jakarta-selatan
kali dibagikan

Lexus LS500 Dijual Sekitar Rp 3,5 Milyar

  • 12 Feb, 2018
  • 2222 Kali Dilihat

Lexus resmi pasarkan LS 500 di Indonesia. Sedan mewah yang dijuluki 'The Long Awaited Lexus Flagship' ini diklaim jadi simbol kemewahan brand Lexus. Bahkan digadang sebagai representasi budaya dan tradisi negara asalnya, Jepang.


Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu. Ada dua varian, yakni LS 500 dan LS 500h (hybrid). Pabrikan asal Jepang ini mengatakan, LS 500 memiliki tiga kekuatan yang mampu memberikan pengalaman berkendara berbeda bagi penggunanya : ekslusif, emosional dan inovasi.


Lexus LS500


Kata Lexus: Eksklusif, setiap detil mobil ini sangat diperhatikan kesempurnaannya. Emosional, mengarah pada keinginan untuk menciptakan momen-momen indah serta sensasi yang menggetarkan. Inovasi, ekspresi mobil yang seksi dapat dilihat dari lekukan tubuhnya yang indah nan anggun. Lexus ternyata tak hanya hebat membuat mobil, namun juga pandai merangkai kata.


Detail dan ornamen yang melekat di mobil ini mengalami pengembangan dibanding generasi sebelumnya. Tim desain Lexus membuat siluet mobil menjadi lebih ramping dengan proporsi yang lebih rendah. Ruang kabin yang mewah juga jadi lebih luas terbentang dari depan hingga ke belakang.


 


"Lexus LS 500 telah memberikan definisi baru dalam tatanan kendaraan ultraluxury. Perubahan yang signifikan, yakni perubahan konsep Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination, Lexus LS 500 merupakan jawaban atas penantian selama 12 tahun," papar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam keterangan persnya (12/2).


Flagship saloon Lexus ini memiliki panjang 5.235 mm, lebar 1.900 mm dan tinggi 1.450 mm. Sedangkan wheelbase mencapai 3.125 mm. Secara desain, tampilan mobil ini begitu menggoda. Terutama spindle grille Lexus LS 500 memiliki struktur unik dan kompleks. Mobil ini mengadopsi dual projector LED untuk lampu utama di depan dan LED rear combination lamp di belakang. Pelek memakai ukuran 20-inci.


Lexus LS500h


Di dalam kabin, Lexus memadukan kesan klasik serta mewah pada bagian interior LS 500. Seperti pada bagian dashboard dengan motif garis horizontal yang konon terinspirasi dari alat musik tradisional Jepang bernama Koto. Sentuhan artistik pada panel trim juga terlihat pada ornamen organic wood dan herringbone. Organic Wood yang digunakan Lexus terbuat dari bahan dasar kayu asli untuk kemudian disusun sedemikian rupa menjadi lapisan yang sangat tipis.


 


Fitur serta teknologinya juga diyakini dapat memanjakan penggunanya. Suspensi udara pintar, kursi pemijat dengan penghangat, jaminannya. Lexus juga melengkapi mobil ini dengan moon roof pada bagian atap yang bisa digunakan untuk melihat super Blue Blood Moon saat berkendara. Tentunya jika anda duduk di kursi belakang.


Di bagian mesin, Lexus LS 500 menggunakan mesin bensin berkapasitas 3.5 L V6 Turbocharged yang dipadu dengan transmisi otomatis 10-speed. Mesin ini mampu menyemburkan 415 hp dan torsi sebesar 600 Nm. Untuk varian hybrid, tenaganya 356 hp dengan torsi 350 Nm. Sedang untuk harganya Lexus menjual LS 500 Rp 3,495 miliar dan LS 500h Rp 4,365 miliar. (Diro/RS)


Baca juga: Lexus Siapkan Penantang Mercedes GLS

  • Tampak Depan Bawah Lexus LS
  • Tampak samping LS
  • Tampak belakang serong LS
  • Tampak Depan Lexus LS
  • Tampak belakang LS
  • Tampak Grille LS
  • Lampu depan LS
  • lampu belakang LS
Lexus LS
Rp 3,74 - Rp 4,66 Milyar
Lihat Promo

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Lexus LS

Lihat video terbaru Lexus LS untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Lexus Pilihan

  • Populer
  • Komparasi