Subaru XV

Rp 380 - 399 juta*
Harga On The Road (OTR)
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Subaru XV
0 Shares

Subaru XV Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1995 cc, Bensin
      Rp 380 juta*
    • 1995 cc, Bensin
      Rp 390 juta*
    • 1995 cc, Bensin
      Rp 399 juta*

Iklan

Video Subaru XV

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna XV

  • White Metallic

  • Tangerine Orange Pearl

  • Sky Blue Pearl

  • Satin White Pearl

  • Sage Green Metallic

  • Obsidian Black Pearl

  • Marine Blue Pearl

  • Ice Silver Metallic

  • Deep Cherry Pearl

  • Dark Grey Metallic

  • Camellia Red Pearl

Review Subaru XV

Pendahuluan

Subaru adalah pabrikan mobil asal Jepang yang memiliki spesialisasi dalam memproduksi SUV dengan kekuatan dan performa tinggi. Subaru XV kini telah menginjak generasi yang keempat, yang awalnya diperkenalkan sebagai Subaru Impreza pada tahun 1992. Sejak saat itu, mobil ini telah menunjukkan tingkat penjualan yang baik di seluruh dunia berkat tampilannya yang kekar, performa dan tenaga tinggi, interior mewah dan harga yang masuk akal. Subaru XV memberikan kemampuan penuh sebuah SUV seperti sistem kemampuan penggerak empat rodanya yang agung karena kemampuan dereknya yang mencapai 1500 lb dan juga efisiensi bahan bakar yang baik.

Mesin, jarak tempuh dan varian

Subaru XV memiliki 3 varian, XV 2.0i Premium, XV Sports dan XV STI Performance. Seluruh varian ini dilengkapi dengan mesin Boxer yang menjadi ciri khas Subaru. Mesin bensin 2 liter yang terpasang di bawah kap mesinnya dapat memuntahkan tenaga sebesar 110 kW pada 6200 rpm dan torsi puncak 196 Nm pada 4200 rpm. Sistem Active Valve Control yang telah ditingkatkan kemampuannya bekerja selaras dengan lubang udara yang lebih baik, keduanya akan menghasilkan torsi yang besar pada putaran rendah yang nantinya dapat memberikan akselerasi yang lebih tinggi. Mobil ini dapat berakselerasi dari nol ke 100 kpj dalam waktu 10,5 detik dan memiliki kecepatan maksimal 187 kpj. Jika efisiensi bahan bakar dibicarakan, XV jelas tidak akan mengecewakan dengan jarak tempuh 12,6 km/liter.

Eksterior

Dengan styling yang rapi dan ahli, Subaru XV baru ini tidak akan gagal untuk memesona Anda. Bagian depannya telah diberikan tampilan aerodinamik dengan kap mesin yang lebar dan pas sekali dengan bodi mobilnya yang artistik. Lampu depan halogen yang elegan dengan pengaturan arah, menjamin lampu-lampu ini selalu menerangi arah yang benar demi jarak pandang yang lebih baik. Roof rail mobil ini memberikan tambahan kesan kekar sekaligus sebagai tambahan alat untuk lebih menikmati perjalanan Anda. Lampu kabutnya memiliki multi-reflector, kaca spion yang dapat dilipat dan didesain dengan halus juga melengkapi tampilannya yang sporty. Subaru ini adalah mobil yang cukup menonjol, dengan ukuran 4450mm x 1780mm x 1615mm jelas bahwa XV akan begitu mencolok. Ukuran wheelbase-nya sepanjang2635mm yang memberikan ruang yang cukup di dalam kabin. Subaru XV dilengkapi dengan pelek alloy 17 inci yang dibalut ban berukuran 225/55 R17.

Interior

Pabrikan mobil Jepang ini telah mendesain interiornya dengan lembut dan juga memberikan penyelesaian kelas tinggi di seluruh kabin. Detail yang baik bahkan dapat dilihat pada bagian terkecil dari dasbor dan dapat digunakan secara optimal. Dasbor dan pintunya dilengkapi dengan pinggiran yang lunak, yang menonjolkan ke-eleganan di dalamnya. Roda kemudinya telah dilengkapi dengan kemampuan untuk disesuaikan dalam sumbu horizontal dan vertikal. Sebagai sarana hiburan, SUV ini telah dilengkapi dengan layar sentuh 6,2 inci untuk sistem audio dan juga antarmuka USB dan aux-in. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa kompartemen penyimpanan termasuk 2 tempat gelas yang diletakkan secara ergonomis dan bagasi berukuran 380 liter yang cukup besar. Ukuran bagasi ini dapat ditingkatkan menjadi 1270 liter berkat kursi belakang yang dapat dilipat dan memiliki split ratio 60/40.

Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya

Pengendalian hebat yang ditawarkan oleh Subaru XV ini adalah hasil dari sistem suspensinya yang canggih. Suspensi ini terdiri dari McPherson strut dengan batang stabilizer di bagian depan serta batang stabilizer dengan Double Wishbone di bagian belakang. Rem cakram dengan ventilated disc di bagian depan dan solid disc di bagian belakang bekerja selaras dengan Anti-lock Braking System untuk memberikan pengendalian kelas atas pada mobil ini. Symmetric all wheel drive system memberikan traksi yang luar biasa dan kestabilan yang makin baik. Perusahaan asal Jepang ini tidak berkompromi untuk masalah keselamatan, karena mobil ini telah memiliki fitur-fitur seperti dengan engine immobilizer, ISOFIX arrangement, Brake Assist System, SRS di bagian depan dan airbag lutut untuk pengemudi dan juga Hill Start Assist, yang lebih dari cukup untuk menjaga keselamatan Anda dan kendaraan Anda.

Kesimpulan

Tangguh dan sulit dikekang, Subaru XV hadir sebagai pengingat yang cukup menohok bagi pesaing-pesaingnya. Namun, mobil ini menjadi sedikit berisik di jalan bebas hambatan yang mungkin bisa menjadi sebuah ketidakpuasan.

Berita Subaru XV

Subaru XV Concept Akan Hadir di Geneva Motor Show 2016

Dirilis pada | | 6789

Pabrikan merek Subaru, Fuji Heavy Industry Ltd., hari ini (9/2) telah memastikan kehadiran generasi baru crossover mereka, Subaru XV Concept, yang akan hadir di ajang Geneva International Motor Show, 1 Maret 2016 nanti. Memang tak ada detail yang disampaikan selain sebuah foto penggoda yang menunjukkan bagian sisi dari wajah terbaru XV Concept. Hal...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Subaru Menampilkan Subaru XV Dengan Wajah Baru

Dirilis pada | | 694

JAKARTA: Subaru akhirnya menampilkan versi facelift terbaru Subaru XV di ajang Tokyo Motor Show baru-baru ini. Kini pabrikan otomotif Jepang ini juga telah hadir dengan versi facelift terbaru Subaru XV di pameran Thailand Motor Expo 2015. Acara tersebut memang diperkirakan akan disarati dengan berbagai peluncuran baru otomotif dunia. Ya, benar saja...BACA BERITA SELENGKAPNYA