jakarta-selatan
Bahasa en | id

Hyundai Tucson

Rp385 - Rp458 Juta
Detail Harga Tucson
Dapatkan diskon hingga Rp 2 juta untuk mobil Hyundai eksklusif hanya di oto.com Diskon yang tersedia
Performa
Tenaga 155 hp
Mesin 1999 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
Ground Clearance 172 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp8,78 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Hyundai Tucson GLS - Petrol

Informasi terkini Hyundai Tucson

Hyundai Tucson XG CRDi, adalah varian baru SUV andalan diesel Hyundai, yang dibekali mesin 4-silinder turbodiesel, dengan pasokan bahan bakar commonrail. Mesin berkode R20 ini sanggup memproduksi tenaga hingga 178 PS dan torsi 400 Nm. Untuk meneruskan daya, Tucson XG diesel dimodali transmisi 6-speed otomatis dengan Shiftronic. Sebuah angka yang impresif, bahkan lebih bertenaga dari Toyota Fortuner yang mencetak 149 PS. Hyundai mengembangkan mobil ini di sirkuit legendaris Nurburgring, Jerman. untuk menopangnya, dipasangkan suspensi depan MacPherson Strut, lengkap dengan anti roll bar dan shock absorber gas. Sedang di belakang, terpasang suspensi multi link, yang juga dibekali shock gas.

Harga Hyundai Tucson

Varian Harga Spesifikasi  
XG CRDi Rp458 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 176 hp, 1995 cc, Diesel
GLS Rp385 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 155 hp, 1999 cc, Bensin
XG Rp417 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 155 hp, 1999 cc, Bensin

Bandingkan Hyundai Tucson dengan Mobil Sejenis

VS
  • Hyundai Tucson
    Hyundai Tucson
    Rp385 - Rp458 Juta

Video Hyundai Tucson

Lihat video terbaru Hyundai Tucson untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Hyundai Tucson

Warna Hyundai Tucson

  • Ara Blue

  • Black Phantom

  • Galaxy Pearl

  • Pepeer Gray

  • Pepper Grey

  • Phantom Black

  • Pure White

  • Ruby Wine

Review Hyundai Tucson

Tinjauan

Pendahuluan

Hyundai selalu terkenal akan kemampuannya dalam berinovasi dan melahirkan beragam teknologi beserta fitur kenyamanan yang prima dan desain unggul pada kendaraannya. Besarnya minat para konsumen Korea terhadap kendaraan crossover, telah menginspirasi pabrikan untuk merilis All New Hyundai Tucson 2016. Perusahaan mobil asal Korea Selatan ini meluncurkan crossover kompak pertamanya pada tahun 2014, yang diposisikan di bawah Veracruz dan Santa Fe. Meminjam nama sebuah kota di Arizona, yakni Tucson, edisi terbaru Tucson ini tentunya bakal bersaing ketat dengan Honda CR-V, sang pemimpin di segmen ini.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Seakan tidak ingin ketinggalan tren mobil yang irit bahan bakar dengan tenaga yang impresif, Hyundai juga mengadopsi strategi mesin yang berkapasitas kecil dan turbocharge pada Tucson edisi terbarunya. Strategi ini telah berkontribusi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar tanpa mempengaruhi performa mobil. All New Tucson tersedia dalam empat varian di pasaran: SE, ECO, SPORT, dan LIMITED dengan dua pilihan mesin. Mesin 2,0 liter di SE mengusung jarak tempuh (Estimasi EPA) sebesar 9,7 kmpl di perkotaan dan mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 164 hp dan torsi puncak mencapai 151 Nm. Mesin yang lebih kecil , yakni 1,6 liter pada varian Eco, Sport, dan Limited menghasilkan tenaga maksimum sebesar 175 hp dan torsi puncak sebesar 195 Nm, namun memiliki tingkat efisiensi sebesar 11 kmpl di perkotaan (estimasi EPA). Dipadukan dengan sistem transmisi otomatis standar 6 kecepatan dan opsi Transmisi Kopling Ganda EcoShift 7 kecepatan yang eksklusif, pengemudi dapat menikmati akselerasi yang memicu urat nadi hingga 100 kmpj hanya dalam rentang waktu 10-12 detik.

Eksterior

All New Tucson merupakan satu paket lengkap yang menawarkan gaya desain yang elok dan fleksibilitas yang selalu diharapkan ada pada crossover manapun. Dirancang secara khusus oleh Hyundai Frankfurt, pusat desain di Jerman, Tucson 2016 telah terbukti mampu mengungguli rivalnya melalui tampilannya yang agresif namun stabil. Tucson edisi terbaru ini mencapakan tampilan baru yang lebih segar pada fasia depan beserta gril heksagonal yang mencolok, lampu utama LED yang stylish dengan LED DEL, serta kap yang dipahat dan memuat kontor lebih banyak. Fasia belakangnya juga mengadopsi kombinasi lampu ekor LED yang unik dan pipa knalpot ganda berlapiskan krom dengan spoiler belakang, sehingga meninggalkan kesan yang sangat mendalam. Mobil ini juga dijejali dengan pelek logam standar berukuran 17 inci dan opsi 19 inci dan mengusung dimensi 4475 mm x 1849 mm x 1645 mm (Px L x T) yang tentunya sangat mencuri perhatian.

Interior

Tucson tidak pernah gagal dalam meninggalkan kesan yang mendalam bagi para konsumen melalui interiornya yang mencerminkan kenyamanan premium. Meskipun hadir sebagai crossover yang berukuran kompak, namun interior Tucson yang telah dirancang ulang, dibekali dengan sederetan fitur dan material premium. Interior yang berlapiskan bahan kulit, menawarkan kursi yang berventilasi serta dilengkapi dengan fitur penghangat, serta pengemudi, juga dimanjakan dengan kursi yang dapat disesuaikan dalam 6 cara standar dan juga tersedia pilihan 8-cara. Ruang tidak pernah menjadi kendala bagi Tucson, sebagaimana mobil ini mengusung ruang yang sangat luas dan nyaman dengan kursi belakang baru yang dapat direbahkan dalam dua tahap. Crossover edisi terbaru asal Korea Selatan ini menawarkan kapasitas ruang yang memadai dengan konfigurasi 60/40 pada kursi belakang, sehingga anda dapat memiliki ruang bagasi yang dapat memuat barang bawaan anda hingga 1753 liter. Fitur hiburan juga menjadi salah satu unggulan Tucson, diantaranya adalah sistem audio layar sentuh berwarna 5 inci, kamera tampilan belakang, dan sistem panggilan hands-free yang terintegrasi dengan fitur Bluetooth.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Untuk model 2016, Hyundai mulai menawarkan kamera tampilan belakang (rear view camera) sebagai fitur standar beserta fitur keselamatan canggih lainnya, seperti 6 buah kantung udara, sistem pengereman darurat otomatis dengan Detektor Pejalan Kaki, Blind Spot Detection, Hill Start Assist Control, Downhill Brake Control, dan Lane Departure Warning. Mobil ini juga dibekali dengan suspensi belakang multi-link yang dirancang ulang dan desain penyangga independen yang menawarkan respon instan dan membantu mobil dalam beradaptasi pada semua medan. Semua teknologi keselamatan terbaru ini dirancang khusus untuk mencegah tabrakan dan meningkatkan rasa aman ketika berkendara.

Kesimpulan

Hyundai Tucson 2016 dipersenjatai dengan sederetan fitur premium beserta dapur pacu baru yang berkapasitas lebih kecil namun irit bahan bakar. Alhasil, crossover ini bakal mampu untuk memikat hati para konsumen.

Berita Hyundai Tucson

Memilih Hyundai Tucson 2017

Memilih Hyundai Tucson 2017

Hyundai punya SUV yang cukup mapan di pasar otomotif tanah air. Itulah Hyundai Tucson (baca: Tusan), yang tahun ini mengalami pergantian generasi. Harga Hyundai Tucson mulai dari Rp 385 juta hingga Rp Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Sep 05, 2017 | Dilihat 1542 Kali
IIMS 2017: Promo Hyundai Bunga 0% dan Cash Back

IIMS 2017: Promo Hyundai Bunga 0% dan Cash Back

Jakarta - Saat pameran, saatnya beli mobil baru. Itu menjadi pemikiran banyak orang yang hendak membeli mobil. Maka, pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show, juga dimanfaatkan ol Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Apr 29, 2017 | Dilihat 1028 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer