Suzuki Vitara Brezza

Rp 250 juta
* Perkiraan Harga
Gambar Suzuki Vitara Brezza
0 Shares
  • Konsumsi BBM
    Kota
    -
    Jalan Raya
    -
  • Performa
    Mesin
    -
    Tenaga Maksimal
    -
  • Kapasitas
    Tempat Duduk
    5 Kursi
    L: 
    3995 mm
    W: 
    1790 mm
  • Kenyamanan
    A/C
    Ya
    Power steering
    Ya
  • Keamanan
    Penguncian Terpusat
    Ya
    Kantong Udara Pengemudi
    -

Suzuki Vitara Brezza Price List

lihat di bawah ini - daftar varian

Iklan

Video Suzuki Vitara Brezza

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Vitara Brezza

  • Dark Red

  • Red

Review Suzuki Vitara Brezza

Tinjauan Umum

Suzuki, produsen mobil ternama asal Jepang, telah menambahkan SUV berukuran kompak terbaru ke dalam koleksi produknya. Meskipun tanggal peluncuran kendaraan teranyar yang sporty ini masih belum diumumkan, namun produk ini dilansir bakal tersedia di showroom Indonesia pada bulan September 2016. Vitara Brezza mengusung gaya desain dan efisiensi yang serupa dengan sang ‘kakak’, Vitara Grand, namun hadir dengan struktur yang kompak dan kapasitas tempat duduk 5 penumpang. Kendaraan sporty ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1,5 liter di bawah kapnya yang agresif, untuk menghasilkan efisiensi, yang selama ini memang merupakan keunggulan Suzuki. Mesin ini memiliki kemampuan untuk menyemburkan tenaga puncak hingga 90 hp beserta letupan torsi maksimum mencapai 200 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 kecepatan guna menghasilkan efisiensi yang memadai serta manuver yang mulus.  Fitur yang patut diacungi jempol tidak hanya sekedar pada mesin belaka, namun juga pada ukuran eksterior yang diusungnya. Guna memastikan kenyamanan maksimum dan ruang duduk yang cukup lapang, New Vitara Brezza hadir dengan ukuran 3995 mm x 1790 mm x 1640 mm (P X L X T) beserta jarak sumbu roda sepanjang 2500 mm. Ground clearance minimum setinggi 198 mm pada kendaraan ini membuatnya mampu beradaptasi dengan mudah pada berbagai jenis medan, termasuk pada trek off-road. Guna menyelaraskan dengan tenaga yang dihasilkannya, roda 16 inci dan ban berbahan karet berukuran 215/60 R16 dijejali pada Vitara Brezza. Berbicara mengenai gaya desain yang diusung pada kendaraan besutan Suzuki ini, gril depan bernuansa maskulin dengan lapisan krom yang tebal, dipadukan dengan lampu LED Light Guides khas Suzuki “Bull Horn”, beserta dengan lampu utama projektor nan energik, yang alhasil menciptakan tampilan fasia depan yang impresif.

Beranjak masuk ke dalam Vitara Brezza, aura sporty tercermin pada tata letak kursi yang ergonomis dan kursi sporty dengan jok premium. Kabin yang kontemporer dirancang dengan  aksen bergaya piano dan pegangan kursi yang kasar (rugged grab handles). Fasilitas hiburan yang memadai dengan sebuah layar sentuh dipasang pada dasbor sehingga menjadikan perjalanan anda terasa sangat menyenangkan. Selain itu, ruang kargo dengan kapasitas 328 liter juga ditawarkan pada bagian belakang kendaraan, yang tergolong cukup untuk menampung barang bawaan penumpang yang berukuran besar. Selain fitur kenyamanan dan praktis, Suzuki juga menjamin keselamatan dan keamanan penumpang selama berkendara bersama kendaraan ini. SUV berukuran kompak ini dibekali dengan kantung udara SRS ganda untuk keselamatan penumpang pada kursi depan. Selain itu, juga terdapat sistem pengereman ABS (Anti Lock Braking System) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) yang berfungsi untuk menjamin stabilitas dan kontrol absolut. Vitara Brezza telah mendapatkan sertifikat atas tes Clearing Offset dan ketahanan akan efek tubrukan, sehingga membuktikan bahwa kendaraan ini sungguh adalah kendaraan SUV keluarga yang sempurna.

Berita Suzuki Vitara Brezza

Suzuki Vitara Brezza Hadir Kuartal Pertama 2016 Di Indonesia?

Dirilis pada | | 47406

Jakarta: Setelah meluncur di gelaran Delhi Auto Expo 2016 Rabu (3/2) lalu, tanpa berlama-lama Suzuki Vitara Brezza diperkirakan akan segera meluncur di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Dalam acara Suzuki Media Gathering yang berlangsung hari ini, Davy Tuilan Deputy Managing Director 4 Wheel Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan bahwa Suzuki akan m...BACA BERITA SELENGKAPNYA