jakarta-selatan

Irit bahan bakar

Oleh Nurhasanah untuk Daihatsu Ayla (2012-2016)

Saya pernah jalan-jalan dari palembang ke bengkulu menggunakan mobil ayla dan saya hanya menghabiskan uang sebesar Rp250.000 untuk membeli bensin.irit banget pokoknya mobil ayla.gak bikin kantong bocor.selain itu mobil nya kecil jadi bisa salip sana sini.mobil ini cocok banget untuk keluarga kecil kami.selain itu mobil ini juga tidak kalah ngebutnya dengan mobil-mobil lain.perawatannya pun gak buat kantong bocor.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 6 Juta, Angsuran Rp 2 Juta (48x). Cek sekarang! Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Ayla?

Tanyakan pada sesama pengguna Ayla atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Daihatsu Ayla Lainnya

4.8
Berdasarkan 88 Review
  • 5 76
  • 4 13
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • J
    Julio Walangitan 17 Feb, 2020 untuk Daihatsu Ayla

    Pengalaman beli mobil ayla tipe M AT -sisi baiknya 1.kalau dilihat dari luar,mobil ini kelihatan kecil,tapi kalau di dalam lumayan luas dan nyaman 2.mobil ini memiliki 11 CUPFOLDER 3.Walaupun yang saya beli matic tapi bisa di bilang mobil ini cukup irit -sisi buruknya 1.Bodi mobilnya tipis,sesuai kantong juga sih wkwkw 2.kebisingan di luar mobil kalau di dengar di dalam mobil Baca Selengkapnya

  • L
    Lisa 11 Feb, 2020 untuk Daihatsu Ayla (2012-2016)

    Pertama beli ayla karna mobilnya kecil dan pas di kantong. Ternyata begitu saya pake wow bener2 nyaman dan hemat banget. Jadi selalu jatuh hati banget sama si ayla putih ku ini. Apa lagi kl sudah duduk di dalemnya, bener2 nyaman banget . Sudah hemat bbm , nyaman banget juga kl pakenga. Top bangetlah. Baca Selengkapnya

  • D
    Donny Suryo 10 Feb, 2020 untuk Daihatsu Ayla (2012-2016)

    Review saya selama saya pakai ayla ini, udah paling pas deh, nyaman, lincah dan irit, apalagi di tengah padatnya kota Jakarta ini, mobil kecil itu lincah banget, paling enak kalo macet bisa selip-selip. Dari usia anakku bayi sampai sudah SD kelas 1 aja, awet banget dan gak pernah rewel. So happy deh. Bagi kamu yang suka berpergian di tengah kemacetan, Baca Selengkapnya

  • D
    Douglas Pratama Pardede 10 Feb, 2020 untuk Daihatsu Ayla (2012-2016)

    Seperti judulnya, mobil LCGC satu ini pantas duduk sebagai jawara di kelasnya menurut saya, bukan karna ini adalah mobil saya hehehe, tapi memang berdasarkan fakta-fakta yang ada, mari kita cek : 1. Irit bahan bakar, dengan 1 liter anda dapat menempuh lebih dari 20 Km, wow.... 2. Harga terjangkau, mulai dari 75jt -120 jt anda sudah bisa meminang mobil LCGC Baca Selengkapnya

  • i
    Ika Kusumah 09 Feb, 2020 untuk Daihatsu Ayla

    Buat kami yang kantongnya pas pasan kayanya pas bgt kalo bepergian pake mobil ini udah irit bgt, tenaganya jg masih so so lah, nyaman ya lumayan seengganya jalan jalan gk bikin kantong jebol di ongkos, kalo mau makin irit lg pas di tol tinggal pantengin gas (80 - 100 km/jam) konsumsi bnm nya bisa sampe 20km/liter oh ya catatan mobil Baca Selengkapnya

Review Pengguna Ayla

Pilihan Alternatif Daihatsu Ayla

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Daihatsu Populer

Artikel Feature Mobil

Video Daihatsu Ayla

Lihat video terbaru Daihatsu Ayla untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk Daihatsu Ayla