (Dynamic Damping Contro) menjadikan sepeda motor ini sebagai motor tercanggih yang pernah diproduksi. Terdapat berbagai mode yang dapat dipilih, seperti : Rain and Sport untuk jalan umum, Race and Slick untuk di trek balap. Kontrol Traksi Dinamis juga disematkan untuk meningkatkan penanganan sepeda motor. Semua fitur canggih ini menawarkan traksi maksimum dan penanganan optimum dengan akselerasi. Untuk pengendalian yang mumpuni dan menjaga kestabilan motor pada kecepatan tinggi, merek ini dibekali rim 3,50 x 17 pada bagian depan dan 6,00 x 17” pada bagian belakang. Rim pada bagian depan dan belakang masing-masing dilapisi dengan ban berukuran 120/70 ZR 17 dan 200/55 ZR 17.

Keselamatan, Pengereman, dan Perangkat Lainnya:

Demi mengontrol kestabilan ‘monster’ kecil ini, pada bagian depannya, disematkan rem cakram ganda, rem cakram mengambang dengan kaliper empat piston monobloc, berdiamter 320 mm dan memiliki ketebalan 5 mm. Rem cakram tunggal, kaliper mengambang piston tunggal, berdiameter 220 mm dengan ketebalan 5 mm dipasang pada bagian belakang. Untuk meningkatkan pengereman dan aspek keselamatan, motor ini memiliki sistem ABS Standard Race dengan kalibrasi IDM, Kontrol Traksi Dinamis, dan Dynamic Damping Control yang dapat disesuaikan dengan segala tipe mode kemudi.

Kesimpulan:

S1000RR telah menerima respon yang positif dan merupakan yang paling top di kelasnya dalam hal akselerasi dan kecepatan. Performanya semakin ditingkatkan dengan model HP4 yang dibekali dengan fitur teknologi mutakhir dan konstruksi yang ringan. Secara keseluruhan, HP4 menawarkan performa yang tinggi dan tampilannya sangat menawan, tapi produk ini belum mampu menyaingi Ducati Panigale S.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih bikes berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban BMW HP4 Race (FAQ)

  • Pertanyaan Terbaru
  • FAQ

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada BMW HP4 Race?

Q. Varian BMW HP4 Race mana yang paling tinggi?

Q. Apakah BMW HP4 Race tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Q. Berapa tinggi jok BMW HP4 Race?

Q. Berapa bobot BMW HP4 Race?

Q. Seberapa besar tenaga HP4 Race?

Q. Seperti apa dimensi HP4 Race?

Q. Berapa kapasitas mesin BMW HP4 Race?

Q. Ban apa yang digunakan BMW HP4 Race?

Motor BMW Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer BMW Terdekat

Berita BMW HP4 Race

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih