GIIAS 2022: Subaru Indonesia Luncurkan All New XV dan All New BRZ

GIIAS 2022: Subaru Indonesia Luncurkan All New XV dan All New BRZ

Setelah absen selama tujuh tahun, Subaru Indonesia kembali berkancah di industri otomotif Tanah Air dan kembali mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022. Pada kesempatan tersebut PT Plaza Auto Mega agen pemegang merk Subaru di Indonesia meluncurkan All New Subaru XV dan All New Subaru BRZ dengan paket serta tampilan yang serba anyar dan dukungan fitur terbaru di dalamnya.

KEY TAKEAWAYS

  • Harga All New Subaru XV

    mulai dari Rp449,5 Juta untuk tipe S dan varian teratasnya dibanderol dengan harga Rp499,5 juta
  • Harga All New Subaru BRZ

    Pilihan transmisi manual yang dipasarkan dengan harga Rp825 Juta dan transmisi otomatis Rp850 Juta
  • Pada segmen SUV kompak, Subaru XV kembali dihadirkan dengan dua pilihan vairan yang terdiri dari tipe S dan tipe S dengan fitur Eyesight. Pada sektor performanya terdapat mesin boxer 4-silinder 2.0-liter yang dipadukan dengan sistem transmisi otomatis Lineartronic CVT 7-percepatan. Paket mesin tersebut dipadukan dengan penggerak symetrical all wheel drive dan X-Mode terbaru.

    Subaru XV

    Baca juga: GIIAS 2022: Porsche Hadir Kembali, Sajikan Lini Elektrifikasi

    Sementara itu, All New BRZ yang dikenal sebagai sportscar sejati berkat desain dan dukungan performa di balik mesinnya. Bersumber dari mesin boxer 4-silinder 2.4-liter yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dapat menghasilkan tenaga maksimal 235 hp dengan torsi puncak yang mencapai 250 Nm. Selain itu, paket mesin tersebut juga diklaim memiliki ultra low center of gravity yang dapat memberikan kestabilan kendaraan saat menikung.

    “Hari ini menjadi yang sangat bersejarah untuk Subaru, meningat sejak pertama kali GIIAS diselenggarakan belum pernah berpartisipasi. Pada tahun ini kami membawa dua model penting yang membentuk brand Subaru secara global, yakni all new Subaru XV dan all new Subaru BRZ. Kami sangat percaya Subaru XV dapat menjadi compact SUV yang kompetitif di segmennya dengan Symetrical all wheel drive, boxer engine, Subaru Global Platform dan sistem bantuan pengemudi Eyesight generasi ke-4,” kata Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia.

    Subaru BRZ

    Subaru XV yang dipasarkan di Indonesia juga menghadirkan fitur Eyesight yang terdiri dari Automatic Pre-Collision Braking, Pre-Collision Throttle Management, Lane Keeping Assist, Lane Departure dan Sway Warning. Tersedia pula fitur untuk pengendaraan yang dinamis di antaranya Advanced Adaptive Cruise Control with Lane Centering, Blind Spot Detection with Lane Change Assist dan Steering Responsive Headlight.

    PT Plaza Auto Mega membanderol Subaru XV dengan harga mulai dari Rp449,5 Juta untuk tipe S dan varian teratasnya dibanderol dengan harga Rp499,5 juta. Sementara untuk Subaru BRZ hanya hadir dalam satu varian dengan dua pilihan transmisi manual yang dipasarkan dengan harga Rp825 Juta dan transmisi otomatis Rp850 Juta. Seluruh kendaraan yang dipasarkan oleh Subaru Indonesia juga mendapatkan garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000 km dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7 oleh Atlas Indonesia. (NDO/TOM)

    Baca juga: GIIAS 2022: Nissan Rilis Tiga Model Penyegaran

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Model Mobil Subaru

    • Subaru Forester
      Subaru Forester
    • Subaru XV
      Subaru XV
    • Subaru BRZ
      Subaru BRZ
    Mobil Subaru

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Subaru Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Subaru

    Artikel Mobil Subaru dari Carvaganza