Suzuki Karimun Wagon R GS
Model telah kedaluwarsa Suzuki Karimun Wagon R GS Mobil Suzuki Suzuki Karimun Wagon R GS Bekas

Review Suzuki Karimun Wagon R GS

Baca ulasan mengenai Suzuki Karimun Wagon R GS yang dibuat oleh Mobil pengguna di Indonesian. Ketahui soal performa, fitur & masalah yang dialami pemilik Karimun Wagon R GS. Hingga saat ini ada 12 ulasan asli dari Suzuki Karimun Wagon R GS, pemilik yang terdiri dari 11 pemilik merasa puas dan 1 orang merasa Mobil ini biasa saja.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harus Baca Review Suzuki Karimun Wagon R GS

Tulis Review
4.58/5 Istimewa 12 Ulasan Pelanggan
  • 4 Desain
  • 4 Kenyamanan
  • 5 Performa
  •   8
  •   3
  •   1
  •   0
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (7)
  • Specs (8)
  • Performa (7)
  • Dimensi (5)
  • Mesin (2)
  • Suspensi (1)
  • Transmisi (2)
  • Ban (6)
  • Kemudi (1)
  • Keselamatan (5)
  • +3
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • karimun idaman keluarga menengah kebawah

    Karimun Wagon R sangatlah ekonomis Bentuk Munggil tapi gak munggil banget cukup luas dalamnya irit pas dikantong kalau yang suka piknik atau buat main tipis tipis cukup bisa diandalkan Baca Selengkapnya

    H
    handry kuswoyo 28 Sep, 2022 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS
    2 0
  • Wagon R, bukan mobil idaman tapi jadi Incaran !

    Dulu mungkin masih banyak berpikir seperti itu, termasuk saya. Tidak pernah mendambakan punya mobil ini, tapi sekarang di jaman serba naik, wagon r bisa jadi pilihan untuk dinaiki. Alasannya simple sih, ini mobil irit, saya dibuat bingung ini di bahan bakar kok mobil rasa... Baca Selengkapnya

    A
    Angga 18 Agu, 2022 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS
    0 0
  • karimun wagon R gs, sangat cocok di kendarai oleh keluarga. dan sangat fleksible pastinya

    mobil karimun ini sangat cocok untuk di kendarai oleh keluarga karena mobil ini sangat fleksible serta irit bensin tentunya dan saya sangat suka dengan mobil ini karena tampilannya yang menarik dan juga mobil ini bisa di bawa ke mana mana saya suka dengan mobil ini karena... Baca Selengkapnya

    G
    gamer the reactions 07 Jan, 2021 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS
    12 0
  • Simungil

    Awalnya sih agak ragu dengan tampilannya,udah tinggi,velg ukuran kecil pula.tapi setelah saya coba,boleh juga,semua keraguan saya hilang.karimun memang oke,irit lagi,diperkotaan dengan gesit nya waktu macet,walaupun mungil tapi saudaranya banyak,hampir di setiap profinsi di... Baca Selengkapnya

    S
    Syaiful 05 Feb, 2020 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS
    4 0
  • Mobil ku kesayanganku

    Mobil yang ku punya adalah Suzuki Karimun Wagon . Selalu menemani hari hari ku saat aku bekerja . Selalu ada saat aku dan keluarga ku jalan jalan hingga keluar kota .Warna nya yang sangat aku suka yaitu Abu abu metalic,mesin nya bagus dan awet,bensin nya sangat awet .benar benar... Baca Selengkapnya

    A
    Amelia Wahyuni 09 Jan, 2020 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS
    0 0
  • Aku dan Dia

    Kebersamaan aku dan dia sejak 2017. Kebetulan gak suka mobil sedan, tapi untuk beli mobil besar gak memungkinkan dananya. Disaat pasrah jika cuma bisa dapat mobil kecil berbentuk sedan dengan dana yang ada ternyata ada karimun yang kebetulan juga sudah matic. Dengan DP yg ada... Baca Selengkapnya

    A
    Alia Patra 05 Jan, 2020 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS
    5 0
  • my MUMUN my BERKAH ?

    Alhamdulillah...Bersyukur bgt bs memiliki nih mobil.Udh lunas lg kreditan nya ? Wlaupun kecil tp gesit,irit & paling penting bandel.Krn udh make merk nih (SUZUKI) dr jaman msih kanak-kanak.Abah smpet pny carry,trus grand max.Penerusnya pny Karimun WagonR GS deh.Hehehe Nih... Baca Selengkapnya

    E
    Endik Susanto 10 Des, 2019 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS
    5 0
  • Mobil kecil, kemampuan besar

    Sudah 3 tahun ini si mumun, panggilan kesayangan Suzuki Karimun Wagon R GS, menemani keseharian saya dan sekeluarga. Tiap hari selalu mengantar anak saya sekolah, ke kantor istri, lalu ke kantor saya. Pemakaian hanya dalam kota, makanya segala yang dimilikinya amatlah mencukupi.... Baca Selengkapnya

    J
    Joyo 18 Okt, 2019 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS
    7 0
  • Technologi amt

    Saya sangat tertarik mempelajari technologi manual automatic transmisson,sehingga betapa heranya saya karena manual di buat automatic Baca Selengkapnya

    U
    Ulik 25 Apr, 2019 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS
    1 0
  • Si kecil andalanku

    Aku senang sekali karena memiliki Mobil ini, ukurannya memang kecil, tapi daya juangnya luar biasa, setiap jalan yang sempit, bisa kulalui. Selain itu pemakaian bahan bakarnya sangat irit, interior dalamnya sangat menarik, aku merasa lega jika berada di dalamnya. Dia sangat... Baca Selengkapnya

    J
    Junita Kwardianti 15 Mei, 2018 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS
    19 1
Review Pengguna

Video Karimun Wagon R GS

  • Suzuki Karimun WagonR GS Media Test Drive
    Suzuki Karimun WagonR GS Media Test Drive
    08 Sep, 2015 .
  • First impression review Suzuki Karimun Wagon R GS LCGC 2014
    First impression review Suzuki Karimun Wagon R GS LCGC 2014
    26 May, 2015 . 81K kali dilihat
Video Karimun Wagon R GS
Super Irit !

Hemat hingga 63%! Dapatkan harga terbaik untuk Suzuki Karimun Wagon R GS Bekas di Jakarta Selatan

Suzuki Karimun Wagon R GS Bekas

Karimun Wagon R GS Bekas Berdasarkan Tahun

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Bekas Suzuki

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Mobil Suzuki Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Suzuki Ertiga
    Ertiga
    Rp 262,8 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 5,45 Juta x 36
    4.78 (189 Ulasan) Lihat Promo
  • Suzuki XL7
    Suzuki XL7
    Rp 294,9 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 6,1 Juta x 36
    4.55 (20 Ulasan) Lihat Promo
  • Suzuki Carry
    Carry
    Rp 175,5 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 3,98 Juta x 36
    4.68 (33 Ulasan) Lihat Promo
  • Suzuki Jimny
    Jimny
    Rp 458,6 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 10,51 Juta x 36
    4.64 (11 Ulasan) Lihat Promo
  • Suzuki S-Presso
    S-Presso
    Rp 178,3 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 3,97 Juta x 36
    4 (1 Ulasan) Lihat Promo
  • Mobil Suzuki
Mobil Suzuki
  • Suzuki Swift 2024
    Suzuki Swift 2024
    Rp 195,69 - 295,69 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Suzuki Vitara Brezza
    Suzuki Vitara Brezza
    Rp 251,17 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Suzuki Carry Blind Van
    Suzuki Carry Blind Van
    Rp 221,8 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Mobil Suzuki Yang Akan Datang
Mobil Suzuki Yang Akan Datang

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*